7 Aplikasi Nonton Film Android Terbaik yang Manjakan Kalian Penggemar Film

VeAtnat e1570974489655

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa menonton film adalah hobby dari banyak orang. Mau ia hanyalah seorang penikmat film sampai bahkan memahami dan mendalami film. Ditambah lagi, dunia yang serba digital ini memudahkan para penggemar film untuk dapat menonton film dimanapun dan kapanpun. Ingin nonton film secara legal? Tetapi bingung aplikasi yang bagus yang mana dan legal? Kali ini Gamebrott akan menjawab semuanya dengan memberikan list aplikasi untuk nonton film yang bagus dan tentunya sangat legal.

1. Netflix

Sudah pasti semua orang tahu apa aplikasi ini.  Tidak hanya itu, Netflix juga memiliki film eksklusif yang menjadikannya sangat unik. Film eksklusifnya terdiri dari serial TV dan dokumenter dengan kualitas yang tidak sembarang. Beberapa filmnya bahkan masuk nominasi Academy Awards.

Kalau kalian males streaming, kalian dapat mendownload filmnya dan diputar nanti. Hanya dengan membayar sebesar Rp 109rb kalian sudah dapat menikmat berbagai film dari mancanegara.

Download: Netflix

2. Iflix

Aplikasi buatan Malaysia ini juga tidak kalah menarik. Kalian dapat mengkases berbagai film dari studio terkenal seperti: Warner Bros, Fox, Universal, dll. Biaya yang ditagih juga sangat pas dikantong yaitu Rp 39rb per bulan. Tetapi bila kalian ingin mencobanya terlebih dahulu, ada layanan trial selama 30 hari. Untuk mendaftar juga aplikasi ini tidak perlu menggunakan kartu kredit jadi akan lebih mudah.

Sekarang, Iflix sedang bekerja sama dengan Indosat Ooredo yang membuat pengguna kartu Indosat akan mendapatkan penawaran spesial. Penawaran tersebut berupa berlangganan Indosat Freedom Combo yang memberikan langganan 3 bulan dengan 5GB kuota streaming.

Download: Iflix

3. Hooq

Aplikasi yang hadir sejak tahun 2016 ini memiliki kualitas yang juga tidak bisa dianggap remeh. Hooq mengusung jargon “Gerbang menuju dunia hiburan tanpa batas” yang pastinya akan memberikan kualitas yang bagus. Berbagai film dapat ditonton oleh kalian yang gemar menonton film dengan jumlah film hingga 30rb film! Serial TV, Bollywood, Hollywood, sampai berbagai film horror juga ada di dalamnya.

Cara untuk berlangganan Hooq juga cukup mudah, untuk satu kali nonton bisa bayar Rp 3.900 dan untuk perbulan bisa dengan membayar Rp 69rb.

Download: Hooq

4. Viki

Bagi kalian yang menyukai film korea bisa mencicipi aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini menyediakan layanan streaming drama korea dan juga berfokus pada film dan serial TV Asia. Film yang ada mencakup film Korea, Jepang, dan China.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat menikmati film legal dengan gratis. Tetapi, untuk menonton dengan kualitas HD, kalian harus membayar biaya sekitar Rp 68rb perbulan.

Download: Viki

5. Snagfilms

Aplikasi ini juga memberikan layanan streaming film yang bagus juga dan tentunya legal. Kalian dapat menikmati 5rb film dokumenter dan serial TV dengan gratis! Aplikasi ini juga mempunyai film dengan berbagai genre seperti action(aksi) , comedy (komedi), adventure (petualangan), dll. Aplikasi ini update setiap bulan dengan konten yang baru.

Download: Snagfilms

6. Crunchyroll

Apakah anda wibu sejati? Kalau iya, sudah pasti kalian akan mengetahui aplikasi ini. Aplikasi ini memberikan layanan streaming animasi Jepang dengan total 25rb episode dari setiap anime. Kalian juga dapat menonton berbagai anime lainnya. Mulai dari anime lawas hingga anime yang terbaru semuanya ada di sini.

Kalian dapat menonton streaming anime legal secara gratis disini dan terbatas. Kalian juga dapat menikmati fasilitas premium dengan membayar $7.99 atau setara Rp 113rb perbulan.

Download: Crunchyroll

7. Tubi TV

Layaknya TV, aplikasi ini meskipu menggunakan internet tetapi bekerja seperti kabel TV. Aplikasi ini menyediakan berbagai film apa saja baik itu serial TV atau film Hollywood. Ditambah lagi aplikasi ini bukan aplikasi berbayar karena semuanya sudah terbayar lewat Ads. Layanan ini memberikan konten baru di update perminggunya. Bila kalian tidak ingin membayar sepeserpun tetapi tidak ingin dosa karena nonton film bajakan, aplikasi ini sangat pas.

Download: Tubi TV

Itulah beberapa list yang dapat kalian coba untuk nonton film legal. Tentunya kalian dapat menikmati itu semua di HP Android kalian kapanpun dan dimanapun kalian berada. Beberapa ada yang berbayar dan beberapa juga ada yang gratis jadi perhatikan baik-baik ya. Ingin mengetahui list-list lainnya? Simak terus artikel Gamebrott agar tidak ketinggalan!

Exit mobile version