6 Game Ini Resmi Dipertandingkan di World Esports Championships (WEC) 2022

6 Game Ini Resmi Dipertandingkan di World Esports Championships (WEC) 2022

International Esports Federation melalui akun Twitter-nya, resmi membeberkan 6 game yang akan dipertandingkan di Worlds Esports Championships (WEC) 2022 yang akan diselenggarakan di Bali. Kejuaraan Esports dunia ini akan diselenggarakan pada tanggal 27 November – 9 Desember 2022. Fase Registrasi akan dibuka pada tanggal 20 Februari 2022.

Kembali ke topik utama, 6 game yang akan dipertandingkan di World Esports Championships (WEC) 2022 adalah CS:GO, Dota 2, Tekken 7, eFootball Series, PUBG Mobile, dan Mobile Legends.

Hal yang mengejutkan bahwa game Mobile yaitu PUBG Mobile dan Mobile Legends turut hadir memeriahkan pagelaran Esports dunia tersebut. Pasalnya, kedua kategori Game ini tidak disangka – sangka menjadi salah satu cabang Esports yang dipertandingkan.

Kedua game Mobile itu dipilih tentu saja karena menjadi salah satu Turnament yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. Dengan data tersebut, pastinya para penggiat Esports turut memperhitungkan untuk menghadirkan pertandingan Esports Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Tentang IESF

6 Game Ini Resmi Dipertandingkan di World Esports Championships (WEC) 2022 2

IESF adalah badan pemersatu untuk Esports dari sleuruh dunia. Didirikan pada tahun 2008 oleh sembilan negara, IESF saat ini terdiri dari lebih dari 111 Federasi Anggota di lima benua.

IESF menyatukan semua pemangku kepentingan Esports untuk mencapai ekosistem yang bersatu untuk pengembangan game yang berkelanjutan dan bertanggung jawab di seluruh dunia.

Kejuaraan Dunia Esports IESF adalah tontonan multi-olahraga Esports terbesar di dunia. IESF juga menyelenggarakan Global Esports Executive Summit tahunan untuk mendukung standar tertinggi tata kelola Esports di seluruh dunia.

Nah, itulah berita seputar 6 game yang resmi dipertandingkan di World Esports Championships (WEC) 2022. Dari seluruh game tersebut, mana yang pasti akan kamu tonton dan tunggu – tunggu brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version