7 Aplikasi Sadap WhatsApp yang paling sering digunakan, Berhati – hatilah!

in ,
Mirai Nikki

WhatsApp, salah satu aplikasi chatting paling populer ini, kerap dijadikan aplikasi untuk berkomunikasi antara satu dengan yang lain. Namun, tahukah kamu bahwa ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp? Dengan menggunakan aplikasi tersebut, penggunanya bisa mengetahui isi chat yang telah dilakukan oleh teman, pacar, maupun selingkuhanmu.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Tentu gamebrott tidak menyarankan kalian untuk menggunakan beberapa aplikasi ini, namun gamebrott bertujuan untuk mengedukasi pembaca, agar ketika pembaca menemukan aplikasi tersebut terpasang di HP ataupun smartphone kalian, kalian bisa berhati – hati dan menghapus beberapa aplikasi diatas. Berikut adalah beberapa daftar aplikasi sadap WhatsApp yang paling sering digunakan.


1. WhatsApp Web

C24ec212 E5ec 4335 A014 768f86e4a1e9


WhatsApp web adalah fitur yang diberikan oleh WhatsApp untuk mengakses WhatsApp melalui browser di PC. Fitur ini, umumnya digunakan untuk mempermudah para pebisnis ataupun orang – orang yang kesulitan mengetik di Handphone ataupun smartphone mereka agar bisa digunakan di PC. Namun, fitur tersebut bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp si pengguna hanya dengan mematikan notifikasi penggunaan WhatsApp Web. Jadi, jika kalian merasa bahwa ada seseorang yang tengah menyadap WhatsAppmu dengan cara tersebut, hapus history WhatsApp webmu.

2. Smartphone Logs

Smartphonelogs Hp3


Cara ini sepertinya lebih banyak digunakan karena hanya menggunakan aplikasi yang bisa di download secara gratis. Smartphonelogs adalah aplikasi sadap WhatsApp jarak jauh yang tidak hanya cepat namun juga akurat. Pengguna hanya perlu menginstall aplikasi ini di hp orang yang ingin disadap, membuat sebuah akun baru, mengintegrasikan akun tersebut untuk digunakan di WhatsApp, dan pengguna bisa menyimpan chattingan dari orang – orang secara langsung.

Masalahnya disini adalah, orang yang disadap harus memiliki koneksi internet, dan kedua adalah mereka tidak boleh sadar bahwa ada sebuah aplikasi bernama SmartphoneLogs ini terinstall di hpnya. Jadi, jika kalian mendapati HP kalian terinstall aplikasi berikut, segera hapus karena kalian tidak ingin disadap.

3. Airdroid

Banner


Jika kalian tidak ingin ribet, Airdroid mungkin bisa menjadi pilihan pengguna yang ingin menyadap sebuah WhatsApp, pengguna hanya perlu menginstall aplikasi tersebut, aktifkan mirror notification, dan kemudian kalian bisa melihat semua chat yang ada dan masuk di notifikasi target. Untuk menggunakan aplikasi tersebut, pengguna tak perlu menggunakan barcode dan melakukan hal yang baru disebutkan diatas. Cukup Install dan sadap.

4. The Truth Spy

815903


Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan, The Truth Spy adalah satu dari beberapa aplikasi sadap WA terbaik yang bisa digunakan. The Truth Spy akan secara otomatis terhidden ketika diinstall pertama kali. Pertama kalian harus menginstall aplikasi ini di HP target, kemudian membuka situs The Truth Spy lewat android dan kamu harus memilih WhatsApp untuk menyadap WhatsApp pengguna. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyadap Chatting, SMS, History browser, dan bahkan FB penggunanya.

Kalian bisa menguninstall aplikasi ini di Settings > Apps.


5. Mobistealth

Screen 0


Aplikasi cloning yangbisa digunakan untuk menggandakan sebuah akun. Hal inilah yang digunakan oleh orang – orang untuk menggandakan akun WA orang yang ingin disadap, dan kemudian bisa melihat beragam hal yang ada di HPnya. Kalian bisa mengetahui beragam informasi dimulai dari Lokasi, riwayat panggilan, dan Chat yang ada di HP yang telah terinstall.

Sayangnya, aplikasi ini tidak terhidden secara otomatis, dan target bisa secara langsung menguninstall aplikasi ini untuk menghilangkan sadap WA.

6. WhatsDog

Cara Menggunakan Aplikasi Whatsdog


Aplikasi yang memiliki kemampuan untuk menyadap WhatsApp target. Secara gampangnya, Aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan login pada 2 smartphone sekaligus. Penggunanya dapat menggunakan whatsapp target, seperti WhatsApp pada umumnya, tanpa penggunanya sendiri mengetahui hal tersebut.

7. WhatsApp Sniffer

Whatsapp Sniffer App 7d986


Aplikasi sadap WA ini, merupakan salah satu aplikasi yang paling sering digunakan untuk orang kepo. Sayangnya cukup banyak hal yang perlu kalian ketahui untuk menyadap WhatsApp target, dimulai dari nomor telepon, dan pengguna pun harus menggunakan satu jaringan yang sama contohnya Wifi yang sama agar bisa diakses. Namun, penggunanya tak perlu mendownload apapun di Aplikasi target dan bisa secara langsung melakukan sadap chat.


Sekali lagi, Gamebrott tidak memberitahu daftar aplikasi sadap WhatsApp ini agar pembaca bisa menyadap WhatsApp teman ataupun pacar kalian. Daftar Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk mengedukasi pembaca jika ada aplikasi android yang ternyata bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp kalian.

Jika kalian merasa WhatsApp kalian disadap, segera uninstall aplikasi tersebut, agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.