6 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Update Terbaru PUBG Steam

FeatureImageListikePUBGPatch

Patch terbaru PUBG Steam telah rilis. Kali ini PUBG membeirikan banyak perubahan bersamaan dengan keluarnya season pass baru yakni Survivor Pass 3. Tentu saja ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya. Berikut adalah 6 hal yang wajib kamu ketahui tentang patch terbaru PUBG Steam.

1. Perbaikan Sistem Matchmaking

Pada Patch PUBG kali ini akan memperbaiki sistem matchmaking mereka untuk meningkatkan waktu pemilihan ketika kamu memilih map khusus. Serta mengurangi kemungkinan untuk tidak mendapat match pada map tertentu. 2 perbaikan diatas ditunjukan untuk player yang mengalami penantian yang terlalu lama selama matchmaking di map tertentu. Selain itu PUBG juga memperbaiki sistem pembagian setiap player di setiap map, perbaikan sistem akan berimbas pada penyamarataan semua player di semua maps.


2. Hadirnya Senjata Baru

PUBG juga merilis senjata baru MP5K. Senjata yang cukup populer pada game-game fps ini akan muncul eksklusif untuk map Vikendi mengantikan senjata Vector pada map tersebut. Senjata ini memiliki damage sebesar 33, serta firerates sebesar 900 rpm namun tetap mudah di kontrol. Memiliki semua attachment mulai dari magazine hingga poin laser.


3. Meningkatkan Tingkat Spawn Weapon

Semua spawn item pada map Erangel telah ditingkatkan, senjata-senjata seperti AR, DMR, LMG, dan SMG akan lebih sering muncul pada map ini. Karena penggabungan beberapa item attachment, maka ada kekosongan pada beberapa tempat spawn item yang perlu diisi dengan item lain. Oleh karena itu pihak PUBG telah meningkatkan tingkat spawn item lainnya secara merata. Ini juga akan menghasilkan peningkatan kecil pada item prioritas seperti AR, meds dll.


4. Balancing Senjata

Beberapa senjata terkena balancing mulai dari damage, recoil, animasi dan lain-lain. Hit box untuk melee diperkecil, pengurangan dan penambahan damage beberapa senjata, hingga penggabungan attachment untuk pistol dan sub machine-gun, dan beberapa senjata lain. Selain itu mereka juga melakukan nerf habis-habisan terhadap senjata flare seperti menghilangkan message ketika hit, hingga balancing spawn rates dan sound adjusment. Selengkapnya bisa di cek disini.


5. Perayaan anniversary ke 2 PUBG

Pada patch kali ini pihak PUBG akan mendiskon beberapa box baru. Box-box yang akan di diskon antara lain Bizon Guerrilla Skin, Chinese Streamer Skins, dan East Erangel Police Crates yang mampu membuat semakin keren. Selain itu mereka juga membagikan topi 2nd anniversary “gratis” sekaligus merayakan ulang tahun ke 2 PUBG PC.dan jangan lupakan update Survival Pass season 3 Wild Card dan dapatkan hadiah dan skin-skin keren.


6. Perbaikan Bug

Perbaikan bug kali ini memperbaiki begitu banyak bug, diantaranya memperbaiki ketika player dengan koneksi buruk tidak akan menerima damage ketika keluar dari mobil, memperbaiki isu dimana player bisa stuck di tembok ketika mencoba untuk melompati suaut objek di bangunan tertentu pada map Sanhok dan masih banyak perbaikan lain yang membuatmu semakin nyaman untuk bermain PUBG PC ini. Untuk Bug Fixes selengkapnya bisa kamu baca di link berikut ini.


Demikian 6 hal yang wajib kamu ketahui tentang patch terbaru PUBG Steam. Apakah perubahan ini sesuai dengan ekpektasimu, atau mungkin beberapa bug yang kamu ketahui belum dibenarkan, atau bahkan balancing senjata yang kurang sesuai dengan ekpektasimu? silahkan berkomentar ya, sekian dan terima kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version