7 Aplikasi Android Paling berguna November 2019 Yang Dapat meringankan hidup kalian!

44576896789

Tak hanya game, Banyak sekali aplikasi – aplikasi yang dikembangkan setiap bulannya. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan para pengguna android dengan beragam fitur yang diberikan. Nah, penasaran apa saja aplikasi – aplikasi terbaik yang paling berguna di bulan November 2019 ini? Berikut gamebrott akan memberikan beragam aplikasi menarik yang wajib kalian gunakan untuk mempermudah hidup kalian di November 2019 ini. Simak artikel dibawah ini!


1. Dark Mode


Walaupun hampir semua aplikasi mainstream memiliki mode dark yang bisa digunakan untuk membuat latar tiap aplikasi menjadi gelap, namun tidak semua smartphone ataupun HP bisa menggunakan fitur tersebut. Nah, jika kalian tertarik dan ingin menggunakan Dark Mode di HP kalian, maka kalian bisa menggunakan aplikasi Dark mode ini. Hanya dengan menginstal dan menggunakannya, pengguna bisa langsung menggunakan mode hitam dalam HP kalian.

Download : Google Play!

2. Remove & Add Watermark

 

 


Remove & Add Watermark adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menghapus watermark yang ada di sebuah foto. Hanya dengan memilih foto yang kalian inginkan dan melakukan block ke daerah yang diberikan, anda bisa menghapus watermark di foto ada. Selain itu, pengguna juga bisa memberikan watermark baru ke foto yang diinginkan.

Download : Google Play!

3. CamScanner


CamScanner adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan scan pada document sehingga pengguna tak perlu lagi ke tempat fotokopi untuk melakukan scan pada document yang diinginkan. Scan document yang diberikan pun akan secara langsung memiliki ekstensi file JPG, PNG, ataupun PDF sesuai dengan pilihan pengguna. Sayangnya untuk mengunlock beragam fitur pemain harus membayar versi fullnya.

Download : Google Play!

4. Game Booster 4x Faster Free – GFX Tool Bug Lag Fix


Merupakan salah satu game booster yang benar – benar bekerja sesuai dengan yang dijanjikan. Applikasi ini dapat digunakan untuk menghapus ram serta memory yang terpakai untuk hal yang lain, untuk mengoptimisasi permainan game yang kalian mainkan. Hebatnya lagi, game ini memiliki fitur Ultra Boost mode, yang dapat digunakan untuk bermain game lag free. Applikasi ini sangat cocok untuk model hp yang lebih tua sehingga pemain dapat bermain game apapun dengan lebih lancar dan lebih santai tanpa adanya kemarahan karena lag.

Download : Google Play!

5. Photo Compress & Resize


Kadang kala, memiliki kualitas foto yang terlalu tinggi dapat menimbulkan suatu penyakit yaitu “kekurangan kuota untuk mengupload gambar”. Hal ini dikarenakan semakin tinggi kualitas foto, maka semakin besar pula storage ataupun data yang dibutuhkan untuk menyimpan data, sehingga semakin besar pula paket data / kuota yang dihabiskan untuk mengupload gambar tersebut. Oleh karena itu apa yang bisa kalian lakukan? Memperkecil ukuran foto yang ada sehingga kalian bisa mengupload gambar dengan mudah. Nah, salah satunya adalah dengan menggunakan applikasi Photo Compress dan Resize ini. Hanya dengan sekali klik, kalian bisa merubah size ataupun ukuran dari foto tersebut supaya lebih kecil sehingga kuota yang kalian miliki pun tidak cepat habis.

Download : Google Play!

6. Intra


Salah satu applikasi pembuka blokir yang paling mudah untuk digunakan. Hanya dengan sekali sentuh, pengguna bisa secara langsung menggunakan applikasi ini. Simple dan tidak ada iklan, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengakses beragam situs yang telah diblokir seperti reddit, netflix dan sebagainya bisa kalian akses tanpa adanya masalah.

Download : Google Play!

7. Trello


Selain aplikasi diatas yang berfungsi untuk mengunblock VPN, mengkompres data, dan sebagainya. Aplikasi Trello ini berfungsi sebagai aplikasi pembantu produktifitas kerja. Dimana pengguna bisa membuat sebuah group yang bisa digunakan untuk membagi kinerja ataupun tugas yang ada dengan mudah. Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang kesulitan mengorganisir kerjaan yang kalian dapatkan. Hebatnya lagi, aplikasi ini bisa diakses tak hanya di Android namun juga di Web.

Download : Google Play!


Itulah beragam aplikasi yang bisa mempermudah hidup kalian. Aplikasi diatas dapat digunakan untuk mengorganisir kerjaan, memperkecil foto, hingga menggunakan fitur – fitur tersembunyi dalam android kalian. Nah, tertarik untuk menggunakan aplikasi diatas? Silahkan saja download ke 7 aplikasi tersebut secara gratis sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel menarik lain mengenai Aplikasi android!

Exit mobile version