7 Alasan Ranni the Witch Elden Ring Menjadi Waifu Terbaik Menurut Para Maidenless

Ranni The Witch Elden Ring

Ranni the Witch Elden RingElden Ring dikenal memiliki banyak daftar NPC yang memiliki peran mereka masing-masing. Kehadiran mereka ada yang berhasil mencuri perhatian gamer terlebih pada karakter wanita dalam game. Salah satunya adalah Ranni the Witch di Elden Ring.

Sang penyihir berkulit biru dengan topi besar ini memiliki background cerita yang misterius dan juga rahasia yang bisa pemain telusuri dari dialognya. Ada pula para gamer Maidenless ini justru jatuh hati kepadanya dan mencoba untuk menyelesaikan semua permintaan dalam bentuk quest.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 alasan Ranni the Witch Elden Ring menjadi waifu terbaik menurut para Maidenless. Daftar ini berdasarkan kumpulan pendapat penulis serta para gamer di komunitas sosial media maupun forum seperti Facebook dan Reddit. Dan tentu saja kebanyakan alasan di sini sepenuhnya pendapat nyeleneh dari penulis dan juga para gamer lain yang memiliki pendapat yang sama dengan saya.

Inilah 7 alasan Ranni the Witch Elden Ring menjadi waifu terbaik menurut para Maidenless!

1. Ranni the Witch Sangat Cantik

(Sumber: @MUY16884641 Twitter)

Alasan pertama Ranni menjadi jajaran waifu Elden Ring terbaik adalah dia memiliki wajah yang sangat cantik. Meskipun wajahnya sering tertutupi oleh topi besarnya, namun ketika wajahnya terlihat Ranni, dia memiliki wajah yang bisa meluluhkan hati gamer.

Wajah yang dia miliki bahkan bisa mengalahkan karakter NPC wanita lainnya dalam game, salah satu contohnya adalah Melina. Meskipun dia tidak menyediakan opsi memberikan pelukan kepada para Maidenless seperti Fia, untuk bisa melihat wajahnya saja mereka sudah puas setelah mati berulang kali di dunia yang keras.

Meskipun dia memiliki warna kulit biru yang berbeda dengan kulit manusia normal, namun dengan wajah tersebut, warna kulit bukanlah sebuah halangan bagi para Maidenless.

2. Waifu Elden Ring yang Diam-Diam Punya Sifat Imut

Alasan selanjutnya adalah Ranni memiliki sifat yang imut dimana para Maidenless tidak banyak yang mengetahuinya. Bukti keimutannya ini bisa kalian temukan pada tempat duduknya di Church of Elleh.

Biasanya ketika kalian menemukan Ranni di sana, dia terlihat memiliki postur tubuh yang tinggi ketika duduk. Namun faktanya, Ranni memiliki tubuh yang kecil. Jika kalian perhatikan baik-baik kursi yang dia duduki, ada banyak tumpukan buku. Tumpukan buku tersebut seakan-akan berfungsi untuk Ranni agar dia terlihat lebih tinggi dari aslinya.

Meskipun tidak disebutkan secara jelas dari dialog ataupun cerita di Elden Ring, mengingat kebiasaan FromSoftware yang sering menyelipkan berbagai referensi cerita dalam bentuk item ataupun petunjuk di suatu lokasi pada game Souls-like mereka, besar kemungkinan itu merupakan sebuah petunjuk karakteristik yang dimiliki Ranni.

Mengetahui hal ini, ada salah satu artist membuat momen sifat imut Ranni yang menggunakan tumpukan buku di tempat duduknya agar dia kelihatan lebih tinggi dan juga berwibawa. Kalian bisa lihat ilustrasi dari salah satu artist gambar di bawah ini.

(Sumber: HPapo Pixiv)

3. Punya Suara Merdu yang Meluluhkan Hati

Selain wajah dan sifatnya, Ranni juga memiliki suara yang merdu sekali meskipun aura yang dia miliki sering kali terlihat suram. Suara Ranni berhasil membuat para Maidenless luluh hati mereka dan akan selalu setia menjadi bawahannya dan mengerjakan segala Quest yang dia minta.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Suaranya itu bikin hati gamer dan juga saya sendiri menjadi kepincut untuk mengikuti semua perintah dari Ranni.

