6 Skin PUBG Terlangka yang Hampir Mustahil Dimiliki

Skin PUBG

Dalam PUBG ada banyak sekali skin yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis, membelinya di Steam Market, atau membeli dari pemain lain. Tapi ada beberapa skin yang tak akan pernah bisa kamu beli. Sebagian bukan karena terlalu mahal tapi karena memang tidak bisa didapatkan dengan uang. Tak peduli berapa banyak uang yang kamu punya, skin-skin ini hampir mustahil untuk bisa didapatkan. Ini dia 6 Skin PUBG yang hampir mustahil dimiliki;

 

PandaTV T-Shirt

Skin ini dikeluarkan secara eksklusif oleh PandaTV untuk Panda Streamer dan partner mereka.  Pemilik PandaTV memberikan skin ini secara eksklusif pada streamer PandaTV dan beberapa teman dekatnya.

PandaTV T-shirt
Sumber: youtube.com

Hal yang menyebabkan skin ini menjadi 6 skin PUBG yang hampir mustahil dimiliki adalah karena jumlahnya yang terbatas dan tidak bisa ditukar atau dijual di Steam. Kesempatanmu untuk mendapatkan kaos ini hampir tidak ada.

Tapi jika kamu adalah seorang Streamer PandaTV yang populer atau mendapatkan sebuah gift code sejumlah 750 USD sampai 16 juta USD, maka skin ini akan otomatis muncul di wardrobe-mu. 750 USD? Worth it untuk skin ini?

 

DMM T-shirt

Skin limited edition ini diberikan pada player Jepang yang membeli Battlegrounds di website DMM dengan harga 3000 yen atau Rp. 370.000 sebelum 23 Oktober 2017. Seperti t-shirt PandaTV, skin yang satu ini juga tidak bisa ditukar atau dijual. DMM T-shirt hanya bisa didapatkan melalui giftcode. Selain itu jumlah gift code ini pun tak banyak.

DMM T-shirt
Sumber: http://news.skin-tracker.com

Kaos ini memiliki warna dasar hitam dengan gambar samurai yang memegang sebuah panci. Sementara di bagian belakang terdapat tulisan Jepang dan di lengan tertulis logo PUBG dan DMM di bagian lengan yang lain.

 

Telnyashka T-shirt

Telnyashka T-shirt atau Mail.ru T-shirt ini adalah skin limited edition di PUBG yang bisa didapatkan oleh siapa saja yang membeli PUBG dari website pubg.mail.ru dengan harga 750 RUB atau sekitar Rp. 180.000. Selain membelinya di website tersebut, kamu juga harus memainkannya paling tidak 2 hari di masa peluncurannya. T-shirt ini merupakan seragam ikonik yang biasa dipakai oleh tentara Rusia.

Telnyashka T-shirt
Sumber: youtube.com

Sama dengan 2 skin sebelumnya, Telnyashka T-Shirt ini tak bisa ditukar atau dijual. Jumlah skin ini di seluruh dunia pun sangat terbatas.

 

Kakao T-shirt

Skin ini adalah salah satu dari 6 skin PUBG yang sangat langka. Bahkan informasi mengenai Kakao T-Shirt di website pubg.gamepedia.com tidak ada. Tapi berdasarkan beberapa sumber, kaos ini disediakan untuk region Korea Selatan.

Kakao T-shirt
Sumber: youtube.com

Jika dilihat di forum PUBG, ada yang mengatakan bagaimana cara agar kamu bisa mendapatkan Kakao t-shirt. Salah satu syaratnya adalah kamu harus orang Korea dan memesan skin ini antara tanggal 17 Oktober 2017 – 13 November 2017. Setelah tanggal itu, jangan bermimpi untuk bisa mendapatkan skin ini.

Sama seperti skin yang lain, skin ini tak bisa dijual atau pun ditukar. So, having this skin is just a dream.

 

Laogong T-Shirt

Laogong T-Shirt adalah skin PUBG paling misterius saat ini. Skin ini memiliki warna yang sama dengan t-shirt PandaTV. Informasi tentang skin ini sangat terbatas. Bahkan wikipedia PUBG tidak memiliki banyak informasi tentang skin ini. Satu-satunya petunjuk tentang cara mendapatkan skin ini adalah kamu harus memintanya langsung pada Wang Sicong. Wang Sicong adalah seorang miliyuner dan pemilik IG, salah satu figur paling vokal di Esport Cina.

Laogong T-shirt
Sumber: https://media.sketchfab.com
Mau Skin Laogong? Minta ke doi nih, Si Akang Wang Sicong
Sumber: http://allchinatech.com

Skin yang sangat langka ini dihubung-hubungkan dengan Pangeran Peking yang merupakan anak orang terkaya di Cina, Wang Xian Lin. Hal ini membuat skin ini semakin misterius dan membuat siapapun yang memiliki skin ini bukan orang sembarangan. Mungkin dia orang yang sangat kaya, atau pemain Esport legend?

 

Partner’s Jacket

Partner’s Jacket adalah satu-satunya Outer item di daftar 6 Skin PUBG yang hampir mustahil dimiliki. Skin ini adalah sebuah item untuk partner PUBG atau streamer popular dalam game ini.

Salah satu hal keren tentang skin ini adalah ia mampu menutupi semua bagian atas tubuhmu dan bisa menyembunyikan tipe armor yang sedang kamu pakai.

Partner’s Jacket
Sumber: youtube.com

PUBG wikipedia mengatakan bahwa kamu hanya bisa mendapatkan skin ini jika kamu adalah partner PUBG. Kalau kamu hanya pemain biasa, maka kubur mimpimu dalam-dalam. Selain itu skin ini tak bisa dijual atau ditukar. Satu hal yang harus kamu perhatikan adalah bahwa kamu tak bisa “mencuri” skin ini setelah membunuh pemiliknya.

Itu tadi 6 skin PUBG yang hampir mustahil untuk kamu dapatkan bahkan jika kamu punya banyak uang. Ini sedikit mengingatkan bahwa tak semua hal bisa dibeli dengan uang. Jadi, skin mana yang sudah kamu punya?

Exit mobile version