7 Alasan Aldous Hyper Carry akan META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10

7 Alasan Aldous Hyper Carry akan META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10

Bagi kamu yang sudah membaca artikel kita tentang 9 Hero yang dapatkan Buff di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, pasti tahu alasan bahwa Aldous Hyper Carry akan sangat META pada patch kali ini.

Aldous mendapatkan Buff dan Nerf yang sangat bagus dan menarik untuk dibahas. Hero yang sangat bergantung terhadap stack yang dia miliki ini, diberikan Buff oleh Moonton sehingga sangat mudah untuk mengumpulkan stack yang dibutuhkan.

Moonton memberikan Buff Aldous berupa setiap kali dia membunuh Minion menggunakan skill 1-nya, dia akan memperoleh 4 stack sekaligus.

Hal ini telah dibuktikan oleh banyak Youtuber pecinta Hero ini seperti Markocop bahkan Bkent sekalipun.

Untuk itu, kita akan membahas lebih dalam 7 Alasan Aldous akan masuk ke dalam META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10.

1. Akan Sangat Mudah Mengumpulkan Stack
7 Alasan Aldous Hyper Carry akan META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 8

Setelah Moonton melakukan Buff terhadap Aldous pada Patch Note 1.6.10, pastinya akan sangat mudah untuk mengumpulkan stack yang dia miliki.

Banyak Youtuber yang telah membuktikan dalam 7 menit di Mobile Legends, mereka dapat mengumpulkan stack dia sebanyak 400 poin. Dimana maksimal stack yang dapat Aldous kumpulkan adalah 500 poin.

Hal ini terbilang sangat cepat dikarenakan sebelum di buff, dalam 7 menit Hero ini hanya dapat mengumpulkan stack sebanyak 200-300 poin.

Jadi, tertarik untuk mencoba menggunakan Aldous Hyper Carry di Mobile Legends Patch ini?

2. Hero yang Sulit untuk Dibunuh
7 Alasan Aldous Hyper Carry akan META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 9

Aldous merupakan tipe Fighter yang terbilang sulit untuk dibunuh. Hal ini dikarenakan adanya penambahan Shield ketika Aldous berhasil menyerang musuh dalam pukulan ke-4.

Apalagi ketika kamu bertemu dengan orang yang pintar dalam memainkan shield Aldous, maka HP-nya berasa tidak berkurang sama sekali ketika kita pukul.

3. Movement Speed Tinggi
7 Alasan Aldous Hyper Carry akan META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 10

Dengan Emblem Assassin, tambahan Movement Speed dari Item dan juga efek dari skill 2 Aldous untuk menambah Movement Speed, maka akan sangat sulit untuk mengejarnya.

Hero ini terbilang memiliki Movement Speed yang sangat tinggi di Mobile Legends. Apalagi tim kita tidak memiliki skill Crowd Control untuk menghentikan pergerakannya, maka akan tamatlah riwayat pertarungan tersebut.

Jadi ketika menghadapi musuh yang menggunakan Aldous, pastikan untuk selalu memilih Hero yang memiliki skill Crowd Control tinggi untuk menghentikan pergerakannya.

4. Bisa Membuat Musuh Bingung
7 Alasan Aldous Hyper Carry akan META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 11

Ketika kita menggunakan Aldous Hyper Carry, musuh akan bingung untuk mengincar core dari tim kita. Kita ketahui bahwa Side Lane pada patch sekarang ini tidak bisa dianggap remeh dan dibiarkan farming dengan mudah.

Hal ini akan membuat musuh kebingungan antara menghentikan pergerakan Aldous atau membuat Hero – Hero Side Lane kita tidak dapat melakukan farming dengan mudah.

Ketika musuh memutuskan untuk mengincar Hero Side Lane, maka Aldous akan dapat mengumpulkan stack dengan mudah, begitu pula sebaliknya.

Dan juga ketika war terjadi, musuh akan sedikit kebingungan antara memberikan skill Crowd Control terhadap Aldous atau malah core lainnya. Ketika mereka memutuskan untuk mengincar Aldous, maka core lainnya akan memberikan damage yang tidak kalah sakitnya.

5. Banyak Sekali Hero Support yang Cocok Dengan Aldous
7 Alasan Aldous Hyper Carry akan META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 12

Hero – Hero Support memiliki peran yang sangat penting di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 ini. Mereka dapat memberikan tekanan batin yang cukup tinggi terhadap musuh dengan cara melakukan rusuh terhadap Monster Buff.

Hero Support ini juga dapat membuat tim kita seperti memiliki nyawa tambahan. Seperti contohnya Angela dan Estes, kedua Hero tersebut sangatlah cocok untuk bersanding dengan Aldous.

Aldous yang memiliki ketahanan yang sangat tinggi di dalam war, akan lebih sulit lagi untuk dibunuh ketika di Support oleh kedua Hero tersebut yang memiliki skill untuk heal dan tambahan shield.

Kemampuan Hero – Hero Support ini akan membuat Aldous memiliki HP dan Shield yang terasa tidak ada habisnya.

6. Sangat Cepat Melakukan Pertolongan Terhadap Teman
7 Alasan Aldous Hyper Carry akan META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 13

Kita ketahui bahwa Aldous memiliki Ultimate yang dapat membuat dia terbang dengan kecepatan tinggi menuju musuh yang dia inginkan di seluruh Land of Dawn.

Hal ini tentu saja akan membuat Aldous dengan mudahnya melakukan pertolongan terhadap teman yang sedang dalam kesulitan.

Apabila kita dapat memilih waktu yang tepat dalam penggunaan Ultimate Aldous, pastinya hal ini akan sangat menguntungkan kita saat pertarungan terjadi.

7. Hero yang Mudah untuk Digunakan dan Tidak Manja
7 Alasan Aldous Hyper Carry akan META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 14

Aldous merupakan Fighter Hyper Carry yang mudah untuk digunakan dan tidak manja untuk membersihkan Monster Jungle.

Di META Mobile Legends Patch Note 1.6.10 ini, kita ketahui banyak sekali Tank yang melakukan rusuh terhadap Monster Buff yang kita miliki dan membuat kita kesulitan untuk farming dengan aman.

Hal ini tidak terlalu berpengaruh terhadap Aldous Hyper Carry dikarenakan dia sangat sulit untuk dibunuh oleh seorang Tank.

Dengan adanya Hyper Carry yang tidak manja seperti ini, makan Support dan Tank dari tim kita akan lebih leluasa untuk melakukan back up terhadap Hero yang ada di Side Lane atau mengganggu pergerakan Hyper Carry musuh.

Itulah 7 alasan kenapa Aldous Hyper Carry akan masuk ke dalam META di Mobile Legends Patch Note 1.6.10. Patikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version