7 Alasan Kenapa Game Debate Wajib Kamu Pakai Sebelum Download Game

sgagagag

Game Debate adalah suatu website yang mampu membantu kamu untuk mengetahui kekuatan hardware kamu dan spesifikasi suatu game. Untuk kamu yang ragu akan kekuatan hardware terhadap suatu game. Selain itu mereka juga memiliki sebuah komunitas yang bisa sangat membantumu untuk masalah game dan hardware PC kamu. Tak perlu berlama-lama, Berikut adalah 7 Alasan Kenapa Game Debate Wajib Kamu Gunakan Sebelum Download Game.


1. Punya Software Khusus

Ini adalah salah satu keunggulan Game Debate, mereka memiliki software khusus yang sangat membantumu melakukan cek terhadap suatu game. Seperti Driver Pack ataupun Driver Collection untuk memperbaiki driver, GD software juga akan membantu mu memilih game-game apa yang akan berjalan lancar di Hardware kamu. Sayangnya fitur hanya bisa dipakai oleh premium member saja.


2. Koleksi Game Lengkap

Apa yang dimaksud dengan Koleksi Game Lengkap. Jadi Game Debate menyajikan banyak pilihan game yang telah direview baik itu game baru atau game lama. Dari developer kelas kakap hingga developer indie. Dari game yang tak disentuh orang hingga game yang sangat populer di masyarakat. Semunya ada, tapi yang jelas mereka akan memberikan performa hardware kamu akan game yang kamu pilih.


3. Mempunyai Banyak Variabel yang berpengaruh

 

Ini adalah hal yang membuat gamedebate sangat istimewa. Variabel yang diberikan cukup beraneka ragam, mulai dari FPS yang kamu dapat, ada bottleneck atau tidak, score dari hardware kamu dibanding dengan requirement dan masih banyak lagi. Hal ini tentu menjadi sebuah pertimbangan untuk kalian yang ingin membeli sebuah game, apakah hardware kamu mampu mengatasi game tersebut dan lain-lain. Mereka juga akan memberikan score setiap hardware kamu jika menjalankan sebuah game.


4. Terbilang Akurat Dibanding yang Lain

 

GameDebate mungkin memiliki banyak data yang diambil dari test yang mereka lakukan,dari beberapa kontributor atau mungkin dari bencmark yang telah dilakukan suatu perusahaan hardware kepada suatu game. Terlepas dari mana sumbernya yang jelas informasi yang diberikan oleh GameDebate dirasa cukup akurat dan menjajikan. Terbukti dari beberapa testimoni dari para pengguna Game Debate.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


5. Bisa Memperkirakan Masa Depan PC

Bisa dikatakan poin ini sedikit out of topic, namun jika kamu bisa memperkirakan masa depan PC tentu kamu bisa bersiap-siap tentang game yang akan datang. Game Debate memberikan score hardware kamu di tahun ini, tentu dengan logika score itu akan turun setiap tahunya maka kamu bisa mengira-ngira kamu Hardware kamu dirasa akan kuno. Sebenarnya Game Debate juga memberikan fitur tersebut namun, untuk tahun 2 dan 3 hanya bisa dilihat oleh premium member.


6. Saran Upgrade Cukup Lengkap

 

Setelah memberikan perkiraan mengenai PC kamu mereka juga bisa memberikan saran untuk upgrade hardware kamu. Jika kamu memiliki beberapa hardware yang dirasa cukup oke maka mereka akan memberikan saran untuk hardware kamu yang dirasa cukup kuno. Tak hanya itu mereka akan memberikan beberapa pilihan yang sesuai dengan umur serta budget yang kamu miliki. Tentu saja hal ini akan membantu dalam membangun PC khusus gaming milikimu.


7. Memiliki Komunitas yang ajib

Game Debate memiliki komunitas yang cukup ramai. Mereka juga sering membagi pengalaman mereka dalam bermain game, penggunaan hardware tertentu, hingga melakukan benchmark terhadap suatu game atau hardware. Tentu saja ini informasi yang cukup berguna dalam mempertimbangkan untuk menginsttal suatu game. Kamu juga bisa melakukan diskusi atau bertanya-tanya tentang suatu game atau hardware yang ingin kamu miliki.


Demikian adalah 7 Alasan Kenapa Game Debate Wajib Kamu Pakai Sebelum Download Game. Jadi bagaimana menurut mu? Apakah kamu siap mencoba Game Debate? Atau mungkin kamu telah menggunkan game debate? Silahkan berkomentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version