6 Game Android mirip Among Us!

Among Us Meme

Among Us

Among Us menjadi salah satu game yang cukup populer sekarang ini. Sayangnya kepopuleran dari game tersebut, ternyata membuat server yang dimilikinya sering error, dan pemain malah tak bisa memainkan game tersebut. Oleh karena itulah, selagi menunggu game Among Us diperbaiki oleh developernya, bagaimana jika kalian mencoba beberapa game android yang mirip among us dibawah ini? Simak artikel dibawah ini ya brott!


1. Murderous Pursuit


Masih dengan game bunuh – bunuhan. Murderous pursuit adalah game agent dan spy dimana kalian harus membunuh player lain dengan bersembunyi sebagai NPC. Pemain harus membaur bersama NPC yang ada di dalam map, dan membunuh target pemain lain dengan menekan satu tombol. Tentunya game ini cukup asik dimainkan, dan ada beberapa skill yang bisa digunakan untuk membantumu membunuh player lain.

Download: Android!


2. Town of Salem


Nah, jika fitnah adalah esensi dari game yang ingin kalian mainkan, maka kalian harus mencoba Town of Salem. Secara esensi game ini merupakan game werewolf dan mafia, dimana kalian harus mencari mafia dan werewolf yang akan membunuh tiap roundnya. Dari informasi yang bisa digunakan oleh tiap kekuatan villagers, pemain harus bekerja sama untuk memvoting si mafia tiap siang harinya.

Download: Android!

3. Mafia Online


Masih sama dengan game fitnah memfitnah mirip among us, Mafia online adalah game dimana pemain akan mendapatkan peran tiap bermain. Setiap peran akan memiliki kemampuan yang unik, dan tugas pemain terbagi menjadi dua, satu untuk membunuh kalau pemain menjadi mafia, dan satunya lagi adalah untuk mencari mafia tiap roundnya. Pemain akan diberi waktu untuk diskusi setiap roundnya, dan dengan informasi yang didapat menggunakan kekuatan yang dimilikinya, pemain harus menemukan mafia.

Download: Android!

4. GM Online

https://youtu.be/mMv1S44bNsQ


Jika among us memiliki grafis 2D yang lucu, GM online adalah versi 3D dari Among Us. Dimana pemain harus mencari 3 buah evidence setelah itu baru mencari si Impostor dengan membunuh mereka satu persatu. Tentunya game ini sangat unik ketika dimainkan bersama dengan teman kalian, dan tak perlu lagi menggunakan discord, karena game ini memiliki fitur Voice chat unik secara langsung

Download: Android!

5. Undercover


Game offline yang satu ini cukup asik untuk dimainkan kapanpun dan dimanapun. Pemain akan diberikan satu kata, dan si impostor akan mendapatkan kata yang lain. Nah, tugas kalian disini adalah untuk menemukan pemain yang mendapatkan kata yang berbeda. Game ini adalah game offline yang bisa dimainkan dalam 1 ruangan.

Download: Android!

6. Granny House


Sedikit berbeda dengan game – game daitas, Granny House adalah game multiplayer pvp dimana kalian semua adalah crewmates, dan si granny yang disebutin diatas tersebut adalah impostornya. Pemain harus menyelesaikan beragam task yang ada, untuk lari dari si rumah nenek tersebut. Namun, berhati – hatilah karena si nenek akan menghalangi mu di setiap persimpangan.

Download: Android!


Itulah beberapa game mirip among us yang bisa kalian mainkan sekarang di Android, ya semoga saja game – game android tersebut bisa mengobati kangen kalian dengan game fitnah tersebut. Simak terus artikel dari Gamebrott, untuk rekomendasi game seru lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version