6 Update Resmi yang Hadir di Patch 0,16.5, Hukum Cheaters & Kendaraan Salju

in , ,

Update terbaru PUBG Mobile 0.16.5 menjadi update konten pertama di tahun 2020, update ini sendiri bisa dibilang update yang cukup ramai.

Tepatnya pada tanggal 9 Januari 2020, PUBG Mobile baru saja mengumumkan update 0,16.5 secara resmi. Pada pembaharuan tersebut PUBG Mobile memberikan tambahan konten berupa; mode baru yaitu Domination, bahkan secara resmi tencent selaku pengembang PUBG Mobile telah menghadirkan Royale Pass Season 11 dengan tema “Operation Tomorow” atau Operasi Hari Esok.

Untuk list apa saja yang menjadi Updatenya kalian bisa lihat di list bawah ini;

1. Hadirnya Mode Domination

Hadirnya mode non-Battle Royale memang nampaknya sudah membanjiri update-update PUBG Mobile kedepannya. Salah satu mode terbaru mereka yaitu Domination nampaknya hadir untuk mewarnai gameplay agar terasa lebih berbeda. Serupa dengan pendahulunya yaitu Team Deathmatch alias TDM, pemain akan dibagi menjadi 2 kelompok, tim biru dan tim merah. Masing-masing tim akan berisikan 4 pemain dimana mereka akan saling bertempur memenangkan pertandingan.

Perbedaan mode Domination ini dengan mode TDM ialah adanya objektif dimana para pemain harus berhasil menguasai sebuah zona. Pemenang ditentukan dari siapapun yang berhasil mengusai 2 zona tersebut. Selama permainan sendiri terdapat Super Weapon Crates berisi senjata-senjata super untuk menghabisi lawan. Bersamaan dengan ini PUBG Mobile juga menghadirkan map khusus untuk mode Domination yaitu map “Town” dimana para player akan berperang disebuah latar kota yang sudah ditinggalkan.

2. Perbaikan Arena Training, Werehouse

Map Warehouse sendiri kini telah dirubah modenya menjadi Arena Training, dimana para player bisa bebas bertempur 4vs4. Perubahan signifikan yang diberikan sendiri berupa perbaikan sistem senjata. Dimana kalian bisa langsung mengambil senjata yang kalian inginkan sudah sepaket dengan attachmanentnsya.

3. Merubah Damage Groza di Mode Arena Team

Pada update selanjutnya PUBG Mobile sendiri nampaknya memperbaiki alias memfix senjata Groza. Damage awal Groza sebesar 48 sekarang turun menjadi 45 di mode Team Arena.

4. Snowmobile di Vikendi

Seperti rumor yang sudah kami hembuskan pada artikel sebelumnya. Akhirnya PUBG Mobile menghadirkan sebuah kendaraan khusus bersalju. Light Snowmbile ini menjadi nama resmi motor boat saljut tersebut, dimana kendaraan ini secara eksklusif hanya bisa kalian naiki di Vikendi atau Training Grounds saja.

5. Update Royale Pass Season 11

Pada update Royale Pass Season 11 sendiri PUBG Mobile juga akhirnya memamerkan Royale Pass tersebut. Sesuai dengan bocoran kami, terdapat banyak hadiah unik mulai dari 600 UC hingga kostum eksluisif bergaya modern dari Royale Pass Season 11. Kalian bisa lihat listnya disini.

6. Ban Pan Sudah Mulai Diterapkan Secara Efektif!

Usaha PUBG Mobile sendiri kini sudah mulai diterapkan secara serentak. Dimana kalian bisa melihat pada kolom Ban Pan di pojok kiri lobby, kalian bisa melihat berita terbaru hingga laporan siapa saja pelanggar yang sudah terbanned. Kategori player yang ter-banned sendiri beragam mulai dari Merubah file PUBG Mobile, hingga yang cukup ekstrim berada dalam satu tim dengan sengaja bersama Cheaters. Meski begitu hukuman bermain bersama cheaters masih terhitung ringan yaitu banned 7 hari.

Kalian yang telah melaporkan pemain curang selama permainan sendiri bisa melihat hasil laporan tersebut pada bagian pertanyaan atau Questions.

Itu dia update penting yang hadir di PUBG Mobile patch 0,16.5 kalian yang sudah tidak sabar bermain pasti akan sangat menantikan update satu ini. Terlebih lagi pada perbaikan sistem pertahanan PUBG Mobile agar lebih bisa menghukum Cheaters lebih keras lagi. Jika kalian ingin membaca berita mengenai PUBG Lain kalian bisa membacanya disini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.