6 Jenis Pesawat dan Cara Mendapatkannya di Update Baru No Man’s Sky, Nomor 5 Paling Langka!

No Man's Sky Ship

No Man’s Sky telah memiliki banyak sekali update untuk gamenya. Dengan adanya fitur Online Multiplayer, tentunya memiliki pesawat keren menjadi hal yang wajib untuk para pemain agar bisa memamerkannya kepada pemain lain.

Pada Frontier Update, ada 6 tipe pesawat yang dapat digunakan yaitu: Fighter, Hauler, Explorer, Shuttle, Exotic, dan Living Ship. 6 Tipe pesawat ini memiliki Class yang mempengaruhi peforma dan slot inventory dimulai dari Class C, B, A, dan yang terbaik adalah S.

Pemain tidak dapat memodifikasi penampilan pesawat. Hal ini tentunya membuat pemain harus berkeliling untuk mencari pesawat yang cocok ataupun keren. Artikel ini menjelaskan semua tipe pesawat yang dapat pemain gunakan dengan kelebihan masing – masing serta cara mendapatkannya. Berikut adalah list 6 jenis pesawat luar angkasa No Man’s Sky yang dapat kamu miliki.

1. Shuttle : All-Rounder

6 Jenis Pesawat dan Cara Mendapatkannya di Update Baru No Man's Sky, Nomor 5 Paling Langka! 8

Pesawat yang pertama kali digunakan oleh pemain bertipe Shuttle. Pesawat ini murah, Balanced, dan tidak memiliki bonus yang bagus dibanding tipe pesawat lainnya. Pesawat ini cocok untuk pemain pemula karena sangat mudah untuk digunakan dan upgradenya sangatlah murah.

Namun pesawat ini menjadi tidak begitu beharga ketika pemain sudah memasuki tahap End Game. Hal ini dikarenakan pesawat Shuttle memiliki inventory slot yang terbatas dan pastinya pemain akan mengambil pesawat lain yang lebih cocok dengan gaya bermain masing – masing.

Keunikan Pesawat Shuttles:

2. Fighter : Bonus Damage dan Shield

6 Jenis Pesawat dan Cara Mendapatkannya di Update Baru No Man's Sky, Nomor 5 Paling Langka! 9

Pesawat ini merupakan pesawat dengan spesialis bertarung. Fighter ship cocok untuk pemain yang senang bertarung melawat pesawat lain serta bergaya karena parts pada jenis ship ini sangat keren. Pergerakan pesawat ini juga sangat lincah sehingga sangat asik untuk digunakan.

Cara terbaik untuk mendapatkan pesawat fighter class S adalah dengan mengunjungin system dengan ekonomi yang kaya serta didominasi oleh ras Vy’keen. Kemudian pergi ke trading outpost yang ada dalam system tersebut dan lakukan scan menggunakan Analysis Visor untuk menemukan pesawat yang pas.

Keunikan Pesawat Fighters:

3. Hauler : Inventory Slot Terbesar

6 Jenis Pesawat dan Cara Mendapatkannya di Update Baru No Man's Sky, Nomor 5 Paling Langka! 10

Salah satu jenis pesawat yang wajib dipunyai pemain dalam No Man’s Sky adalah Hauler. Pesawat ini mempunyai inventory slot yang sangat besar dan merupakan jenis kapal terbesar yang dapat dikendarai pemain.

Meskipun begitu, inventory slot pesawat lain nantinya juga bisa ditingkatkan seiring permainan sehingga diakhir permainan, Hauler mulai ditinggalkan. Pemain memilih pesawat ini karena bentuknya yang besar.

Keunikan Pesawat Haulers:

4. Explorer : Penjelajahan dengan Jarak yang Tinggi

6 Jenis Pesawat dan Cara Mendapatkannya di Update Baru No Man's Sky, Nomor 5 Paling Langka! 11

Explorer merupakan pesawat yang cocok untuk pemain yang suka mengunjungi berbagai galaksi untuk mencari planet maupun item langka. Pesawat ini memiliki warp range yang jauh dan sangat gampang untuk lepas landas.

Fitur menarik dari pesawat ini adalah cockpitnya yang benar benar tidak ada halangan. pemain dapat melihat dengan leluasa ketika menggunakan pesawat dengan jenis ini sehingga pemain dapat melihat pemandangan yang indah dalam No Man’s Sky.

Keunikan Pesawat Explorer:

5. Exotic : Pesawatnya Para Kolektor

6 Jenis Pesawat dan Cara Mendapatkannya di Update Baru No Man's Sky, Nomor 5 Paling Langka! 12

Pesawat Exotic merupakan pesawat paling langka dan satu – satunya pesawat yang tidak memiliki Class selain S-Class. Setiap pesawat Exotic memiliki bonus yang berbeda tergantung dari system dimana pemain menemukannya.

Pesawat Exotic sangatlah mahal. Dan pesawati ni tidak cocok untuk para pemain baru yang masih belum dapat mengumpulkan uang dengan mudah. Pesawat ini merupakan pesawat koleksi namun memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan pesawat lainnya.

Keunikan Pesawat Exotic:

6. Living Ship : Pesawat yang Memiliki Nyawa

6 Jenis Pesawat dan Cara Mendapatkannya di Update Baru No Man's Sky, Nomor 5 Paling Langka! 13

Living Ship merupakan jenis pesawat terbaru yang hadir pada Living Ship Update. Pesawat ini merupakan pesawat yang bentuknya seperti alien yang hidup. Pesawat ini dapat kamu gunakan ketika kamu menyelesaikan misi dan memiliki Void Egg.

Misi yang dikerjakan cukup panjang sehingga pesawat ini tidak cocok untuk para pemain pemula. Namun ketika mendapatkannya, Living Ship merupakan pesawat yang keren untuk dipamerkan.

Keunikan Living Ships:

Cara Mendapatkan Pesawat yang Sesuai dengan Keinginan

6 Jenis Pesawat dan Cara Mendapatkannya di Update Baru No Man's Sky, Nomor 5 Paling Langka! 14

No Man’s Sky memiliki komunitas yang sangat aktif dan sering membagikan informasi mulai dari planet unik, tempat farming, dan juga pesawat keren. Informasi dari para pemain tersebut disusun dalam sebuah situs bernama No Man’s Sky Coordinate Exchange (NMSCE). Pemain dapat menggunakan situs ini untuk mencari pesawat – pesawat unik sesuai kriteria pemain.

Situs ini belum memiliki informasi lengkap 100% dikarenakan besarnya dunia yang ada pada No Man’s Sky. Namun jika kalian memiliki informasi unik yang dapat dibagikan, kalian dapat membagikan informasi tersebut kepada komunitas dan akan didata oleh situs ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version