Paket PlayStation Ini Akan Bikin Kamu ‘Mupeng’, Dari Sneaker Hingga Backpack

Playstation pack

Beberapa waktu yang lalu PlayStation bekerjasama dengan Nike dan Paul George untuk meluncurkan sebuah sepatu. Desain yang dope dan beberapa fitur lain yang disertakan bersama sepatu tersebut seperti kode PSN, memberikan reaksi positif dari berbagai kalangan. Pengguna PlayStation, atau yang setidaknya bertumbuh kembang dengan PlayStation dari generasi PS1 hinga PS4 banyak yang tidak sabar menanti sepatu itu dijual pada tanggal 10 Februari mendatang. Tentunya dengan jumlah yang terbatas.

Tidak cukup sampai di situ, PlayStation juga membuat sebuah paket yang akan membuat siapapun ‘mupeng’ untuk memilikinya. Bagaimana tidak, dalam paket itu ada sneaker PlayStation X PG2, konsol PS 4 Pro, 2 kontroler custom dengan logo PG di atasnya, dan juga rangsel Nike dengan 4 simbol ikonik milik PlayStation. Yang lebih gila lagi, di dalam rangsel tersebut terdapat tulisan, “Don’t Tell Me The Sky’s The Limit When There Are Footprints On The Moon”.

Chris Brickley menjadi orang pertama yang menggoda orang-orang di dunia internet dengan paket tersebut. Ia memamerkannya melalui akun Instagram miliknya @cbrickley603. Beragam komentar pun bermunculan dari yang menggila karena ‘godaan’ Chris berhasil memancing rasa iri, hingga yang bertanya di mana mereka bisa mendapatkan paket tersebut.

Sayangnya, paket itu tidak dijual bebas. Hanya orang-orang tertentu seperti teman dekat dan keluarga Paul George saja yang mendapatkan paket tersebut dari PlayStation. Bagi kamu yang terlanjur mupeng dengan paket tersebut dan kesal karena mengetahui paket itu eksklusif untuk orang-orang dekat Paul George saja, mungkin kamu harus protes kepada PlayStation. Siapa tau PlayStation kemudian menjual bebas paket tersebut dan fans PlayStation bisa mendapatkan paket super gila ini.

Jika akhirnya paket yang seperti datang dari surga ini tidak berhasil dimiliki, berarti kamu harus puas dengan sneaker PG2 x PlayStation saja.

Exit mobile version