6 Website Streaming Anime Legal Terlengkap 2019

Streaming Anime

Anime mungkin tidak akan atau sulit lepas dari Indonesia. Gambar-gambar keren serta cerita-cerita epic yang menemani hari-harimu dari kecil hingga sekarang. Dahulu anime hanya bisa kamu nikmati melalui TV, namun seiring berkembangnya jaman banyak layanan stream yang memiliki koleksi Anime yang cukup lengkap. Berikut adalah 6 Website Streaming Anime Legal Terlengkap 2019.


1. Crunchyroll

Berbicara tentang stream anime legal, pasti Crunchyroll. Untuk masalah kelengkapan dan update situs ini adalah nomor 1. Crunchyroll bisa dikatakan stream anime no 1 yang bisa kamu gunakan. Selain Anime kamu juga bisa membaca manga disini. Dengan berlangganan sekali kamu sudah bisa mengakses semua koleksi dari Crunchyroll dan menikmatinya. Jika ada istilah Netflix and Chill, maka pencinta Anime mengatakan Cruncyroll and Chill.


2. Netflix

Berbeda dengan Crunchyroll yang full anime, Netflix justru memfokuskan pada TV series mereka. Namun, ia juga tidak ketinggalan untuk update masalah anime. Belum lagi Netflix yang memiliki  karya orginal, juga membuat anime original yang tidak kalah seru dengan bekerjasama dengan studio anime asal jepang sebut saja beberapa judul seperti Devil Man Crybaby. Namun untuk kelengkapan Anime jelas Crunchyroll lebih unggul.


3. Hulu

Hulu adalah sebuah stream service yang cukup terkenal. Meski namanya tak harum seperti Netflix atau Chrunchyroll, hulu tak kalah banyak untuk koleksi anime. Judul-judul ternama seperti Blach, Naruto, Black Clover, semuanya tersedia disini. Untuk masalah harga Hulu juga tak kalah bersaing. Sayangnya jika kamu berlangganan yang paling murah Hulu akan memberikan sedikit iklan. Sedikit mengganggu tapi tidak begitu bermasalah.


4. Amazon Prime

Amazon Prime bisa dikatakan salahs satu platform stream baru yang berhasil menggaet hati para penggemarnya. Sebut saja ia membuat anime original adaptasi manga berjudul Vinland Saga yang sangat keren. Meskipun demikian Amazon Prime memiliki koleksi lengkap anime, sayangnya kamu harus membayar dua kali untuk anime yang tidak orginal miliki Amazon prime, biaya berlangganan dan membeli akses ke sebuah anime. Namun untuk beberapa anime kamu juga bisa menikmatinya dengan berlangganan Amazon prim saja.


5. Ponimu

Sekarang saatnya kita beranjak pada stream service Indonesia. Ponimu. Siapa yang tak tahu situs anime legal yang satu ini, yang memiliki banyak koleksi anime dari A hingga Z dan yang paling penting adalah Sub Indonesia. Sayangnya koleksi dari situs ini tidak terlalu banyak, bahkan akhir-akhir ini mereka jarang melakukan update. Namun, mungkin ini adalah salah satu situs yang mencoba membawa Anime Legal ke Indonesia.


6. Sushiroll (Genflix)

 

Berikutnya adalah sushiroll. Sushi roll adalah sebuah perusahaan dibawah naungan Genflix (Indosat). Selain kamu bisa menikmati anime dengan subtitle Indoensia, kamu bisa melihat semua episode 1 setiap judul anime di situs ini secara gratis. Untuk masalah koleksi, situs ini memiliki judul-judul ternama seperti Boku no Hero Academia maupun Dr.Stone. Jadi bisa dikatakan koleksi Sushiroll cukup baru.


Demikian adalah 6 Website Streaming Anime Legal Terlengkap 2019 yang bisa kamu coba. Jadi apakah kamu pernah mencoba website-website tersebut? atau kamu menggunakan layanan stream diluar dari daftar? Silahkan berkomentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Exit mobile version