4. The Bigger The Hat, The Cuter The Witch

(Sumber: @potato7192 Twitter)

Seperti kata pepatah, “The Bigger The Hat, The Cuter The Witch” yang artinya “semakin besar topi yang dimiliki Witch, maka semakin imut dia”. Hal ini juga berlaku untuk Ranni di game Elden Ring.

Ranni Elden Ring memiliki topi yang sangat besar dan sangat cocok dengan tubuhnya yang pendek. Kalian juga akan sering melihat Ranni sering kali duduk dengan posisi yang sangat tinggi dari lawan bicaranya agar dia terlihat lebih punya martabat dan wibawa tinggi sebagai seorang Witch. Jadi tidak heran jika para Maidenless menyebut pepatah ini untuk Ranni.

5. Punya 4 Tangan

(Sumber: @kanae5685 Twitter)

Seperti yang kalian ketahui, Ranni the Witch memiliki 4 tangan. Hal ini cukup mengagetkan para gamer mengingat NPC lain di game tidak memiliki hal seperti itu. Bagi para simp Ranni, kelihatannya mereka justru sangat senang dengan kondisi dia yang memiliki 4 tangan.

Selain bisa lebih efisien dirinya bisa membawa banyak buku untuk membuat tumpukan di tempat duduknya, para Maidenless memiliki imajinasi liar mereka sendiri mengenai 4 tangan tersebut. Saya tidak perlu menjelaskannya secara detil, ya.

6. Elden Ring Ranni – Punya Questline yang Panjang dan Menantang

(Sumber: @MEPHIST0216 Twitter)

Hampir setiap NPC di game Souls-like buatan FromSoftware memiliki Questline yang bisa kalian kerjakan melalui dialog mereka. Terkadang dialog tersebut sifatnya samar-samar dan sering terlewat oleh para gamer.

Hal ini juga berlaku untuk NPC di game Elden Ring termasuk juga Ranni the Witch. Menurut pengalaman dari para Maidenless, Elden Ring Ranni memiliki Questline yang sangat panjang dan juga penuh tantangan sulit untuk menyelesaikannya. Apalagi banyak optional mini-boss yang sangat agresif membuat gamer harus berhati-hati menghadapi mereka.

Meskipun Questline yang panjang dan juga sulit, kalian akan mendapatkan banyak hadiah yang sangat recommended banget, mulai dari item dan juga weapon yang kuat. Dan jangan lupa alasan terakhir kenapa kalian harus menyelesaikan quest panjang tersebut. Ternyata ada sesuatu yang paling diidamkan para gamer kepada Ranni dalam menyelesaikan Questline-nya, yaitu pemain bisa menikah dengan sang penyihir. Lho, serius nih?!

7. Ranni Elden Ring – Pemain Bisa Menikahinya

(Sumber: OR@NGEGOON Pixiv)

Untuk pertama kalinya, saya merasa puas dengan cerita dari game Souls-like buatan FromSoftware. Kenapa tidak, selama ini kita diberikan sebuah cerita suram dan penuh dengan cerita gelap di setiap dialog dan juga pengalaman dalam bermain. Ketika saya pertama kali mengetahui bahwa pemain bisa menikah dengan Ranni, informasi tersebut menjadi mood booster bagi saya pribadi dan juga para Maidenless.

Ini bukan Hoax ataupun clickbait ampas. Kalian bisa menikah dengan Ranni the Witch. di dalam game. Bahkan Questline Ranni ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan Secret Ending dimana kalian akan setia kepada dia dan mengikuti sebuah cerita baru diantara mereka berdua. Banyak yang menyebut ending tersebut sebagai sebuah Honeymoon antara pemain dengan Ranni (literally liburan ke bulan).

Itulah 7 alasan Ranni the Witch menjadi waifu terbaik menurut para Maidenless di Elden Ring. Apakah kalian juga jatuh hati kepada Ranni di dalam game terbaru FromSoftware?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version