6 Manfaat Bagi Para Cowok Bila Bermain PUBG Dengan Pacar

pubg girl

Gamer PC mana yang sekarang ini tidak mengenal game fenomenal PlayerUnknown’s Battlegrounds? Game bergenre battle royale ini mendapat total penjualan yang sangat baik, bahkan kini telah ada versi XBox One-nya.

Salah satu fitur yang diusung adalah player dapat bermain solo maupun bergabung dalam squad. Jika tergabung dalam squad, maka kamu juga akan berhadapan dengan squad lainnya.

Sebagai seorang gamer, terkadang cowok banyak beranggapan bahwa cewek kurang bisa bermain game. Banyak gamer cowok yang tidak ingin pacar/istri mereka ikut bermain game bersama-sama, apalagi tergabung dalam satu squad. Padahal banyak manfaat yang bisa didapat jika kamu bermain game dengan pasanganmu.  Berikut beberapa manfaatnya:

1. Alokasi Sumber Daya Yang Efektif dan Efisien

Selayaknya kodrat seorang cewek, mereka memiliki sense yang lebih baik dari pria terutama menyangkut alokasi sumder daya. Dalam kasus PUBG, pasanganmu akan lebih baik mengatur resource yang dimiliki jika kalian tergabung dalam satu squad. Mereka akan mampu menyortir item-item apa saja yang dibutuhkan squad tersebut. Sementara, tipikal gamer pria adalah mengumpulkan item sebanyak-banyaknya, padahal mereka hanya menggunakan segelintir item tersebut sepanjang permainan, ya kalau tidak keburu mati duluan.

2. Mobile Backpack

Salah satu problem yang kerap melanda para gamer adalah kurang banyaknya inventory yang dimiliki. Meskipun tersedia backpack level 3, berapa banyak dari kita yang beruntung mendapatkannya? Paling banter yang kita temui adalah backpack level 2, syukur-syukur dapat backpack level 1. Masalah ini akan teratasi jika kamu bermain dengan pacarmu. Tentunya dia tidak akan komplain jika kamu memintanya membawa crossbow dan shotgun. Bisa jadi pacarmu akan bilang begini, “Sayang, jangan bawa semuanya, berat. Biar aku aja yang bawain.”

backpack level unlimited

3. Hemat Beb

Tidak ada cara yang lebih baik bagi para gamer cowok menghabiskan waktu dengan pacarnya selain bermain game. Jika kamu sama seperti orang-orang mainstream lainnya, maka kamu akan menghabiskan waktu ke mall, nonton di bioskop, karaoke dan lain-lain. Kegiatan-kegiatan tersebut sangat menghabiskan uang yang sudah kamu tabung dengan susah payah.

Jika kamu mengajak pacarmu bermain PUBG? Maka kalian cukup mengeluarkan sedikit uang untuk membeli gamenya satu kali saja. Selebihnya PUBG yang berbicara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Selalu ada yang menemanimu

Bermain PUBG itu tidak selalu menyenangkan. Ada kalanya jika bermain solo, kamu hanya berjalan-jalan saja tanpa mampu nge-kill satupun player lainnya. Lantas apakah tergabung dengan squad akan banyak membantu? Tidak juga, jika teman satu squadmu adalah pribadi-pribadi yang menjengkelkan atau bahkan dari belahan dunia lain yang kamu tidak mengerti bahasanya, tentu hal ini malah menyebabkan gameplaymu menjadi mimpi buruk.

Bayangkan jika pacarmu ikut bermain PUBG juga, pastinya kamu tidak akan merasa sepi lagi. Ia akan selalu setia mendengar celotehan-celotehan recehmu. Meskipun lingkungan di PUBG suram, namun terasa di surga jika dilalui berdua.

 

5. Kerja sama yang epic

Sebagai seseorang yang sangat menyayangi dirimu, maka wajar saja jika sang pacar adalah orang yang ingin melindungi kamu dari mara bahaya yang mengancam, termasuk ketika bermain PUBG. Kamu sebagai cowok pun tentunya ingin melindungi pacarmu dari player-player PUBG lainnya. Dengan rasa saling menyayangi ini, koordinasi yang kalian lakukan akan semakin sempurna. Tiada lagi kesalahpahaman dan rebutan item antar anggota squad. Bukankah ada pepatah yang mengatakan “Segalanya akan terasa indah bila dilalui berdua”

6. Mempererat hubunganmu dengan pacar

Menurut para ahli, sepasang kekasih akan lebih langgeng menjalani hubungannya jika mereka memiliki rasa percaya serta saling mengerti akan kewajiban dan hak masing-masing. Hubungan tersebut akan makin kuat jika ditempa dengan berbagai macam cobaan.

Hal tersebut bisa kamu dapatkan di PUBG. Bekerja sama, menjaga masing-masing dari serangan musuh, mencari sumber daya, menyusun taktik untuk menyerbu suatu rumah, menolong pasanganmu yang sekarat akibat ditembak musuh. Kurang cobaan apalagi? Kurang romantis apa jika kamu bisa menikmati chicken dinner berdua dengan pacarmu.

Bagaimana brott, masih ragu juga bermain game dengan pacar terkasihmu?

Exit mobile version