7 Aplikasi Nonton Sepak Bola Online Yang Wajib Dimiliki Supporter Layar Kaca

gettyimages 543367610 e1576483392711

Nonton pertandingan Sepak Bola memang sudah salah satu hal wajib bagi semua orang, dengan predikat Indonesia sebagai salah satu Negara Peminat Sepak Bola paling Fanatis di Dunia seperti yang sudah pernah diungkap CNN pada tahun 2017, bahwa Indonesia menempati negara ke 2 di Dunia sebagai Negara Fanatik Sepak Bola.

Biarpun ini hanya sudut pandang dari Mayoritas pecinta Sepak Bola, kegiatan nonton bola sudah bukan lagi semacam tontonan selingan, tetapi sudah masuk kedalam kegiatan Wajib, terutama jika berhubungan dengan pertandingan Big Match atau Pertandingan Tim Nasional Indonesia.

Ditambah lagi saat ini kegiatan sudah hampir tak bisa lepas dari yang namanya Smartphone, membuat kegiatan Streaming/Nonton Bola sudah bukan lagi sebuah halangan, kamu bisa mengaksesnya dimanapun dan kapanpun, maka dari itu kami akan memberikan 7 Aplikasi Nonton Bola yang bisa kamu Unduh di PlayStore secara gratis, namun untuk beberapa layanan pada Aplikasi tersebut hanya dapat diakses setelah melakukan pembayaran langganan, tidak semuanya gratis.

Inilah List Aplikasinya:


7. Fox Sports

Salah satu Channel berbayar pada TV kabel yang sudah melekat di hati Masyarakat seluruh dunia, jika memang sekiranya dirumah kamu berlangganan Platform satu ini, tidak ada salahnya juga bukan jika kamu menginstal Aplikasi ini di Smartphone mu agar kamu dapat tetap Nobar dimanapun dan kapanpun.


6. LaLiga Sports TV

Pecinta LaLiga mungkin sudah sangat hafal dengan Aplikasi satu ini, sebagai Aplikasi Gratis yang bisa kamu unduh di setiap Store di Smartphone, tentu saja kegiatan menonton laga krusial tim kesayangan adalah hal yang wajib dan tak bisa diganggu gugat, apalagi El-Classico.


5. Super Soccer TV

Super Soccer TV memiliki dua mode, Berbayar dan Gratisan, jika kamu ingin menonton yang Gratisan, untuk kali ini Super Soccer TV sedang menggratiskan tayangan pertandingan Bundes Liga atau Liga Jerman saja, untuk berbayarnya tentu saja ada banyak Liga yang ditayangkan, namun bagi kamu pecinta Bundes tentu saja akan sangat menyenangkan karena Aplikasi ini menyediakan tontonan gratisan bagi kamu pecinta Liga Jerman.


4. Sky Sports

Sky adalah salah satu rujukan dalam tayangan streaming Berbayar, terutama jika kamu adalah pengguna dari beberapa Platform TV berbayar. Hampir semua tayangan Olahraga ada disini, termasuk Sepak Bola, untuk menggunakan ini kamu memang harus berlangganan.


3. MAXstream

MAXstream adalah Aplikasi khusus untuk pengguna Provider Telkomsel, didalam sini terdapat banyak tontonan, dari Film, Series hingga segala tayangan Olahraga. Jika kamu pengguna Telkomsel sudah sangat wajib menginstal ini di Smartphone mu, karena hampir setiap Liga ditayangkan pada Platform ini, selain itu aksesnya sangat mudah, kamu hanya perlu Login akun Telkomsel pada Smartphone lalu dapat menontonya secara instan.


2. TVRI Klik

TVRI biasanya menampilkan pertandingan Serie A, namun dengan lisensi Liga Italia yang kali ini ditangani oleh RCTI membuat TVRI hanya dapat menayangkan Sepak Bola Italia hanya saat event Cup saja, jadi jika kamu ingin menonton Coppa Italia sangat disarankan untuk mengunduh Aplikasi ini untuk menonton pertandingan-pertandingan yang tersedia secara Gratis.


1. RCTI+

Bagi para pecinta Sepak Bola Italia atau Serie A pastinya sudah sangat akrab dengan Aplikasi ini, berawal dari Stasiun TV yang sama-sama bernama RCTI, akhirnya RCTI kembali rujuk dengan Serie A setelah lebih dari satu dekade berpisah, para pecinta Sepak Bola 90-an pun sangat antusias dengan kabar tersebut, jadi tentu saja Aplikasi ini hukumnya wajib jika kamu memang fokus untuk menonton pertandingan Serie A, Gratis lagi.


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version