6 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Pertama Bulan Juli

game terbaru

Tak terasa sekarang kita sudah masuk bulan Juli. Setelah Juni kemarin cukup banyak game menarik yang rilis, bulan ini pun masih ada beberapa game menarik yang rilis ditiap minggunya. Seperti biasa, Gamebrott menjadi website yang terdepan dalam soal mengabarkan kepada kamu semua soal game terbaru minggu ini.

Pada minggu ini, kebanyakan game yang rilis pada minggu ini adalah game yang dimainkan di Switch. Meskipun begitu, tak mengurangi keseruan menunggu game-game lain yang rilis di minggu ini. Apa saja gamenya? Berikut daftarnya;

1. Red Faction: Guerrilla Remastered (3 Juli)

Red Faction: Guerilla sebenarnya sudah rilis sejak tahun 2009 lalu. Kali ini versi remasterednya kembali dirilis pada tanggal 3 Juli besok. Versi Remastered ini nantinya bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Berdasarkan keterangan Gamespot, game ini dijual dengan harga $30.

2. Runbow (3 Juli)

Game platformer ini sebelumnya sudah rilis di beberapa konsol dan platform. Dari tahun 2015, game ini sudah bisa dimainkan di konsol Wii U, lalu di tahun berikutnya game ini bisa dimainkan di PC. Sementara besok tanggal 3 Juli, game yang dibuat menggunakan Unity Engine ini akan dirilis untuk Switch dan PS4. Game ini dijual dengan harga $14.99 di situs Switch.

3. Mushroom Wars 2 (5 Juli)

Game bergenre real-time strategi ini sudah rilis untuk platform lain sejak tahun 2016. Sekarang, game yang mendapatkan skor 7/10 di Steam ini akan rilis untuk Switch pada tanggal 5 Juli 2018. Game ini bisa dimainkan di iOS, PS4, Xbox One dan tvOS. Di situs Nintendo Game, Mushroom Wars 2 dijual dengan harga $17.99.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Warhammer 40,000: Inquisitor – Martyr (5 Juli)

Game terbaru selanjutnya adalah Warhammer 40,000: Inquisitor – Martyr. Game ini mendapatkan nilai review 6/10 di Steam. Warhammer 40,000: Inquisitor – Martyr bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC dengan OS Windows. Game ini akan dirilis pada 5 Juli 2018 mendatang dan dijual dengan harga $44.99 di Steam.

5. The Journey Down: Chapter Three (5 Juli)

Game yang sebelumnya sudah rilis sejak 21 September 2017 ini mendapatkan review yang cukup bagus di Steam. Ia mendapatkan nilai 9/10 di Steam dan dijual dengan harga Rp. 95.199. The Journey Down: Chapter Three akan rilis di Switch pada tanggal 5 Juli 2018.

6. The Wardrobe (6 Juli)

Game yang dikembangkan oleh C.I.N.I.C ini sudah rilis sejak Februari 2017. The Wardrobe bisa kamu dapatkan di Steam dengan harga Rp. 57.999. Game ini sedang diskon sekarang dan akan bisa kamu mainkan pada tanggal 6 Juli 2018 mendatang. Selain PC, game ini juga bisa kamu mainkan di PS4, dan juga Switch.

 

 

Itu tadi 6 game terbaru yang rilis di minggu pertama bulan Juli. Banyak game yang bisa dimainkan di Switch. Bagi kamu para pemain Nintendo Switch, tentunya ini menjadi kabar baik. Nah, selain game yang disebutkan di atas, apa ada game lain yang belum masuk daftar. Jika iya, silahkan tinggalkan di komentar ya.

Exit mobile version