7 Aplikasi Cari Jodoh Online Biar Kamu Ngga Jomblo

in ,

Aplikasi cari jodoh??? mungkin pada awalnya ada banyak yang tidak mempercayainya, namun ternyata sudah sejak lama aplikasi ini hadir berkat perkembangan teknologi yang semakin maju.

Jika dizaman dahulu mencari jodoh dilakukan dengan cara berkirim surat dan berkenalan secara langsung. Berkat perkembangan jaman, sekarang mencari jodoh menjadi lebih mudah bahkan dengan membuka smartphone, maka anda bisa memilih jodoh yang sesuai dengan tipe anda sendiri.

Saat ini, banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang tersedia secara online. Mungkin, dengan banyaknya aplikasi yang tersedia membuat kamu bingung untuk mencari aplikasi yang sesuai.

Daripada bingung mencari aplikasi yang sesuai, nah kali ini kita akan merekmendasikan 7 aplikasi cari jodoh online biar kamu dapat pacar dan engga jomblo di tahun 2021 ini.

Berikut langsung saja 7 Aplikasi pencari jodoh online terbaik 2021.

1 Tinder

Screenshot 2021 02 18 At 15.57.00Tinder adalah aplikasi pencari jodoh online teramai dan paling populer saat ini. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mencari jodoh sesuai dengan preferensi yang kamu suka. Seperti jarak, umur, gender dan hobi yang bisa dipilih. Selain itu Tinder memiliki kebijakan dimana setiap orang harus saling menyukai untuk bisa memulai percakapan.

2 Tantan

Aplikasi cari jodohTak kalah dari Tinder, Tantan juga menjadi salah satu aplikasi pencari jodoh online yang kini tengah digandrungi oleh para pengguna ponsel pintar di dunia. Aplikasi ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu jauh dari Tinder.

Namun, Tantan memiliki sebuah fitur bernama ICE BREAK yang cukup menarik. Fitur ini akan memungkinkan Tantan untuk memberikan 10 pertanyaan kepada kamu dan teman match kamu.  Sehingga dari menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas kamu bisa lebih mengenal dengan teman match milikmu.

3 Bumble

Bumble adalah aplikasi dating online yang sebenarnya tidak terlalu memiliki perbedaan dari kedua aplikasi diatas. Seperti fitur filter untuk melihat kecocokan masing-masing, kemudian jarak, umur serta jenis kelamin yang ingin ditampilkan.

Baik Bumble, Tantan dan Tinder memiliki kesamaan dimana untuk menyukai profile, maka kalian harus swipe layar ponsel anda ke arah kanan. Sebaliknya, untuk melewati anda hanya perlu swipe layar anda ke arah kiri.

Walau begitu, Bumble memiliki fitur ini memiliki sebuah perbedaan dimana walau sudah saling menyukai, pihak pria tidak bisa langsung melakukan obrolan sehingga untuk memulai obrolan para wanita harus memulainya terlebih dahulu.

4 OKCupid

cari jodoh 2021OkCupid adalah aplikasi dating online yang tidak kalah menarik untuk kamu coba, aplikasi ini ketika kamu mendaftar pertama kali, maka kamu harus mengisi sebanyak 15 pertanyaan yang diberikan. Pertanyaan itu diantaranya seperti umur, pandangan politik, hobi, serta moto hidup kamu dalam menjalani kehidupan.

Apabila telah mengisi semuanya, kamu kemudian akan dijodohkan kepada pasangan yang sesuai dengan preferensi kamu. Sehingga, kamu akan lebih mudah dalam mendekati dan mengenalnya karena memiliki pandangan yang sama.

5 Badoo

aplikasi cari jodoh

Badoo adalah salah satu aplikasi perjodohan yang sangat populer di dunia. Aplikasi ini bahkan diperkirakan menempati peringkat 136 sebagai aplikasi paling populer di dunia.

Memiliki lebih dari tiga ratus juta pengguna di seluruh dunia, maka kamu tidak perlu khawatir karena dengan banyaknya pengguna kamu mungkin akan dapat kesempatan untuk bertemu denganya melalui aplikasi cari jodoh online ini.

6 Hawaya

cari jodoh onlineSedikit berbeda dari aplikasi cari jodoh online lainya, aplikasi ini diperuntukan untuk kamu yang benar-benar serius mencari pasangan yang beragama islam. Aplikasi ini, dalam keteranganya menyebut jika lebih dari 3 juta pengguna telah bergabung dan menggunakan aplikasi ini.

Sesuai namanya, apliaksi ini memiliki moto untuk menemukan jodoh sesama muslim yang cocok dengan niat serius!.

7 Zoosk Dating App: Meet Single

Aplikasi cari jodoh

Zoosk Dating App: Meet Single merupakan salah satu aplikasi cari jodoh online yang cukup populer saat ini. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 500.000 pengguna di seluruh dunia, oleh karena itu, kamu mungkin bisa menemukan jodoh kamu melalui aplikasi ini.

Zoosk memiliki sebuah filter yang dapat mencarikan kamu teman match yang sesuai dengan preferensi kamu, seperti ras, suku, usia, agama dan hobi yang mungkin kamu miliki.


Jadi, itulah 7 aplikasi cari jodoh online yang bisa kamu pilih dan kamu gunakan untuk mencari jodoh. Semoga dengan menggunakan aplikasi diatas, kamu bisa mendapatkan pasangan sehingga tidak jomblo ditahun 2021 ini.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]
Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]