6 Keunikan PUBG New State yang Tidak Ada di PUBGM!

Pubg New State Fitur

PUBG New State baru saja rilis beberapa waktu lalu. Game Battle Royale Mobile terbaru ini tentunya sangat digemari oleh para fans genre tersebut. Game ini merupakan bagian dari universe PUBG yang merupakan game Battle Royale paling populer di dunia.

Game ini tentunya berbeda dengan seri PUBG lainnya. Dan game ini dirilis oleh Krafton untuk platform Android dan iOS. Apa saja perbedaan yang ada di PUBG New State? berikut adalah 6 Keunikan PUBG New State yang tidak ada di PUBGM

1. Berlokasi di Masa Depan!

6 Keunikan PUBG New State yang Tidak Ada di PUBGM! 7

PUBG New State merupakan game Battle Royale yang berlokasi di masa depan, tepatnya pada tahun 2051. Pemain bertarung didalam dunia yang futuristik. Pada map khusus game ini yaitu Troi, pemain dapat melihat kereta yang dapat diakses dan menglilingi map serta fitur – fitur lainnya yang akan dijelaskan nanti.

2. Bisa Menghidupkan Teman!

6 Keunikan PUBG New State yang Tidak Ada di PUBGM! 8

PUBG New State juga menggunakan fitur yang sudah ramai digunakan pada Battle Royale lain yaitu Respawn/Revive. Namun berbeda dari game BR lainnya dimana pemain menghidupkan teman dengan cara mengakses Deadbox dan revive melalui beacon/spot tertentu, Pemain dapat menghidupkan teman dengan cara menunggu satu menit setelah teman mati dan membeli Green Flare pada Drone Store lalu menggunakan item tersebut.

3. Drone Store

6 Keunikan PUBG New State yang Tidak Ada di PUBGM! 9

Fitur yang cukup unik dalam game Battle Royale mobile. Pemain dalam game ini dapat mengumpulkan uang dan membeli item melalui Drone Store. Item yang dijual juga bermacam – macam seperti Flare, Green Flare, Drone Scout, Ammo, bahkan item lain yang dapat membantu pemain untuk memenangkan pertandingan.

4. Bisa Rekrut Musuh Jadi Teman

6 Keunikan PUBG New State yang Tidak Ada di PUBGM! 10

Fitur ini merupakan fitur yang paling unik dalam game PUBG New State. Pemain dapat merekrut musuh yang telah mereka knock dengan syarat squad tersebut kurang dari 4 orang. Meskipun dapat dihidupkan kembali, terkadang pemain lain selalu keluar dari permainan ketika mereka telah mati. Dan fitur ini membuat game menjadi lebih Balance. Namun fitur ini tentunya dapat merugikan ketika pemain merekrut musuh yang sedang Mabar karena pemain yang direkrut bisa saja berkhianat kembali.

5. Bisa Upgrade Senjata

6 Keunikan PUBG New State yang Tidak Ada di PUBGM! 11

PUBG New State memberikan fitur dimana pemain dapat melakukan upgrade senjata. Tidak hanya menambah attachment saja, namun benar benar melakukan Upgrade ketika bermain dan memberikan status tambahan pada senjata tersebut. Pemain dapat melakukan upgrade dengan menggunakan item upgrade sesuai dengan jenis senjata yang akan mereka upgrade atau membeli item tersebut di Drone Store.

6. Bagasi

6 Keunikan PUBG New State yang Tidak Ada di PUBGM! 12

Kendaraan tidak hanya berguna untuk menjadi alat transportasi saja pada PUBG New State. Kendaraan dalam game ini memiliki Bagasi dimana pemain dapat meletakan item – item yang tidak digunakan. Fitur ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk pemain yang inventory selalu penuh.

Itulah Fitur – Fitur unik yang ada di PUBG New State. Fitur – Fitur keren ini membuat permainan menjadi lebih menarik dan berbeda dari banyak battle royale lainnya. Apakah kamu sudah siap untuk bertarung di Troi pada tahun 2051, Brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version