6 Fakta Sableng Hero Wiro di Garena AOV Indonesia!


Follow Us

Setelah muncul jadwal rilisnya Hero Asli Indonesia yang sudah di konfirmasi oleh Garena AOV Indonesia yaitu Wiro Sableng pada tanggal 28 Agustus 2018 nanti, Gamebrot akan berikan kamu beberapa kumpulan fakta tentang si sableng sebelum dia rilis di server Garena AOV Indonesia.

Nulis artikel dibayar

1. Wiro Sableng adalah Hero pertama asli Indonesia yang di rilis di dalam game Moba.

Kamu harus berbangga karena Wiro adalah karakter asli yang membawa nama Indonesia dan di adaptasi dari serial kolosal yang pastinya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia yaitu serial Wiro Sableng sebelum akhirnya di adaptasi lewat game Moba sebagai Hero yang nantinya akan di rilis secara global di semua server AOV di dunia.


2. Bukan Karakter Naturalisasi.

Banyak yang menganggap bahwa karakter hero Gatot Kaca yang sudah terlebih dahulu rilis di game moba Mobile Legend yang dianggap berasal asli dari Indonesia ternyata salah, mengapa? Karena sebenarnya Gatot Kaca sendiri adalah karakter yang di adaptasi dari tokoh perwayangan yang berasal dari India tetapi dianggap karakter asli Indonesia.

BACA JUGA  Tencent Rajai Pendapatan Industri Gaming Selama 2018

Ada juga karakter Reza yang berada di game moba Vain Glory yang terinspirasi dari budaya pulau Bali tetapi hanya sekedar inspirasi dan tidak melibatkan kerjasama apapun dalam pembuatan karakter.


3. Disuarakan langung oleh Pemeran asli Wiro Sableng.

Suara dari hero ini ternyata diisi langsung oleh pemeran Wiro Sableng yaitu Vino G. Bastian, bukan hanya terlibat dalam adaptasi hero ternyata fitur suara di dalam hero Wiro Sableng juga melibatkan orang Indonesia asli yang pastinya pertama di dalam game AOV.

BACA JUGA  Mobile Legend Spell buff, Execute jadi OP banget?!!

4. Di Iklankan langsung oleh Pemeran asli Wiro Sableng.

Selain menyuarakan hero Wiro Sableng Vino juga bertindak langsung sebagai bintang iklan rilisnya hero Wiro Sableng yang di tayangkan oleh sosial media Garena AOV Indonesia, contohnya adalah event di dalam game AOV yang menyediakan roulette yang hadiah utamanya adalah tiket nonton perdana film Wiro Sableng yang akan ditayangkan pada 30 Agustus 2018.


5. Desain Wiro Sableng dalam game AOV melibatkan sang aktor film utama Wiro Sableng.

Lagi-lagi Vino melibatkan dirinya dalam pembuatan hero Wiro Sableng, dapat dilihat dari Instagram pribadi Vino G. Bastian yang mengunggah foto desain hero AOV sebelum pembuatan hero Wiro Sableng. Vino dilibatkan bukan semata-mata karena berperan sebagai aktor saja, Vino selaku anak dari pencipta serial Wiro Sableng yaitu Bastian Tito dan menjadikan Vino sebagai penerus pemegang lisensi Wiro Sableng sehingga Vino memiliki hak dalam penentuan desain hero Wiro yang akan dibuat dalam game AOV.

BACA JUGA  Game MMORPG Legendaris AION Akan Segera Hadir Untuk IOS dan Andorid

6. Diambil dari adaptasi hero King Of Glory

Diadaptasi dari hero Su Lie dari KOG, adaptasi yang diambil disini adalah Skill dan gesture in game nya saja, karena kita tahu bahwa King Of Glory dan AOV berada dalam naungan Tencet lalu KOG sendiri bisa dibilang adalah pendahulu AOV dalam bidang Moba Mobile, hanya bedanya KOG hanya rilis di Taiwan dan AOV dirilis secara Global.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+