6 Hero META Chess Rush Season 6

in , ,
Thmbnail
Thmbnail

Sebelumnya saya sudah membahas beberapa combo META Chess Rush Season 6 pada post sebelumnya, kali ini saya akan membahas beberapa hero yang lagi META di season 6 ini. Langsung saja tidak perlu lama lama simak ulasannya dibawah ini. Cekitbrott!!

  1. Famine

    Screenshot 20200704 222545
    Hero dari combo Hunter dan Undead ini termasuk kedalam daftar hero yang META pada season 6 karena hero ini mudah didapatkan di early game. Ditambah lagi di season 6 ini combo Hunter menjadi pilihan dan cukup digemari dan sering dipakai. Karena sering dipakai hero ini sudah pasti jadi rebutan. Hero ini memiliki skill pasif menambah damage attack normal setiap menyerang musuh 3 kali berdasarkan HP musuh. Hero ini sangat cocok dipadukan dengan combo Hunter (tentunya) agar pasif skill nya bisa lebih sering muncul dan bisa mencicil HP musuh dengan mudah.

    Karena hero ini termasuk hero damage, maka item yang cocok dengan hero ini yaitu:
    Critical Greatsword: Menambah damage.
    Shocking Dagger: Menambah attack speed.

     

  2. Krakken

    Screenshot 20200704 222530
    Hero dari combo Hunter dan Oceanborn ini juga termasuk hero META season ini. Hero oceanborn ini jadi lebih muncul karena biayanya diturunkan, dan alhasil hero ini jadi lebih mudah dijumpai dan otomatis sering di pick. Selain karena biayanya yang diturunkan hero ini memiliki skill stun yang menjerat hingga 4 musuh dan efektif untuk memenangkan pertandingan tiap rondenya. Hero ini efektif jika dipadukan dengan combo Hunter yang menambah attack speed sehingga skill nya bisa mengeluarkan skill dengan cepat.

    Krakken butuh item mana regen agar bisa nge-spam skillnya, maka dari itu item yang cocok untuk hero ini yaitu:
    Spellbane Staff: Meningkatkan mana regen saat menyerang musuh.
    Forbidden Tome: Meningkatkan mana regen saat terkena serangan musuh.

  3. General of War

    Screenshot 20200704 222421
    Selanjutnya hero dari combo Warrior dan Human yang mejadi salah satu hero META season ini. Hero yang sempat jadi META season 5 kemarin ini memiliki skill AOE stun yang efektif men-stun musuh yang sedang bedekatan. Hero ini juga sering dijumpai karena biayanya juga diturunkan menjadi 2 cristal mana saja dan menjadi incaran saat early game. Hero ini tentunya harus dipadukan dengan combo Warrior atau Human agar lebih efektif. Tapi kalau menurut saya hero ini lebih sering dipadukan dengan combo Human agar bisa terus spam skill stun nya.

    Hero ini butuh item mana regen agar bisa nge-spam skillnya, maka dari itu item yang cocok untuk hero ini yaitu:
    Spellbane Staff: Meningkatkan mana regen saat menyerang musuh.
    Forbidden Tome: Meningkatkan mana regen saat terkena serangan musuh.

  4. Berserker

    Screenshot 20200704 222507
    Hero dari combo Goblin dan Warrior ini juga menjadi salah satu hero yang termasuk META season ini. Hero ini memiliki skill menambah attack speed ketika mana nya full dan menimbulkan 150% damage fisik pada normal attack nya. Hero ini juga menjadi salah satu hero late game yang patut ditakuti karena damage nya sudah sakit meski baru level 2. Hero ini sangat direkomendasikan memakai combo Warrior dan Goblin agar defense dan attack dari hero ini seimbang, karena hero ini merupakan hero carry yang wajib ada ketika bermain Warrior.

    Karena hero ini termasuk hero damage maka item yang cocok dengan hero ini yaitu:
    Critical Greatsword: Menambah damage.
    Shocking Dagger: Menambah attack speed.

  5. Cerberus

    Screenshot 20200704 222653
    Selanjutnya ada hero dari combo Hunter dan Demon yang juga lagi META pada season ini. Hero ini mendapatkan buff pada update game kemarin dan buff yang diberikan lumayan signifikan terutama pada skill damage nya lebih sakit dan biaya cristal mana nya jadi lebih mahal. Maka dari itu, hero yang memiliki skill menembakkan peluru beruntun kemusuh ini patut ditakuti saat late game karena meski baru level 2, hero ini sudah bisa menjadi carry dalam pasukan. Karena hero ini termasuk dalam Hunter maka Cerberus cocok dipakai saat bermain combo Hunter, walau sebenarnya juga efektif saat dipadukan dengan combo Demon, tetapi combo Demon saat ini kurang META dan mungkin akan mudah dikalahkan oleh combo combo lain.

    Untuk itemnya, hero ini membutuhkan item mana regen agar bisa terus megeluarkan skillnya, seperti:
    Spellbane Staff: Meningkatkan mana regen saat menyerang musuh.
    Forbidden Tome: Meningkatkan mana regen saat terkena serangan musuh.

  6. Shakaraka

    Screenshot 20200704 222744
    Screenshot 20200704 222744

    Yang terakhir ada hero dari Hunter dan Oceanborn yang termasuk dalam kategori legendary, Shakaraka. Walaupun legendary hero ini bisa dibilang baru META pada season ini karena saya merasa hero ini di buff jadi sedikit lebih keras dibanding sebelumnya yang sangat rapuh dan sering mati sebelum mengeluarkan skill. Hero ini sering digunakan saat late game karena skill stun nya yang sangat efektif menjangkau musuh hingga back lane (areanya lebih luas dari GoW). Hero ini cocok dipakai dalam semua combo karena hero ini bisa dipakai sebagai support. Jadi tidak harus selalu memakai combo Hunter atau Oceanborn karena yang lebih diincar pemain pada hero ini kebanyakan hanya karena skillnya.

    Karena hero ini legendary dan hanya muncul saat late game, otomatis defense dari hero ini masih terbilang cupu dan rapuh saat berhadapan dengan hero level tinggi. Maka dari itu hero ini wajib dipasang item
    Spellbane Staff: Meningkatkan mana regen saat menyerang musuh.
    Forbidden Tome: Meningkatkan mana regen saat terkena serangan musuh.
    Defensive Armor: Meningkatkan armor (gunakan item ini jika Shakaraka masih level 1)

Nah itu dia sedikit ulasan dari saya mengenai hero META Chess Rush Season 6 kali ini. Semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang silahkan ditambahkan dan terimakasih sudah membaca 😀

#budayakanmembaca

Ahmad Rafi

Written by Ahmad Rafi