7 Aplikasi Premium Yang Bisa Kamu Nikmatin Secara Gratis Biar Kamu Makin Betah #Dirumahaja

stay at home e1585557970619

Saat ini #dirumahaja gencar digaung-gaungkan oleh banyak pihak. Hal ini disebabkan karena Indonesia tengah menghadapi sebuah wabah yang sangat masif persebaranya, yaitu Corona COVID-19. Banyak pihak yang akhirnya memberikan beberapa opsi agar kamu bisa makin betah berada dirumah.

Disini Gamebrott akan memberikan beberapa list aplikasi premium yang kini tengah digratiskan oleh pemiliknya, agar kamu bisa makin betah #dirumahaja sehingga kamu bisa membantu negara dengan kapasitas kamu sebagai warga negara yang baik.

Berikut Aplikasi premium yang digratiskan agar kamu makin betah #dirumahaja

1 Vidio

Vidio adalah salah satu aplikasi streaming video yang ada di Indonesia. Untuk membuatmu makin nyaman dan betah dirumah, maka mereka memberikan akses gratis untuk kamu agar kamu bisa nonton film-film Indonesia, seperti  Gundala, The Raid 1, Head Shot dan film-film lainya.

2 Iflix

Iflix adalah salah satu aplikasi streaming yang bisa kamu gunakan untuk menonton film-film yang ada didalamnya. Aplikasi Iflix ini terbagi menjadi versi gratis dan versi premium. Dalam rangka agar kamu makin betah #dirumahaja maka mereka memberikan gratis akses selama 1 bulan untuk menikmati konten VIP miliknya.

3 Goplay

Goplay adalah salah satu aplikasi livestream milik Gojek. Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa membuatmu menonton berbagai film-film yang ada didalam layanan mereka. Dalam rangka untuk membuatmu makin betah #dirumahaja maka mereka memberikan akses gratis selama 7 hari dengan registrasi di aplikasi mereka.

4 Ruangguru

Saat kamu #dirumahaja maka kamu tetap harus selalu produktif dan tak bisa kamu jadikan alasan untuk kamu agar tak belajar. Oleh karena itu, Ruangguru memberikan pengumuman jika mereka akan memberikan akses secara gratis pada aplikasinya. Dengan digratiskanya akses ruangguru untuk kamu, maka tak ada alasan untuk malas-malasan aja.

5 SkillAcademy

Dirumahaja bukan berarti kamu malas-malasan. Saat ini banyak sekali course premium yang digratiskan sehingga kamu bisa tingkatkan skill yang kamu milki. SkillAcademy contohnya, saat ini mereka membagikan course berbayar menjadi cuma-cuma dengan menggunakan kode voucher : KELASGRATIS

6 Cookpad

Cookpad adalah salah satu layanan aplikasi yang menyediakan berbagai resep-resep yang bisa kamu buat saat kamu sedang #dirumahaja. Didalam aplikasi ini, terdapat banyak sekali resep sehingga kamu bisa memilihnya sesuai yang kamu inginkan. Untuk membuatmu makin betah saat ini, mereka menggratiskan premium VIP miliknya.

7 Pornhub

Pornhub adalah sebuah aplikasi video stream khusus untuk kamu yang sudah berusia diatas 18 tahun. Aplikasi ini menyediakan video-video adegan dewasa. Mereka memberikan akses premium gratis kepada para msyarakat secara global. Mereka mengatakan demi menjaga agar msyarakat tetap berada dirumah dan betah dirumah.

https://twitter.com/Pornhub/status/1242264770071465984

Jadi itulah 7 aplikasi premium yang kini kamu bisa nikmati secara gratis agar kamu makin betah #dirumahaja. Tetap jaga kesehatan dan selalu ingat untuk cuci tangan setelah memegang benda-benda yang ada.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version