7 Alasan Mengapa Brawl Stars Menjadi Salah Satu Game yang Fenomenal.

Screenshot 20181220 030512

Brawler Stars adalah game buatan dari Supercell yang baru rilis. Tidak usah diragukan lagi kualitas dari game supercell yang telah melalang buana dalam industri game mobile, bisa dikatakan SuperCell adalah salah satu piooner game Moblie multiplayer yang kompetitif  dan tak membutuhkan waktu lama, game ini sudah menjadi game nomor wahid di google playstore menyusul para pendahulunya. Berikut adalah alasan mengapa Brawler Star Menjadi Salah Satu Game yang Fenomenal.

1. Gratis dan Ringan.

Hampir sama dengan kebanyakan game mobile lainnya game brawl star adalah game gratis, tetapi hal yang membedakan adalah brawl star dari supercell masih menjaga spec gamenya tetap ringan dengan grafis kartun yang apik. Ya… supercell masih mengfokuskan gamenya di gameplay daripada grafis, so dia masih menjaga kualitas gameplay ringan semi-kasual yang super seru seperti CoC dan Clash Royale. Jadi jangan khawatir tentang HP mu yang kentang, kamu masih tetap bisa memainkan game ini dengan nyaman.


2. Game Kasual yang Kompetitif.

 

Meski game ini fun, simple dan kasual, tapi tidak mengurangi kompetitifnya game ini. Kita masih dituntut untuk beradu skill dan strategi di game ini. Banyak yang mengatakan game ini adalah kombinasi fortnite dan clash royale mungkin Stars Brawl termasuk game moba. Jadi kamu bisa membayangkan bagaimana seru dan simple nya game ini bukan dan jangan lupa game ini memiliki sistem rank yang bisa kamu naikan. Jika kamu ingin kamu juga bisa berkompetisi di leaderboard yang mungkin kedepannya memberikanmu hadiah-hadiah menarik.


3. Game Anti Toxic.

Meski sebenarnya game ini toxic, namun tidak adanya fitur chat dalam pertandingan membuat mu merasa game ini tidak toxic, atau mungkin supercell sengaja tidak memunculkan fitur chat untuk mendisable toxic player yang sering muncul pada game kompetitif. Jadi kamu bisa berfokus di dalam game dan bermain sebaik mungkin, tanpa diganggu oleh chat-chat blaming menyebalkan seperti game lainnya. Tentu saja hal ini membuat player lebih nyaman dalam bermain game, dan tetap bisa bersenang-senang.


4. Memiliki Berbagai Game Mode.

Ada beberapa game mode yang bisa kamu mainkan bersama teman mu, sekitar 5 game mode seru yang berbeda. Kamu bisa memainkan mode yang kamu inginkan setiap saat, tanpa menggunakan energy. Ada game bola, mengumpulkan gem, dan masih banyak lagi, dan semua super seru. Kamu bisa mengajak temanmu atau bermain sendiri. Kebanyakan game mode bisa membuat party sebanyak 3 orang kecuali satu mode yang Battle Royale. Game mode ini mungkin akan bertambah seiring berjalannya waktu, tidak bisa dipungkiri akan ada update yang memunculkan game mode baru yang tidak kalah serunya.


5. Ada Berbagai Brawler yang Bisa Kamu Kumpulkan dan Coba.

Game ini memiliki 22 karakter unik, masing-masing memiliki status (Dmg, Hp, dan lain-lain), Senjata dan kemampuan berbeda. Seperti Shelly karakter pertama yang kamu dapatkan memiliki status yang balance, memakai senjata shotgun yang notabene adalah memiliki jarak serangan yang pendek, dan memiliki kemampuan untuk mendorong lawan hingga kebelakang. Brawler adalah sebuah karakter yang mirip dengan hero pada game Moba, bedanya kamu bisa memainkan Brawler yang kamu suka dan bisa sama dalam satu team, hal ini menambah keseruan dalam mengatur strategi untuk memenangkan sebuah match. Tentu saja sama dengan game mode, pasti kedepannya supercell akan update untuk menambah jumlah Brawler.


6. Buatan SuperCell.

Supercell memang selalu menghadirkan game yang berbeda dan unik. Disisi lain supercell memang salah satu developer yang istemewa. Mereka selalu memperhatikan gamenya dan proses pembutannya sangatlah ketat. So pasti kualitas gamenya terjaga. Apa lagi yang kamu pertanyakan tentang SuperCell? setiap gamenya hype dan mendapatkan banyak player. Sudahlah game buatan SuperCell itu selalu berkualitas meskipun semi kasual. Masalah Costumer Service? SuperCell selalu tanggap dan sigap dalam masalah customer service kok, tapi saat kamu melapor perhatikan jam kerja di luar sana, karena kita memiliki zona waktu yang berbeda.


7. Pay to win tapi masih ramah Free Player.

Yah.. mana ada game gratis yang tidak pay to win, but di game ini hampir mirip dengan game moba analog yang tidak begitu berasa pay to winnya. Meski disini sistemnya mirip dengan clash royale, tapi jangan khawatir kamu bisa menutupi level brawler dengan skill. Dan juga game ini menyediakan begitu banyak bonus yang bisa dinikmati free player tentunya, hanya saja orang yang membayar mendapat keunggulan lebih. Sayangnya game ini masih mengambil sistem gacaa seperti game kebanyakan. Meski memiliki banyak bonus harian, bonus harian dari game ini juga mengambil sistem gacaa. Oh iya, game ini juga menyediakan hadiah free jika kamu mencapai jumlah piala tertentu, dan ada bonus Brawlernya lho.


Bagaimana menurutmu Brott, atau mungkin kalian punya alasan yang lain,  silahkan komentar dan jangan lupa share ya. Demikian adalah alasan mengapa Brawler Star Menjadi Salah Satu Game yang Fenomenal,  jadi apa yang kamu tunggu segera persiapkan mentalmu, download gamenya dan mainkan bersama teman-temanmu untuk menjadi yang terhebat. Selamat mencoba. Terima Kasih.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

 

 

Exit mobile version