7 Aplikasi Livestreaming Game Mobile Terbaik 2021

streaming mobile

Saat ini aplikasi livestreaming game untuk mobile sangat banyak dicari, hal ini tidak luput dari mulai bergesernya trend bermain game dari pc atau konsole ke platform mobile.

Beberapa alasanya adalah dengan bermain di platform mobile, membuat pemain bisa bermain lebih bebas dan leluasa karena tidak perlu terpaku di satu tempat.

Menurut informasi, saat ini perkembangan pemain game di platform mobile sangat tinggi, bahkan mengalahkan  perkembangan game yang ada di konsol ataupun pc yang cenderung lebih stabil. Oleh karena itu, banyak kemudian para streamer game yang mencoba menyiarkan permainan mereka ketika bermain game di hp atau mobile.

Nah, ada beberapa platform streaming game mobile yang tersedia di internet, berikut akan kami berikan 7 dafar aplikasi livestreaming game untuk mobile 2021.

1. Omlet Arcade

Omlet Arcade adalah salah satu aplikasi livestreaming game mobile yang bisa kamu gunakan untuk melakukan livetsream melalui ponsel milikmu. Aplikasi ini, memiliki fitur perekaman layar ponsel yang cukup baik untuk kamu gunakan. Pengaturanya juga sangat mudah, sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk melakukan persiapan sebelum melakukan livestream.

Selain itu, Omlet Arcade juga bisa dihubungkan pada platform fFcebook dan Youtube, sehingga kamu juga bisa menyiarkan livestream milikmu ke Facebook dan Youtube dengan mudah.

2. Nimo TV

Nimo Tv juga termasuk dalam platform aplikasi livestreaming game mobile terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan livestream dengan mudah tanpa perlu memikirkan pengaturan yang rumit.

Selain itu, di Nimo Tv, kamu juga bisa mendapatkan banyak benefit, salah satunya adalah gift yang diberikan oleh penonton dapat ditukarkan dengan uang, sehingga kamu bisa livestream game kesukaan kamu dan mendapatkan uang dari para penonton.

3. Twitch

Twitch adalah salah satu aplikasi livestreaming yang sangat populer di dunia. Oleh karena itu, mereka juga membuka layanan livestreaming game untuk para streamer yang ingin melakukan livestream menggunakan ponsel miliknya.

Dengan menggunakan Twicth, para livestreamer bisa melakukan livestreaming game mobile seperti Mobile Legends, LoL Wildrift, PUBG Mobile, Fortnite Mobile dan gim-gim online mobile lainya.

4. Facebook Gaming

Facebook Gaming adalah salah satu platform streaming mobile yang bisa kamu jajal ketika ingin melakukan livestream menggunakan ponsel milikmu. Aplikasi livestreaming mobile dari Facebook ini memiliki fitur yang sangat mendukung bagi para streamer.

Selain itu, para streamer juga memiliki keuntungan dimana para streamer dapat berkesempatan ditonton oleh banyak pengguna Facebook karena  aplikasi ini terkait dengan Facebook itu sendiri. Facebook sendiri sebagai sosial media terbesar didunia akan mampu leih untuk mengangkat para streamer itu sendiri.

5. Streamlabs

Streamlabs adalah salah satu aplikasi livestreaming mobile yang akan kami rekomendasikan terlebih untuk kamu yang masih pemula. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang akan mendukung para streamer dalam membangun channel streaming miliknya.

Terlebih, banyak dari fitur-fitur ini juga gratis, sehingga para streamer dapat membangun komunitasnya sendiri kedepan sebelum mereka memutuskan untuk menggunakan versi berbayarnya lagi.

6. Turnip: Livestream, voice chat, gaming communities

Turnip adalah aplikasi livestream selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu para streamer. Aplikasi ini memiliki keunikan yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi livetsreaming lainya.  Dengan menggunakan aplikasi ini, para streamer dapat mencari dan membangun komunitasnya secara bersamaan.

Para streamer juga dapat menyiarkan livestreaming miliknya pada beberapa platform sekaligus, mulai dari Facebook Gaming, hingga Youtube. Juga terdapat fitur untuk membuat audio room agar streamer dapat bermain bersama dengan para fans dan berkomunikasi menjadi lebih mudah.

7. NEXPLAY – Mobile Live Streaming

Nexplay menjadi rekomendasi terakhir kami apabila kamu ingin melakukan livestreaming game menggunakan ponsel milikmu. Aplikasi livetsreaming ini adalah salah satu yang kami rekomendasikan untuk kamu yang masih baru dalam dunia streaming gim. Aplikasi ini juga tidak terlalu sulit dalam konfigurasinya, sehingga kamu tidak perlu pusing dalam mengatur untuk persiapan livestream.

Mirip seperti Omlet Arcade, Nexplay akan menhadirkan berbagai fitur yang dapat membantu para streamer baru untuk mendatangkan para penonton secara organik.

 

Jadi, itulah 7 rekomendasi aplikasi livestreaming game mobile terbaik 2021 yang bisa kamu gunakan untuk melakukan livestreaming game melalui ponsel milikmu.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

 

Exit mobile version