7 Alasan Kenapa Kamu Harus Memainkan World of Warships

in

Jika kamu adalah seseorang yang merupakan fans dari pertarungan kapal perang yang menampilkan penuh aksi memukau, serta  berbagai strategi guna mengalahkan musuh-musuh mu, maka kamu wajib mencoba game yang dikembangkan oleh Wargaming, yaitu World of Warships. Bagi kamu yang belum tahu, World of Warships sendiri adalah game online yang pertama kali dirilis pada tahun 2015, dan hingga tahun ini terus mendapatkan pembaruan yang tentunya membuat game yang satu ini menjadi semakin menarik. Menariknya game yang satu ini juga menambahkan salah satu armada kapal asal Indonesia, yaitu Armada Siliwangi pada update beberapa waktu yang lalu.

Tentunya masih ada beberapa alasan lain yang membuat mu wajib memainkan game yang satu ini, oleh karena itu pada kesempatan kali Gamebrott, bakal ngasih kamu 7 alasan mengapa kamu wajib memainkan game World of Warships.


1.Surga Bagi Pecinta Kapal Perang

Sesuai dengan judulnya World of Warships adalah sebuah game yang akan menghadrikan berbagai kapal perang baik dari era perang dunia pertama hingga kapal modern. Total ada lebih dari 400  kapal perang yang dihadirkan oleh Wargaming, yang terdiri dari, Cruiser (Kapal Penjelajah), Destroyer, Submarine, dan Aircraft Carrier (Kapal Induk).

Setiap kapal yang dihadrikan sendiri akan mengikuti model serta detail dari kapal aslinya didunia nyata, meskipun begitu sang pengembang tetap memberikan sentuhan ala video game, dengan menambahkan berbagai sistem senjata yang menarik. Sehingga bagi kamu yang merupakan fans dari kapal perang, akan terpuasakan karena model kapal yang disajikan tetap realistis, namun tetap mendapatkan sentuhan senjata yang akan menjadikan game ini semakin menarik.


2.Gameplay Simple namun Bikin Nagih

Mendengar tema yang diangkat oleh World of Warships yang menyajikan pertarungan kapal perang tentunya, kamu akan berpikir game ini akan memiliki sebuah gameplay dengan sistem yang kompleks, serta membutuhkan waktu yang lama untuk memahami setiap fitur yang dimiliki oleh game yang satu ini.

Namun, sepertinya, kamu harus menjauhkan pikiran tersebut, pasalnya World of Warships sendiri, akan menyajikan sebuah gameplay pertarungan kapal yang cepat. Jadi, bagi kamu yang baru memainkan game yang satu akan dengan mudah beradaptasi, dengan fitur-fitur yang ditawarkan, karena hampir semua hal yang kamu perlukan untuk memanangkan permainan tersedia dibagian tutorial. Selain itu adanya AI Battle Mode memungkinkan mu untuk “mabar” bersama teman-teman kamu.


3.Perang Kapal yang Penuh Strategi

Meskipun game ini tergolong memiliki gameplay pertarungan yang cukup cepat, namun World of Warships merupakan sebuah game yang dikemas dengan berbagai macam teknik dan strategi guna membuat pertarungan lebih menantang dan seru, layaknya perang kapal didunia nyata. Mungkin diawal permainan kamu masih bisa bermain World of Warships dengan mode bar-bar, dengan asal menembakan senjata mu ke kapal musuh.

Namun jika kamu bermain dalam mode PVP dan bertemu dengan para pemain lain, maka teknik dan strategi memiliki peranan penting guna memenangkan permainan. Sehingga kemampuan mu bermanuver, ketepatan posisi sebelum menembak, dan jenis kapal yang kamu gunakan menjadikan game ini bukan hanya menyajikan pertarungan kapal yang seru, namun juga strategi dan teknik sebagai elemen penting saat bermain World of Warships.


4.Lebih Dari 400 Jenis Kapal yang Bisa Kamu Coba

Seperti yang sudah kami sebutkan pada poin sebelumnya, bahwa strategi mu ketika bermain World of Warships memiliki peranan penting, sehingga kemampuan memilih kapal juga menjadi hal yang penting juga. Total ada lebih dari 200 kapal yang bisa gunakan yang tediri dari Cruiser, Destroyer, Submarine, dan Aircraft Carrier, dimana kapal-kapal ini memiliki kemampuan serta spesialisai masing-masing. Seperti kapal Cruiser yang merupakan kapal dengan kecepatan tinggi yang berfungsi untuk menghindari serangan lawan, serta berfokus sebagai kapal backup saat pertarungan, atau kapal Destroyer yang difungsikan sebagai kapal penghancur kapal-kapal induk.

