6 Class di World of Dragon Nest dan Kemampuan dari tiap – tiap class tersebut!

131242

Jika kalian para pemain Dragon Nest tentunya sudah tidak, berikut adalah beberapa daftar list karakter – karakter serta Class yang bisa digunakan dalam game mobile terbarunya World of Dragon Nest. Masing-masing class memiliki poin kelebihan dengan skala dari 1 sampai 5. Kriteria penilaiannya berdasarkan Evasion, Attack Range, Recovery, Crowd control skill, dan Area of Effect. Tentunya dengan beragam alasan serta kemampuan mereka. Simak artikel dibawah ini!


World of Dragon Nest: keunggulan tiap-tiap class!


1. Academic

Evasion: 3 Attack Range: 5 Recovery: 4 Crowd control skill: 4 Area of effect : 4

Academic merupakan salah satu class baru, yang tergolong sebagai karakter yang dominan dalam penyerangan. Dimana class ini memiliki Jarak penyerangan (Attack Range) sangat luas, bahkan melebihi Archer, sehingga karakter ini menjadi lawan yang cukup disegani dalam PvP. Parahnya lagi, ia memiliki skill – skill yang dapat membunuh beragam musuh dalam area yang luas yang dibalut dengan beragam efek – efek seperti stun, burn dan slow.

Academic sangat cocok untuk kalian yang ingin membunuh musuh di belakang dan memberikan efek – efek tertentu kepada musuh dalam posisi yang aman.


2. Archer

Evasion: 5 Attack Range: 4 Recovery: 5 Crowd control skill: 3 Area of effect : 3

Archer dikenal sebagai karakter yang sangat lincah dan memiliki skill menghindar yang sangat baik. Penyembuhan (HP recovery) merupakan salah satu poin kelebihannya, karena Archer dapat menggunakan skill penyembuhan ini untuk dirinya sendiri, juga untuk teman dalam satu Party. Jarak penyerangan (Attack Range) tentunya akan lebih maksimal ketika menggunakan Arrow. Meskipun mungkin serangan Archer tidak sejauh Academic, bukan berarti serangannya lebih lemah. Ketika berduel satu lawan satu melawan Academic, jika kamu menggunakan teknik tertentu atau tahu bagaimana caranya mengecoh lawan, maka kemenangan tidak akan menjadi suatu hal yang sulit bagimu.

 Archer memiliki skill dan jarak serang yang tinggi dengan kemampuan dodge yang tinggi. Perlu banyak skill untuk menggunakan class yang satu ini, dan sangat cocok untuk kalian yang suka tantangan.


3.Warrior

Evasion: 3 Attack Range: 2 Recovery: 1 Crowd control skill: 3 Area of effect : 4

 

Sebenarnya Warrior memiliki kemampuan yang unik untuk memberikan damage pada lawan yang berkelompok, terutama dengan skill dari Cyclone Axe yang dapat menyerang lawan di sekitar area tersebut dan sangat berguna untuk mengintervensi lawan dengan serangan yang bertubi-tubi.

Warrior sangat cocok untuk kalian yang tidak ingin berpikir keras karena skill yang dimilikinya semuanya cukup simple. Pemain pasalnya class ini dapat masuk ketengah pertempuran karena memiliki health yang paling tinggi dibandingkan dengan class lainnya, dan dapat mengobrak – abrik posisi musuh di depan pertandingan.


4. Sorceress

Evasion: 2 Attack Range: 3 Recovery: 3 Crowd control skill: 4 Area of effect: 5

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sorceress merupakan karakter lainnya yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage pada lawan yang berkelompok. Pada saat yang bersamaan, skill-skill dari Sorceress juga dapat memberikan status abnormal pada lawan, seperti Glacial Spike dan Gravity Blast. Sorceress tergolong sebagai pengguna magic yang fleksibel, namun akan sedikit kesulitan jika menghadapi lawan dengan jarak dekat. Maka, jika menghadapi Academic sebagai lawan kamu, kamu harus pandai memanfaatkan penggunaan skill status abnormal agar kamu dapat memenangkan pertarungan dengan mudah.

Untuk kalian yang menyukai efek – efek keren disertai dengan skill yang banyak, Sorceress menjadi pilihan utama kalian. Hebatnya lagi, class ini memiliki damage yang cukup tinggi, sayangnya ia memiliki health yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan class lainnya. Sehingga penggunanya perlu hati – hati!


5. Slayer

Evasion: 4 Attack Range: 3 Recovery: 2 Crowd control skill: 5 Area of effect : 2

Slayer merupakan salah satu class yang dapat menyerang lawan dengan cepat, terutama pada serangan jarak dekat. Slayer juga memiliki skill-skil serangan yang dapat menyebabkan lawan mengalamai status abnormal, seperti Hunting Hawk, Flying Edge, dan Typhoon Crush. Slayer diharuskan untuk bermain dengan cara mencuri-curi serangan agar dapat menemukan timing yang tepat dan memberikan damage pada lawannya. Slayer memiliki kecepatan serangan yang sangat tinggi, hal ini dapat memberi keuntungan ketika memulai serangan pertama.

Tergantung dari bagaimana gameplay kalian, Slayer dapat menjadi salah satu class yang cukup kuat. Parahnya lagi, kebanyakan dari skill yang dimilikinya adalah skill yang dapat digunakan untuk memberikan DPS yang tinggi sehingga sangat cocok untuk kalian yang ingin barbar di dalam World of Dragon Nest!


6. Cleric

Evasion: 2 Attack Range: 2 Recovery: 2 Crowd control skill: 3 Area of effect: 3

Cleric merupakan karakter yang seimbang dalam berbagai aspek. Karakter ini mampu menghadapi lawan dengan serangan jarak dekat dalam waktu yang lama dan sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat. Walaupun begitu, Cleric akan cukup kesulitan untuk menghadapi dan memberikan damage pada Academic secara langsung. Maka dari itu, kamu harus pandai mencari timing yang tepat dan memanfaatkan penggunaan skill status abnormal dengan baik agar dapat melawan Academic secara efisien.

Hebatnya lagi, ia bisa digunakan sebagai tank. Class ini cukup keren dan ballance dan sangat cocok untuk kalian yang ingin santai dalam bermain.


BONUS

Nah, World of Dragon Nest sedang mengadakan event reward dengan banyak hadiah. Kamu bisa ikutan sekarang juga dengan mengaksesnya Disini.

Bagi siapapun yang belum pernah memainkan karakter Academic sebelumnya dan ingin mencobanya. kalian bisa mendownload World of Dragon Nest sekarang juga, karena selain update academic yang baru saja dirilis, akan ada beragam konten baru yang akan dihadirkan dalam game tersebut. Jadi jangan ketinggalan ya~! Game World of Dragon Nest sekarang ini tersedia pada device iOS dan Android.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai World of Dragon Nest, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version