6 Demo Game Indonesia yang Wajib Kamu Coba di Steam Next Fest

6 Game Indonesia Yang Demonya Wajib Kamu Coba di Steam Next Fest

6 Game Indonesia Yang Demonya Wajib Kamu Coba di Steam Next Fest

Steam Next Fest merupakan event terbaru Steam dimana kamu dapat mencoba lebih dari 700 demo game secara cuma-cuma. Tahukah kamu, bahwa dari ratusan demo game yang ditawarkan terdapat beberapa game garapan anak bangsa? Berikut 6 demo game Indonesia yang wajib kamu coba di Steam Next Fest

Faerie Afterlight (Clay Game Studio)

Faerie Afterlight merupakan game platformer 2D dimana kamu bermain sebagai Kimo dan Wispy dalam perjalanan mereka mencari pecahan cahaya yang hilang bernama Lucentia. Untuk menemukan Lucentia, para pemain dapat melawan maupun mengendalikan musuh yang ada. Selain itu, Faerie Afterlight juga menawarkan beberapa area tersembunyi, puzzle yang seru serta beragam kemampuan yang unik. Kamu dapat mendownload demonya di sini.

Escape from Naraka (XeloGames)

Masih tergolong dalam genre yang sama, Escape from Naraka mengangkat gameplay 3D platformer dan memadukannya dengan unsur first person. Berbeda dengan Faerie Afterlight yang terkesan lebih berwarna, Escape from Naraka menawarkan unsur yang lebih kelam dan berlatarkan di sebuah labirin dalam neraka. Game ini sendiri bercerita tentang perjuangan sang tokoh utama untuk menyelamatkan kekasihnya dari iblis jahat bernama Rangda the Leyak Queen. Kamu dapat mendownload demonya di sini.

My Lovely Wife (GameChanger Studio)

My Lovely Wife merupakan sebuah game yang unik karena memadukan 3 elemen simulator sekaligus yaitu dating, management dan alchemy. Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Jake yang baru saja kehilangan kekasihnya bernama Luna. Untuk menghidupkan kembali kekasihnya, Jake harus melakukan ritual untuk memanggil succubus dan mengorbankan mereka. Menariknya, My Lovely Wife menawarkan beberapa ending yang berbeda sehingga kamu dapat memainkannya berulang kali tanpa merasa bosan. Kamu dapat mendownload demonya di sini.

Kitaria Fables (Twin Hearts)

Game lucu nan menggemaskan ini menggabungkan genre action adventure dengan RPG. Seperti game RPG pada umumnya, kamu bebas memilih senjata yang kamu gunakan baik itu pedang, panah maupun buku sihir. Dalam game ini, kamu bertugas untuk menyelesaikan berbagai misi dan menjarah dungeon untuk mendapatkan berbagai perlengkapan yang bagus. Uniknya, game ini juga menawarkan fitur seperti Harvest Moon dimana kamu dapat berkebun dan berinteraksi dengan tetanggamu. Kamu dapat mendownload demonya di sini.

Fractured Core (Engram Interactive)

Berlatarkan di Jerman pada tahun 2105, Fractured Core merupakan sebuah game JRPG yang mengangkat tema cyberpunk atau futuristis. Game ini berkisah tentang pria bernama Michael, seorang agen perusahaan bernama Athena, yang berniat mengungkap kebenaran tersembunyi di  sepanjang sejarah. Fractured Core memiliki gameplay turn based dan menawarkan fitur side quest dimana para pemain dapat mengambil misi dari seorang pejalan kaki hingga kepala perusahaan multinasional. Kamu dapat mendownload demonya di sini.

ConnecTank (Tamatin Entertainment)

Mengantarkan paket bukanlah hal yang mudah, tapi bagaimana jika kamu harus mengantar paket  menggunakan sebuah tank? Hal tersebutlah yang diangkat oleh ConnecTank. Dalam game ini, kamu harus mengalahkan beragam tank untuk dapat mengantarkan paket dari perusahaan Finneas Fat Cat XV. Game ini menjanjikan lebih dari 100 misi yang berbeda dengan lebih dari 70 tank yang dilengkapi dengan beragam jenis amunisi serta kemampuan. ConnecTank sendiri dapat dimainkan oleh 4 pemain sekaligus baik secara Lokal maupun fitur Remote Play Together. Kamu dapat mendownload demonya di sini.

Steam Next Fest sendiri hanya akan berlangsung hingga tanggal 22 Juni 2021. Makanya, buruan coba demo game Indonesia di atas!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Game Indonesia. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version