Selain itu kamu juga bisa mencoba kapal-kapal iconic dari berbagai belahan dunia yang digunakan untuk perang seperti US Sampson, German Nassau, serta kapal induk asal Amerika US Midway. Jadi kamu tidak perlu takut untuk kehabisan strategi, pasalnya, pihak Wargaming sendiri telah menyiapkan 400 kapal dengan kemapuan dan persenjataan yang akan membantu mu memenangkan setiap pertempuran.


5.Pengembang Konsisten Hadirkan Update

Wargaming sebagai pengembang sepertinya paham betul memanjakan para pemian World of Warships, dimana selain fitur dan tampilan dalam permainan game online, koneksi server yang stabil serta update yang konsisten memiliki peranan penting. Sang pengembang sendiri cukup konsisten menghadirkan berbagai perubahan serta penambahan konten baru yang selalu dihadirkan saat perayaan-perayaan hari penting. Jadi, kamu tidak akan merasa bosan saat memainkan game yang satu ini, karena hamper secara berkala Wargaming menghadirkan berbagai jenis kapal baru, salah satunya penambahan kapal selam yang dipastikan akan segera hadir pada game World of Warships.


6.Memiliki Fans yang Loyal di Indonesia

Hal terpenting lainnya dari game online selain update yang konsisten dan koneksi server yang stabil, adalah komunitas para pemainnya. Oleh karena bagi kamu yang ingin baru memulai memainkan game ini tak perlu khawatir, pasalnya World of Warships sendiri memiliki fans yang cukup loyal di Indoneisa, salah satunya terkumpul melalui Group Facebook World of Warships Indonesia. Jadi bagi kamu yang baru saja memainkan game ini tak perlu khawatir, karena kamu bisa menanyakan berbagai hal tentang World of Warships.

Anggota group ini sendiri rajin membagikan informasi-informasi menarik, tips and trik, ataupun hanya sekedar membagikan keseruan mereka ketika bermain game yang satu ini. Dan yang terpenting, group World of Warships Indonesia ini, memiliki daftar warnet-warnet di Indonesia yang menyediakan game yang dikembangkan oleh Wargaming ini.


7.Game Gratis yang Wajib Kamu Mainkan!

Dan bagian terpenting,serta alasan utama kenapa kamu harus memainkan game ini adalah, kamu bisa memainkannya secara gratis. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa langsung mendownloadnya melalui situs resmi World of Warships. Meskipun sang pengembang menyediakan berbagai in-game item yang bisa mempercepat progress, World of Warships masih tergolong game yang ramah dan tak semerta-merta menjadi game Pay to Win, karena bagi kamuy akin cukup rajin memainkan game ini bisa membuka serta mengupgrade kapal perang mu menjadi semakin kuat. Udah gratis, ramah sama pemain Free to Play lagi.


Bonus

Jika kamu melihat tulisan ini dan masih belum mencoba game World of Warships, ada baiknya segera lakukan pendaftaran dan mendownloadnya game segera. Pasalnya dengan memasukan code: WIN2020, kamu akan langsung mendapatkan keuntungan seperti berikut :

  • 3x Premium Ships
  • 7-Day Premium Account
  • 500 Gold
  • 1,000,000 Silver

Kamu hanya perlu mengklik link berikut ini dan melakukan pendaftaran, untuk mendapatkan hadiah tersebut : World of Warships Register


Submarine Info

Pada awal bulan Mei ini, pihak Wargaming telah menyiapkan sebuah update, yang akan menghadirkan kapal selam sebagai salah satu kapal yang bisa kamu gunakan. Rencananya, kapal-kapal Submarine ini bisa kamu nikmati pada update tanggal 27 Mei 2020 nanti. Berikut teaser dari aksi-aksi kapal selam di World of Warships yang akan segera hadir pada update mendatang  :


Oleh karena itu, World of Warships menjadi game yang wajib kamu mainkan karena didukung oleh berbagai aspek seperti, pengembang yang perhatian, fitur dan gameplay yang menantang, serta komunitas yang membuat iklim bermain World of Warships semakin menyenangkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait World of Warships serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!