6 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.10

6 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.10

Pada tanggal 23 Agustus 2021, Moonton telah menghadirkan Update di Mobile Legends sehingga terdapat beberapa Hero yang dapatkan Buff dan Nerf secara signifikan.

Update ini akan membuat beberapa Hero menjadi sangat Overpower dan beberapa lagi akan sangat sulit untuk digunakan.

Sehingga hal ini kebetulan sangat berpengaruh terhadap strategi yang akan kita gunakan dan pemilihan Hero yang baik untuk Push Rank di Mobile Legends. Dan Update tersebut pastinya juga berpengaruh terhadap turnamen yang akan kamu ikuti.

Berikut sudah kami rangkum 6 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 beserta penjelasannya.

1. Aldous
6 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 7

Walaupun Aldous mendapatkan Buff yang memungkinkan dia untuk dapat mengumpulkan stack lebih cepat di awal game Mobile Legends, akan tetapi terdapat Nerf yang cukup parah untuknya pada Patch Note 1.6.10 ini.

Moonton memutuskan untuk menghapus efek Immune terhadap Basic Attack pada skill 2-nya. Hal ini tentu saja akan membuat dia sedikit kesulitan untuk betahan di dalam war tanpa ada efek Immune ini.

Dan juga, Ultimate Aldous akan dikurangi sedikit durasi stunnya. Sehingga membuat musuh sedikit lebih mudah untuk kabur dari kejaran Aldous.

2. Kaja
6 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 8

Moonton sepertinya menginginkan Kaja lebih mengandalkan Basic Attack daripada full combo dari setiap skill yang dia miliki.

Hal inilah yang membuat mereka memutuskan untuk memberikan Nerf terhadap bonus magic power dan mengurangi efek pengurangan magic defense yang akan dihasilkan Ultimate-nya.

Jadi, Kaja tidak dapat memberikan Burst Damage yang sangat sakit ketika menggunakan Ultimate yang dia miliki.

Pastinya pada Patch Note 1.6.10 di Mobile Legends ini, Kaja tidak akan dapat memberikan kejutan yang akan membuat musuh mati dalam 1 kali full combo.

3. Saber
6 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 9

Tidak terlalu banyak Nerf yang di dapatkan Saber pada Patch Note 1.6.10 ini di Mobile Legends.

Moonton hanya mengurangi Physical Defense yang dia miliki, yang awalnya 7 di setiap level dirubah menjadi 5 – 8.

Kita masih harus waspada terhadap Hero satu ini di Mobile Legends untuk Patch Note 1.6.10 dengan kemampuannya untuk membunuh core dengan 1 kali full combo.

4. Harley
6 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 10

Di Patch Note 1.6.10, Moonton sepertinya ingin mengurangi kemampuan Harley pada awal game

Mereka memberikan Nerf pada base damage dari skill 1 Harley, yang awalnya 150 – 230 poin dikurangi menjadi 130 – 210 poin.

Harley akan sedikit lambat dalam membersihkan Monster Jungle dibanding pada Patch sebelumnya.

5. X-Borg
6 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 11

X-borg akan mendapat Nerf yang akan mengurangi pemulihan energinya saat mengambil Firaga Supply (kotak kecil yang keluar dari musuh) pada Mode Armorless (tidak menggunakan armor).

Jadi, X-Borg akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan armor-nya kembali. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap Ultimate X-Borg yang mengharuskan dia memiliki armor ketika ingin menggunakannya.

6. Balmond
6 Hero yang Dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 12

Balmond yang memang menjadi Hero yang ditakuti oleh para pemain Mobile Legends pada Patch sebelumnya, kini malah diberikan nerf oleh Moonton.

Pasif dari Balmond yang membuat dia dapat mmemulihkan HP setelah mengeliminasi Minion atau Creep diberikan Nerf dari yang awalnya 8% menjadi 5% saja.

Balmond akan sedikit kesulitan untuk bertahan di lane ketika dia tidak dapat memulihkan HP-nya secara signifikan. Akhirnya kita dapat mencicil HP Balmond pada Patch 1.6.10 ini.

Itulah 6 Hero yang dapatkan Nerf di Mobile Legends Patch 1.6.10 yang wajib sekali kamu ketahui. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hero baik tapi jahat Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version