6 Situs Game Memberikan Giveaway, Informasi Giveaway dan Game Yang Lagi Diskon

BugBytes Giveaway

Kali ini saya akan memberi tahu kumpulan – kumpulan situs yang mengumpulkan informasi seputar giveaway dari beberapa situs (seperti IndieGala, Humble Bundle atau dari Dev-nya sendiri) yang sedang membagi – bagikan steam keys atau yang lainnya, pastinya kalian juga tau dong IndieGala memberi ribuan key gratis dengan sistem siapa cepat dia dapat tiap minggunya, loh gatau toh ? apa kalian tahu Steam kadang menggratiskan game berbayar untuk disimpan di library kita selamanya dalam waktu yang terbatas ?

Nah di artikel ini, saya akan memberitahu situs – situs pengumpul informasi dengan game – game berbayar yang sedang gratis atau di giveawaykan. Yuk kita lihat situs – situsnya ! Gausah takut, link – link dibawah ini 100% aman kok.


 

/r/freegamefindings – Forum Reddit bagian pencari game gratis membagi informasi seputar game yang sedang di giveawaykan dari berbagai situs seperti IndieGala, Humble Bundle dsb.


 

EpicBundleSitus yang menyediakan informasi game yang sedang diskon dari semua website penjualan cdkey game sedunia sekaligus game yang sedang diskun 100% atau gratis maupun giveaway dari situs lain (IndieGala, Humble Bundle etc).


source reddit

IndieGala – Nah, kalau ini kalian pasti tahu, selain menjual game paketan atau sering disebut bundle, IndieGala juga sering mengadakan giveaway ribuan key dari game yang mereka pilih sendiri dengan sistem siapa cepat dia dapat.


 

HumbleBundle – Nggak sesering IndieGala, namun HumbleBundle terkadang giveaway ribuan key game yang lumayan terkenal, dan juga sekarang ada Bundle Monthly yang berisi game yang sedang hype.


 

Microids – Dengan register ke Microids, kamu dikasih kesempatan untuk Draw Cards yang berisi random steam game key dan juga Cards Puzzle untuk dikumpul dan dijadikan game steam. Your luck decides.


 

Origin’s On the House – On the House adalah seperti event oleh Origin yang memberikan game-game gratis dari EA untuk kalian simpan dan mainkan selamanya!


 

Steam – Nah, Steam sendiri sering kok menggratiskan game berbayar untuk kalian ambil selamanya dan dimainkan, seperti contohnya Left 4 Dead 2 tahun lalu, Sniper Elite V2, dan lain-lain. Maka dari itu saya anjurkan buka situs /r/freegamefindings diatas atau EpicBundle untuk informasi giveaway dari semua site atau platform di seluruh dunia.

Bagi kalian para pencari gratisan seperti saya, selamat mendapatkan beberapa game gratis ! dan tentunya aman alias legit! See ya next time, boys..

ed: RID

Exit mobile version