7 Aplikasi “Nakal” Menurut Google Play Store untuk Kalian yang suka mainan Joni

in ,

Setiap tahunnya ada beragam aplikasi yang dibuat oleh para pengembang aplikasi. Namun, bukan berarti aplikasi tersebut digunakan untuk hal yang baik, ada beberapa yang disalahgunakan sampai akhirnya dicap sebagai aplikasi “nakal” menurut Google Play. Nah, berikut gamebrott telah merangkum daftar aplikasi yang bisa didapatkan jika kalian melakukan search keyword “mesum” di Google play store. Simak artikel berikut!

1. Wattpad

Google Play


Wattpad merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh para pembaca dan pembuat buku untuk menampilkan karyanya. Namun, saat penulis melakukan search dengan keyword “mesum” aplikasi ini masuk sebagai salah satu aplikasi yang ternyata telah disalah gunakan, dan ternyata Wattpad menyimpan sesuatu yang lebih “gelap” dan “menarik”. Jika pembaca mendapatkan penulis yang bisa memainkan imaginasimu, maka kalian tentunya tak akan menyesal.

2. MiChat

Google Play


MiChat menjadi aplikasi kedua yang ternyata masuk dalam keyword “mesum”. Bagaimana tidak, aplikasi ini memperbolehkan mu untuk bertemu dengan “pengguna” di dekatmu, untuk melakukan eksekusi menarik sesuai dengan deal yang kalian tetapkan. Nah, jika kalian merupakan seorang pengguna di aplikasi tersebut, sudah berapa banyak eksekusi yang kalian lakukan?

3. Puffin Web Browser


Pengguna aplikasi nakal tentunya sudah tau apa kegunaan dari web browser yang satu ini. Terutama untuk kalian yang malas menghapus History di computer maupun PC kalian. Aplikasi ini menjadi aplikasi wajib untuk kalian yang suka ke kamar mandi sendirian dalam konteks yang menyenangkan. Dimana kebanyakan browser saat ini tidak mensuport flash player, dan kalaupun iya, penggunaan datanya pun sangat cepat dan lagi merubah tampilan mobile. Oleh karena itulah, mereka menggunakan aplikasi ini untuk menghemat penggunaan data pada saat menonton dan memberikan pengalaman original seperti menggunakan PC.

4. BIGO LIVEGoogle Play


Masuk dalam urutan ke 4, aplikasi ini menjadi aplikasi mesum yang dianggap oleh Google play saat menggunakan keyword “mesum”. Bigo Live sendiri merupakan aplikasi streaming dimana pengguna bisa melihat orang yang melakukan streaming di platform tersebut, dan pengguna bisa memberikan bean kepada orang yang melakukan streaming untuk memberikan apresiasi. Nah, masalahnya adalah “apa yang si streamer lakukan untuk mendapatkan bean tersebut”

5. Full HD Video Player

Google Play


Aplikasi ini digunakan untuk kalian yang lebih suka “mendownload”. Digunakan untuk melihat video secara HD dalam berbagai format, misalkan saja 3gp yang sudah cukup jarang ditemukan. Biasanya sih aplikasi ini digunakan untuk kalian yang menggunakan Wifi Kantor ataupun kampus, mendownload “bahan” yang akhirnya bisa ditonton di tempat lain.

6. VPN – VPN


Merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak ditemukan dengan menggunakan keyword “mesum” tersebut. Untuk kalian yang nakal, tentunya aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi wajib yang bisa digunakan untuk mengakses situs – situs yang telah terblokir.

7. Vid Locker – Hide Videos


Vid Locker aplikasi yang bisa digunakan untuk menyembunyikan video – video yang telah kalian download dengan menggunakan password. Video yang telah di sembunyikan tidak akan bisa dilihat di galeri utama kalian. Dengan begitu kalian bisa “nakal” dengan tenang dan tetap dianggap suci dimata orang – orang.


Sebenarnya aplikasi – aplikasi diatas merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk hal lain selain hal – hal yang dianggap “Nakal”, namun karena penggunanya sendiri aplikasi tersebut telah di cap nakal oleh Google play sendiri. Nah, diantara aplikasi tersebut, aplikasi manakah yang paling sering kalian gunakan?

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai daftar aplikasi android!

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.