6 Masalah PB yang Sering Muncul Setelah Berpindah ke PB Zepetto


Follow Us

Point Blank telah berpindah tangan pada tanggal 1 januari 2019, tentu diharapkan untuk memberi update-update yang membuat PB lebih segar dan menambah keseruan saat bermain. Tetapi dalam proses perpindahan dan update itu, tidak akan lepas dari munculnya masalah baru. Tentu saja hal ini akan mengurangi keseruan dalam bermain game. Berikut adalah 6 Masalah PB yang Sering Muncul setelah Berpindah ke PB Zepetto.

Nulis artikel dibayar

1. Cheat.

Hilangnya cheat adalah harapan dari setiap player PB. Sejak Cheat muncul dan menyebar, banyak player yang enggan untuk bermain PB dan berpindah game. Meski begitu masih ada banyak player yang bertahan dan mencintai game ini. Keasyikan setiap player yang setia mampu dihancurkan seketika ketika bertemu cheater. Tentu saja cheat telah menjadi sebuah benalu yang sangat mengganggu bagi rakyat PB yang bermain bersih bersama teman mereka. Diharapkan Cheat akan bisa menghilang secara bersih dan kembali menjadi game yang kompetitif dan sportif.


2. Cash.

Penyedia cash untuk PB Zepetto sangat minim. Padahal Point Blank termasuk game yang sangat bergantung pada Cash. Mereka yang tidak memiliki cash cadangan tentu sangat kebingungan untuk mendapatkan cash. Tanpa disadari hal ini memaksa mereka yang tak memiliki cadangan cash vakum untuk sementara hingga tempat mereka membeli cash kembali menjual cash PB. Tentu saja ini masalah bagi banyak player yang telah berlangganan di E-Commerce yang menjual voucher PB. Kesimpulannya kurangnya tempat membeli voucher PB.


3. Transfer Akun.

Ada beberapa player yang mendapati gagal dalam proses transfer akun mereka dari PB Garena menuju PB Zepetto. Entah itu adalah sebuah error yang terjadi dalam atau kesalahan player dalam proses perpindahan.  Tentu saja itu menjadi masalah yang mengganggu bagi para player. Kamu harus membaca tutorial Point Blank dengan seksama untuk proses transfer akun. Jika ada masalah pada akun kamu, kamu harus melakukan kontak ke GM.


4. Pergantian Nickname.

Ini menjadi salah satu masalah yang sering muncul. Karena ketika kamu memiliki nickname yang menjadi signature mu dan saat kamu terlambat mentransfer akun, ada akun baru yang membuat nick yang sama. Hal ini secara personal akan sangat bermasalah. Selain itu ada masalah lain ketika kamu merasa nick name bukan hal yang spesial, yaitu gagal saat mengganti nick name. Seperti ada error dalam sistem Zepetto saat proses perubahan nickname. Seperti yang dikatakan oleh GM PB, hal itu dikarenakan banyakanya player yang mengganti nickname secara bersamaan.


5. Gagal Login.

Ini juga menjadi PR buat Zepetto sekarang. Begitu banyak permasalahan gagal login, seperti gagal patch, dan permasalahan dengan beberapa provide. Entah kenapa error gagal patch sering muncul di patcher PB Zepetto. Ditambah beberapa provider mengalami block IP. Ini benar-benar masalah yang harus cepat diselesaikan karena sangat mengganggu kenyamanan player yang ingin bermain PB sesegera mungkin.


6. Maintenance terus menerus.

Zepetto banyak melakukan update game mode baru untuk yang membuat Zepetto melakukan maintenance. Tetapi di sisi lain, error yang masih sering muncul juga membuat Zepetto melakukan Maintenance setiap kali error. Ketika Zepetto melakukan Maintenance error sering kali mendadak yang dapat mengurangi kenyamanan para player Point Blank, dan itu sering kali terjadi. Meskipun begitu maintenance juga dilakukan untuk kenyamanan kedepannya. Tetapi kejadian seperti ini sering terjadi untuk game online baru atau game online yang berpindah publisher.


Bagaimana menurutmu brott? Masalah-masalah diatas tentu saja sering muncul ketika sebuah game online berpindah publisher. Jadi yang bisa kalian lakukan hanya berdoa dan menunggu semua masalah ini cepat selesai dan kembali nyaman bermain Point Blank. Jangan lupa Share dan Komentar ya, Terima kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+