612 Games Tunjukkan Gameplay Trailer Game MMO Wild West Online

wild west online 2
Atmosfir cowboy-nya cukup terasa.

Hari ini 612 Games sebagai developer game MMO Wild West Online tunjukkan video gameplay trailer gamenya. Wild West Online tawarkan berbagai macam permainan yang cukup bisa diduga dari sebuah game cowboy, salah satunya adalah buruan. Dalam video di bawah ditunjukkan bagaimana kamu bisa membuat karakter dan berburu buruanmu.



612 Games menjelaskan bahwa kamu bisa menjadi Wild West hero atau penjahat di Wild West Online. Mereka juga menambahkan bahwa gameplaynya akan fokus pada eksplorasi, PvP, PvE, gathering, perburuan harta karun, dan yang lain. Selain menjadi hero atau penjahat di Wild West Online, 612 Games mengatakan bahwa kamu juga bisa menjadi petani atau penambang di game tersebut.

Wild West Online masih dalam tahap development untuk PC. Game ini akan dirilis tahun ini dengan harga yang masih belum diumumkan. Detil informasi tentang game ini bisa kamu baca lebih lanjut di website resminya. Mungkin kamu yang menunggu atau belum pernah memainkan Red Dead Redemption sama sekali ingin mencoba game ini?

Exit mobile version