7 Aplikasi Penguat sinyal Android Ini bisa tingkatkan Kecepatan Paket Data dan Wifimu!

Weasd

Weasd

Lag koneksi pada saat browsing ataupun bermain game tentu merupakan hal yang sangat menjengkelkan bukan? Sebagus apapun hp yang kalian miliki, ketika mendapati koneksi yang kalian gunakan ternyata tidak berguna sama sekali, tentunya kalian tetap akan merasa jengkel. Nah, jika kalian mendapati masalah yang sama, maka kalian perlu mencoba beberapa aplikasi penguat signyal di Android ini.

Note: Aplikasi ini tidak akan meningkatkan kecepatan download yang telah ditetapkan oleh penyedia internet. Ia hanya mengoptimalkan penggunaan internet yang ada, sehingga koneksi akan lebih lancar, stabil dan terasa lebih cepat!

1. Network Signal Booster


Network signal booster adalah aplikasi penguat signal pertama yang sudah terpercaya dan telah di download oleh jutaan orang. Dengan rating 4.3 dan review sebanyak hampir 350.000 lebih orang, aplikasi ini dapat digunakan untuk meningkatkan koneksi kecepatan yang ada untuk Paket data dan Wifi mu.

Download: Android!

2. Network Signal Speed Booster


Salah satu aplikasi ternama yang dapat digunakan untuk meningkatkan koneksi yang ada. Dirilis sejak beberapa tahun yang lalu, aplikasi ini masih kerap digunakan oleh orang – orang yang kesulitan mendapatkan signal di rumahnya untuk membantu memperoleh signal yang lebih stabil dan kencang. Salah seorang reviewer mengatakan bahwa mereka yang biasanya harus menunggu 30 menit untuk melihat video 5 menit di youtube kini dapat dengan mudah menonton clip tersebut tanpa gangguna.

Download: Android!

3. HSPA+ Tweaker (3G booster)


Ada kabar baik nih untuk kalian yang masih menggunakan HP 3G, karena HSPA+ tweaker ini akan meningkatkan koneksi dan stabilitas pengguna hp 3G yang kesulitan mendapatkan koneksi yang stabil. Aplikasi ini cukup mudah digunakan, hanya dengan sekali klik saja, koneksi yang ada akan semakin kencang dan kalian bisa rasakan perbedaannya.

Download: Android!

4. Net Optimizer | Optimize Your Internet Speed


Net Optimizer adalah salah satu aplikasi yang dapat merubah DNS mu dan secara optimal meningkatkan kecepatan dari Internet baik wifi maupun paket data yang kamu miliki. Aplikasi ini, akan mendeteksi DNS yang optimal yang bisa digunakan di internetmu, dan dengan satu klik kamu dapat meningkatkan kecepatanmu secara langsung.

Download: Android!

5. Internet Speed Up & Optimizer 3G,4G,5G,Wifi


Internet Speed up and Optimizer adalah salah satu aplikasi penguat sinyal baru yang mendapatkan popularitasnya karena benar – benar dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan sinyal. Kerennya lagi, aplikasi ini memiliki beragam fitur mudah yang cukup gampang untuk digunakan. Aplikasi ini akan mengoptimalkan penggunaan internet yang kamu gunakan untuk meningkatkan kualitas kecepatan internet yang ada.

Download: Android!

6. Game Booster 4x Faster Free – GFX Tool Bug Lag Fix


Aplikasi penguat signal yang sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain game. Aplikasi ini akan meningkatkan konektifitas dari internet kalian dan membuatnya menjadi lebih stabil. Hal ini akan berdampak pada ping game yang kalian dapatkan sehingga pengalaman bermain kalian akan lebih meningkat!

Download: Android!

7. WIFI Network Signal Booster


Salah satu aplikasi penguat signal yang cukup jadul namun masih bekerja dengan sangat beres. Aplikasi ini akan menstabilkan konektifitas dari internet kalian yang sering on dan off sehingga kalian bisa berselancar di internet dengan lebih stabil. Kalian juga akan mendapati kecepatan internet kalian dengan lebih lancar dan lebih cepat.

Download: Android!


Ya, itulah beberapa aplikasi penguat signal yang bisa kalian gunakan untuk memainkan game dan meningkatkan kecepatan koneksi browsing kalian. Jika kalian tertarik dengan list aplikasi lainnya, tetap pantengin gamebrott ya! Semoga bermanfaat!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai aplikasi mobile lainnya!

Exit mobile version