7 Applikasi pemotong lagu yang bisa kalian gunakan dengan mudah!

in ,

Jika kalian tertarik dengan sebuah lagu, dan ingin merubahnya menjadi sebuah ring tone ataupun lagu – lagu untuk membuat video tik tok, maka tentunya kalian membutuhkan sebuah alat ataupun applikasi untuk memotong lagu sesuai dengan yang kalian butuhkan bukan? Memecahnya menjadi beberapa bagian, sehingga kalian bisa menggunakan bagian yang diinginkan bukan? Nah, jika benar begitu, maka beruntunglah, karena berikut gamebrott akan memberikan beberapa daftar applikasi – applikasi pemotong lagu yang bisa kalian gunakan di hp android kalian. Simak saja artikel dibawah ini!


1. AudioLab – Audio Editor Recorder & Ringtone Maker


AudioLab adalah salah satu applikasi pemotong lagu di android yang tidak hanya populer namun juga sangat modern. Applikasi ini memiliki berbagai fitur – fitur pemotong lagu yang terdepan, dimana pengguna dapat melakukan cut/copy/paste/add silence/undo/redo dengan menggunakan applikasi tersebut. Pengguna juga bisa menggunakan fitur audio mixing yang terdapat dalam applikasi tersebut untuk merubah audio, merubah tempo lagu, serta merubah pitch dan memberikan filter sesuai dengan kebutuhanmu.

Download : Google Play!

2. WaveEditor for Android™ Audio Recorder & Editor


WaveEditor untuk Android adalah sebuah applikasi profesional untuk mengedit, dan merecord audio dengan baik di Android. Mengedit, berarti pengguna bisa memotong lagu yang diinginkan, meningkatkan suara, mengubah tempo yang diinginkan dengan mudah, dan bisa memberikan berbagai macam filter suara yang dapat membuat audio yang kalian potong semakin apik.

Download : Google Play!


3. MP3 Cutter and Ringtone Maker


Tidak semua orang yang membutuhkan applikasi pemotong lagu yang memiliki fitur macam – macam. Jika kamu salah satunya, mungkin kalian harus mencoba applikasi pemotong lagu ini, yaitu MP3 Cutter dan Ringtone Maker. Dimana applikasi ini, adalah murni applikasi pemotong lagu, dimana pengguna hanya perlu melakukan gerakan drag and drop untuk memotong bagian dari lagu yang telah dimasukan. Sangat simple dan sangat berguna untuk kalian yang tak mau ribet.

Download : Google Play!

4. Mstudio

Mstudio adalah salah satu applikasi pemotong lagu yang memiliki fitur – fitur yang sangat lengkap. Applikasi profesional ini memiliki berbagai fitur untuk merecord video, mengedit, menggabungkan, mengambil, serta mengkonvert berbagai file video secara langsung. Kerennya pemain juga memiliki fungsi untuk merubah tempo, mengedit pitch yang ada, dan sebagainya dengan menggunakan applikasi Mstudio tersebut. Mstudio memiliki desain serta menu interface yang lebih clean, dan futuristik sehingga pemain tidak kebingungan dengan kebanyakan informasi yang tertera dalam applikasi tersebut.

Download : Google Play!

5. Music Editor


Music Editor adalah salah satu audio editor yang sangat berguna untuk kalian yang ingin memotong lagu. Dengan Music editor ini, pengguna bisa memotong bagian lagu yang kalian inginkan untuk membuatnya menjadi sebuah ringtone, alarm, ataupun alarm notifikasi. Kerennya lagi, dengan menggunakan fitur trim audio, kalian bisa menggabungkan berbagai audio files menjadi satu dan mengconvert berbagai audio format yang tersedia.

Download : Google Play!

6. Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker


Salah satu applikasi pemotong lagu yang sudah lama beredar di Android. Layaknya berbagai applikasi pemotong lagu diatas, pengguna bisa memotong lagu, membuat ring tone sendiri, menggabungkan berbagai video, serta merubah nama dan merubah tag yang dimilikinya.

Download : Google Play!

7. MP3 Cutter


MP3 Cutter adalah applikasi terakhir yang ada dalam list ini untuk mengedit serta memotong lagu dengan mudah. Pengguna bisa menggunakan applikasi ini untuk membuat ring tone, dan menggabungkan berbagai macam file audio untuk memudahkan pengguna melakukan edit lagu.

Download : Google Play!


Itulah beberapa applikasi android yang bisa digunakan untuk memotong lagu dan membuat ringtone, serta alarmmu sendiri. Beberapa dari applikasi diatas dapat digunakan secara gratis, namun akan ada beberapa ads yang mengganggu.

Baca lagi daftar game / applikasi menarik di Gamebrott, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Contact : Jason@gamebrott.com

Avatar

Written by Jay