6 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Pertama Bulan April

Game Terbaru

Setelah selesai dengan bulan Maret dan cukup banyak game yang rilis di bulan lalu. Semuanya bisa kamu cek disini. Di bulan April ini banyak juga game terbaru yang akan dirilis. Tapi untuk saat ini kita akan membahas mengenai game apa saja yang akan rilis di minggu pertama di bulan April.

Dari data yang berhasil dihimpun, di minggu pertama bulan April ini memang tak cukup banyak perilisan game yang menarik perhatian. Berikut ini 6 game terbaru yang rilis di minggu pertama di bulan April.

1.      Pillars of Eternity II: Deadfire (PC) – April 3

Game bergenre RPG ini akan segera rilis besok. Pillars of Eternity II: Deadfire ini dikembangkan oleh Obsidian untuk platform Pcnya dan akan rilis pada tanggal 3 April. Sementara untuk platform lain masih menunggu berita selanjutnya. Harga standar dari game ini adalah $49.99, sementara untuk versi deluxe dijual seharga $59.99 di situs eternity.obsidian.net.

 

 

2.      PennyPunching Princess (Switch, PS Vita) – April 3

Game yang satu ini direncanakan rilis pada tanggal 3 April besok untuk area Amerika. Belum diketahui secara pasti apakah bisa dimainkan di Indonesia atau tidak. Game ini dijual dengan harga $39.99 di situs Amazon.

 

 

3.      Minit – (PC, PS4, Xbox One, Linux, Mac) – April 3

Minit merupakan sebuah game bergenre adventure yang dikembangkan oleh JW, Kitty, Jukio, dan Dom. Game ini nantinya bisa dimainkan di PC, PS4, Xbox One, Linux, dan Mac. Belum ada harga resmi dari game ini.

 

 

4.      Crisis on the Planet of the Apes VR (PSVR) – April 3

Game Crisis on the Planet of the Apes ini merupakan game yang terinspirasi dari film box office dengan judul yang mirip. Game ini nantinya akan bisa dimainkan di PSVR dan dirilis pada tanggal 3 April. Sebelumnya game ini sudah rilis di platform lain. Belum ada keterangan resmi mengenai berapa harga game ini.

 

 

5.      Island Time VR (PSVR) – April 3

Island Time merupakan sebuah game yang bergenre arcade simulation. Game ini nantinya akan rilis di PSVR, Oculus, dan SteamVR. Belum ada harga resmi mengenai game ini.

 

 

6.      Impact Winter (PS4 & Xbox One) 5 April.

Game ini sejatinya sudah pernah dirilis untuk platform lain. Perlu waktu setahun lebih untuk menunggu game ini rilis di platform PS4 dan Xbox One. Harga game ini $19.99 di situs steam.

 

Itu tadi 6 game terbaru yang akan rilis di minggu pertama di bulan April. Apakah satu dari enam game tersebut ada yang kamu tunggu banget? Kalau iya, maka kamu nggak perlu menunggu terlalu lama lagi.

Exit mobile version