7 Alasan Kamu Harus Mendapatkan Yae Miko Genshin Impact yang Wangy

7 Alasan Kamu Harus Mendapatkan Yae Miko di Genshin Impact Header

Akhirnya karakter waifu yang diidamkan para Traveler pria, yaitu Yae Miko Genshin Impact telah rilis. Melalui banner rate up-nya bersamaan dengan perilisan update Genshin Impact 2.5, Karakter yang biasa disapa Yae ini bisa kalian dapatkan melalui gacha (syarat dan ketentuan berlaku). Namun masih ada pula beberapa pemain dari kaum pria yang bingung apakah mereka harus khilaf menghabiskan primogem untuk mendapatkan Yae atau tidak.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 7 alasan kenapa kamu harus mendapatkan karakter Yae Miko di Genshin Impact. Informasi ini berdasarkan pendapat pribadi penulis dan tidak ada hubungannya dengan tier list ataupun skill yang dimiliki Yae apakah bagus atau tidak dalam game.

Inilah 7 alasan kamu harus mendapatkan Yae Miko di Genshin Impact!

1. Punya Ketek yang Elegan

(Sumber: @Snozaki7 Twitter)

Alasan pertama dan yang paling penting sejak kemunculannya Genshin Impact Yae Miko adalah dia memiliki ketek yang elegan. Kenapa tidak, lihat saja pakaian Yae yang memperlihatkan keteknya yang mulus dan juga bening. Seakan-akan pemain sedang melihat lautan yang asin (literally).

Para pemain pasti selalu membayangkan Yae mengangkat keteknya ketika melakukan aktifitas biasa ataupun saat bertarung menghadapi musuh. Ketika dia mengangkat keteknya, semua mata dari penggemarnya langsung tertuju pada satu titik, yaitu ketek.

2. Yae Miko Wangy Laut

(Sumber: Hfp?Kubiao Pixiv)

Berbicara mengenai ketek yang identik dengan aroma wangy, mungkin kalian bertanya-tanya seperti apa aroma yang dimiliki Yae. Kalau kalian mengira Yae memiliki aroma seperti rubah karena dia memiliki wujud lain berdasarkan hewan tersebut, kalian salah besar.

Setelah ditelusuri, penulis mendapatkan informasi bahwa Yae memiliki wangy seperti lautan. Hal ini berkat salah satu bahan material Ascension yang dibutuhkan Yae bernama Sea Ganoderma.

Sea Ganoderma adalah sejenis tanaman yang hanya hidup di daerah pulau tertentu. Tanaman ini bisa ditemukan sekitar area pantai lautan. Meskipun terlihat seperti jamur, aslinya Sea Ganoderma tumbuh berasal dari semacam organisme yang memiliki tekstur yang lembut.

Jadi berdasarkan hasil penelusuran tersebut, sudah bisa dipastikan Yae memililki wangy laut. Dalam kata lain, Yae memiliki rasa asin layaknya hasil gacha salty kalian karena gagal mendapatkan sang rubah ini.

3. Pengen Tidur di Paha Yae Miko Genshin Impact

(Sumber: @bukiiro Twitter)

Selain ketek, para Traveler memiliki mimpi yang sangat ingin mereka wujudkan, yaitu bisa tidur di pahanya Yae Miko. Lihat saja desain karakternya, Yae Miko memiliki kaki panjang yang mulus dan bening, ditambah dengan pahanya yang “EXTRA THICC”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan desain pakaian yang digunakan Yae, tidak hanya memamerkan ketiaknya saja, tapi juga memperlihatkan bentuk sempurna dari sebuah paha. Para pemain membayangkan diri mereka bisa tidur di paha empuk, elastis, mulus dan bening yang dimiliki oleh Yae Miko.

4. HONKA DONKA BADONKAS

(Sumber: @hiroserii Twitter)

Alasan kalian harus mendapatkan Yae selanjutnya tidak lain dan tidak bukan adalah “aset” dia miliki yang HONKA DONKA BADONKAS alias besar. Perlu kalian ketahui, estetika dari “aset” Yae bisa dikatakan sempurna. Tidak hanya saya saja berpikiran seperti itu, bahkan pemain lain pun memiliki pendapat yang sama.

Belum lagi bentuknya didukung dengan pakaian yang digunakan oleh Yae. Dan ada sedikit celah disisi kiri dan kanan dekat ketiaknya yang dengan detil luar biasa. Hal ini menjadi nilai plus “aset” Yae menjadi naik drastis.

5. Paras Wajahnya yang Cantik

(Sumber: @Dogface59085274 Twitter)

Setelah membahas ketek, paha dan “aset” pada Yae, mari saya jelaskan mengenai paras wajah dia yang cantik. Sebagai seorang Ketua dari Kuil Narukami, Yae harus memiliki penampilan yang dapat menyenangkan para pengunjung kuil. Terlebih pada wajahnya yang dimiliki Yae.

Tidak ada yang tidak betah melihat wajah cantik Yae setiap kali mengunjungi kuil Narukami di Inazuma.

6. Senyum Yae Bikin Geregetan

(Sumber: @krinnnin Twitter)

Dengan paras wajajnya yang cantik, tentu saja dibarengi dengan senyuman lembut dan menyejukkan hati dari Yae Miko. Yae dikenal sering memberikan senyuman khasnya kepada siapa saja yang terkadang bikin para pria geregetan.

Terkadang senyum Yae juga memiliki banyak arti tersendiri yang melambangkan perasaan dia. Para Traveler mungkin tidak keberatan melihat senyuman Yae setiap hari, tidak peduli apakah itu senyuman tulus dari lubuk hatinya ataupun senyuman sadis.

7. Mommy Electro

(Sumber: @TheyCallHerMomo Twitter)

Dan alasan terakhir kalian harus mendapatkan Yae di Genshin Impact adalah dia merupakan salah satu dari karakter yang mendapatkan sebutan sebagai Mommy Electro. Sejak kemunculan Yae pertama kali, dia langsung mendapatkan pusat perhatian para gamer Genshin Impact. Sifat, cara berbicara dan penampilan yang dimiliki Yae sudah sangat mengindikasikan bahwa dia memiliki karakteristik sebagai Mommy Electro.

Itulah 7 alasan kalian harus mendapatkan Yae di Genshin Impact berdasarkan pendapat pribadi penulis. Semoga dengan informasi ini bisa membantu kalian untuk memutuskan khilaf menghabiskan tabungan primogem demi mendapatkan Yae. Tidak peduli apakah Yae itu OP ataupun kurang bagus berdasarkan tier list kemampuan yang dia miliki.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin ImpactShitpost atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version