7 Aplikasi Nonton Drama Korea Untuk Kalian Para Penggemar Drama!

Untitled 1 Recovered 1

Belakangan ini, ada banyak sekali budaya – budaya Korea yang masuk ke Indonesia. Banyak sekali orang – orang Indonesia yang mengalami demam Korea, dan banyak sekali yang melakukan berbagai macam usaha untuk melihat artis yang mereka gandrungi. Selain itu, mereka juga akan selalu mengikuti perkembangan kultur dan budaya Korea secara keseluruhan. Salah satunya dengan menonton drama Korea. Nah, jika kalian adalah salah satu dari orang penyuka drama Korea dan ingin melihat drama – drama yang ada di HP mu secara gratis dengan menggunakan berbagai applikasi yang ada di Google Apps store untuk android mu, berikut gamebrott akan memberikan berbagai macam applikasi yang bisa digunakan untuk menonton drama korea.

1. Viu

https://www.youtube.com/watch?v=aSP__swZhL0


Viu merupakan applikasi untuk pengguna android dimana viu menghadirkan hiuburan terbaik untuk para pengguna android. Viu sendiri menghadirkan berbagai macam film untuk kalian para penggemar drama korea dan bisa dinikmati dimana saja seccara gratis. Dimana pengguna bisa melihat berbagai konten drama secepat 4 jam baru sudah dengan berbagai substitle terutama Indonesia.

Download : Google Play

2. iFlix


iFlix merupakan berbagai applikasi streaming yang bisa digunakan secara gratis untuk menonton berbagai macam video dan move. Pengguna dapat menggunakan applikasi tersebut untuk menonton beragam movie, animasi hingga serial drama korea didalamnya. Mulai dari video lokal hingga international ada tersedia di dalam applikasi tersebut.

Download : Google Play!

3. Drakor.id+


Drakor.id+ merupakan applikasi drama korea yang paling update diantara lainnya. Pengguna bisa melihat berbagai macam update drama korea terbaru dengan film – film korea yang sangat terkenal dibalut dengan subtitle yang apik tentunya dengan bahasa indonesia. Di aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai macam drama yang sangat lengkap, mulai dari drama korea, drama thailand, drama china, dan drama jepang ada di sini, dan koleksinya tidak hanya yang terbaru saja, yang sudah lawas/jadul pun ada di aplikasi ini.

Download : Google Play!

4. KissAsian

Merupakan salah satu applikasi berbasis web yang bisa digunakan untuk melakukan streaming berbagai film serial yang cukup menarik, mulai dari film serial Jepang, Cina, Indonesia, Thailand dan tentunya Korea. Terdapat berbagai macam kualitas video dengan berbagai macam kualitas. Sayangnya applikasi ini hanya memiliki subtitle bahasa inggris saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Download : Google Play!

5. Netflix

Netflix adalah layanan berlangganan terkemuka untuk menonton acara TV dan film diperangkat favoritmu. Dapatkan aplikasi gratis ini sebagai bagian dari keanggotaan Netflix dan kamu bisa langsung menonton ribuan acara TV & film termasuk dengan serial drama korea di perangkat Android TV. Jika kamu bukan anggota Netflix, daftar ke Netflix dan nikmati langsung program coba gratis sebulan kami.

Download : Google Play!

6. Viki: Korean Drama, Movies & Asian TV

Viki: TV Dramas & Movies yang satu ini juga menyediakan tayangan serial TV dari berbagai negara lainnya, seperi Cina, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga menyediakan subtitle dengan berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Cina, dan masih banyak lagi, termasuk bahasa Indonesia dan masih banyak lagi. Dengan Viki: TV Dramas & Movies, streaming film Korea favorit secara online pun dapat kamu lakukan kapan dan dimana saja dengan mengandalkan koneksi WiFi atau data internet. Kamu bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store secara gratis.

Download : Google Play!

7. K-Drama

KBS adalah salah satu statiun tv Korea Selatan yang menayangkan berbagai macam film drama korea yang menarik. Ada berbagai macam serial drama yang terdapat di dalam KBS world tersebut dimana pengguna dapat melihat berbagai film film drama korea tersebut. KBS juga biasanya menghadirkan berbagai update baru terkait dengan hal – hal seputaran dunia korea secara keseluruhan.

Download : Google Play!


Itulah beberapa applikasi yang bisa digunakan untuk melihat drama Korea. Tentunya beberapa dari applikasi diatas dapat digunakan untuk melihat serial drama korea secara gratis. Nah, selagi menunggu serial drama korea kalian tayang, bagaimana jika kalian membaca berbagai artikel gamebrott?

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Korea!

Exit mobile version