6 Game Mobile Battle Royale untuk kalian yang kompetitif

3 5

Battle Royale adalah genre permainan dimana para pemain akan bertarung di satu buah arena sampai menyisakan 1 orang atau 1 team saja. Permainan tersebut pada umumnya bersifat kompetitif. Genre Battle Royale ini sebenarnya dibuat berdasarkan salah satu film terkenal pada tahun 2013 yaitu “Hunger games”, dan sampai saat ini genre game tersebut telah dikenal dalam beberapa game mobile dibawah ini.


1. PUBG

 

Salah satu game Battle Royale yang paling terkenal PUBG kini tengah menyambangi urutan pertama di Google Play sebagai salah satu game Action no 1 yang paling banyak di download dan dimainkan. Pemain akan dibawa ke sebuah arena yang terdapat 99 orang lainnya. Di arena tersebut pemain akan mengumpulkan senjata mulai dari Sniper, Machine gun, dan masih banyak lagi yang dapat digunakan untuk membunuh musuhmu.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


2. Free Fire

 

Free Fire adalah game Battle Royale yang dibuat Garena. Sama seperti game lainnya, Pemain dapat mengumpulkan senapan api yang dapat digunakan untuk membunuh lawan. Namun uniknya, game ini menghadirkan fitur dimana pemain dapat memakan jamur, ataupun tumbuhan yang tumbuh di tanah. Dalam 1 arena terdapat 50 orang, dan 1 game biasanya memakan 8 – 12 menit saja. Jika kalian menginginkan game Battle Royale dengan gameplay yang lebih singkat, maka Free fire adalah pilihan anda.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes


3. Rules of Survival

https://youtu.be/7VJjymr99p4

 

Bagi kalian yang menginginkan gameplay yang lebih panjang dan lebih kompetitif, maka Rules of survival adalah pilihan kalian. Game rules of survival menghadirkan Map 8×8 yang dapat menampung 300 orang di dalam 1 arena untuk bertarung sampai mati. Hanya 1 team yang akan selamat.

Download Android : Google Play
Download iOS : iTunes

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


4. Operation Stormy Island

 

Operation Stormy Island adalah game Battle Royale yang menghadirkan gameplay yang lebih unik. Jika ketiga game diatas menggunakan pistol dan granat, maka Operation Stormy Island menggunakan pedang dan panah. Dibuat oleh Netease, game ini menggunakan konsep jejepangan sebagai tema permainannya. Pemain akan dikirim ke sebuah pulau, dan akan bertarung dengan pemain lainnya hingga tersisa satu orang saja. Uniknya, game ini juga menghadirkan sistem level, sehingga pemain juga harus membunuh jungle dan sebagainya agar dapat menang.

Download Android & iOS : TapTap


5. Cyber Hunter

https://youtu.be/6FmWJJ-FXOU

 

Game Battle Royale dengan konsep unik lainnya. Cyber Hunter ini menghadirkan gameplay yang mirip tapi berbeda.  Sama seperti game Battle Royale lainnya, Pemain akan bertarung di sebuah arena sampai tersisa 1 saja. Namun, senjata yang digunakan sangat menarik dan unik. Menggunakan konsep futuristik, pemain dapat menggunakan, stun gun, Laser gun, dan bahkan laser rifle untuk membunuh musuh.

Download Android : Google Play
Download iOS : Original Web


6. Fortnite

 

Fortnite mungkin adalah satu – satunya battle royale yang menghadirkan fitur cross platform. Pemain yang bermain di Mobile dapat bermain dengan pemain yang menggunakan PC ataupun XBox. Selain itu, Fortnite juga merupakan salah satu game battle royale dengan fitur paling lengkap, selain membunuh, pemain juga dapat membangun, menari, dan memasang jebakan.

Download Android & iOS : Official Web


Nah, itulah 6 game Battle royale yang bisa kami berikan. Diantara ke 6 game diatas, manakah yang paling kalian sukai?

Exit mobile version