7 Aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload Video dari Instagram


Follow Us

Pada kesempatan kali ini, Gamebrott akan memberikan beberapa applikasi – applikasi terbaik yang dapat digunakan untuk mendownload video dari Applikasi di Instagram. Seperti yang diketahui instagram adalah sebuah applikasi yang dapat digunakan untuk berbagi foto dan video. Walaupun begitu, applikasi tidak menyediakan fitur download, dimana pengguna tidak dapat menyimpan foto maupun video yang diinginkan dan melihatnya secara langsung tanpa menggunakan koneksi internet. Oleh karena itulah, berikut Gamebrott akan memberikan beberapa applikasi yang dapat digunakan untuk mendownload Video yang terdapat di Instagram.

Nulis artikel dibayar

1. Video Downloader (Android)

Video Downloader adalah salah satu applikasi Android yang dapat digunakan untuk mendownload Video di Instagram. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Di setiap post kamu dapat mengcopy link dari postingan tersebut kemudian mem-paste nya di dalam Video Downloader apps ini. Kemudian applikasi ini dapat secara langsung mendownload video tersebut.
Download : Google Playstore


2. Video Downloader for Instagram (Android)

Video Downloader for Instagram adalah applikasi yang dapat digunakan untuk mendownload Video maupun Gambar yang kamu inginkan di dalam Instagram. Sama seperti applikasi diatas, Kamu cukup mengCopy link yang kamu inginkan dari video yang kamu pilih, kemudian mempaste link tersebut di dalam applikasi tersebut. Kemudian kamu akan diberi 3 Pilihan yaitu Download Picture, Download Video, atau Repost. Selain itu, kamu juga dapat melihat video ataupun gambar yang dulunya kamu download di tab History didalam applikasi tersebut.
Download : Google Playstore

BACA JUGA  Moonton Hadirkan Feature Celestial di Mobile Legends untuk kalian yang tidak Noob!

3. Fast Save for Instagram (Android)

Fast Save for Instagram adalah applikasi yang dapat digunakan untuk dengan mudah mendownload video maupun gambar yang ingin kamu ambil di Instagram. Untuk menggunakan applikasi ini, kalian cukup mendownloadnya dan mengaktifkan fitur “FastSave Service” yang terdapat di applikasi tersebut. Setelahnya kamu hanya perlu membuka instagram dan clickCopy Link” yang terdapat di tiap – tiap postingan. Setelah itu, tanpa perlu mempaste link tersebut di Applikasi Fast Save seperti applikasi diatas, Ia akan otomatis menyimpan video ataupun gambar dari link yang telah diambil.
Download : Google Playstore


4. InstDownload (Android)

Sama seperti Applikasi diatas, InstDownload adalah applikasi yang dapat digunakan untuk mendownload gambar dan video melalui Link Instagram. Dengan mengcopy link dari video serta gambar yag diinginkan, dan memPaste nya di dalam applikasi Inst Download ini, kamu dapat secara otomoatis mendownload video ataupun gambar tersebut.
Download : Google Playstore

BACA JUGA  Event Mobile Legends ini Berikan 2 Skin Special Secara Gratis untuk Para Pemainnya!

Itulah beberapa applikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendownload video maupun gambar yang ada di Instagram. Dibawah ini adalah bonus cara lain yang dapat digunakan untuk mendownload content yang kalian inginkan. Kalian dapat menggunakannya untuk mendownload Gambar ataupun video dari IGTV, IG, dan sebagainya.


5. Downloadgram (Android, iOS, Web)

Downloadgram adalah web yang menyediakan fasilitas untuk mendownload video, dan gambar dari Instagram. Cara menggunakannya pun cukup gampang. Sama seperti applikasi diatas, kamu memerlukan link video ataupun gambar yang kamu inginkan, dan kemudian mem paste nya di dalam situs tersebut, kemudian click download. Menariknya lagi, karena Downloadgram adalah sebuah website, kamu bisa mengakses nya baik di Android, iOS maupun PC mu. Jadi kamu dapat mendownload video maupun instagram dari mana saja.
Link Akses : DownloadGram


6. 10Insta.net (Android, iOS, Web)

10Insta.net adalah website yang memiliki fitur yang cukup mirip dengan downloadgram. Bedanya adalah orang kebanyakan menggunakan website yang satu ini untuk mendownload photo collage dari instagram.  Design yang simple dari website ini bukan berarti website ini tidak berguna, selain itu website ini juga cukup gampang untuk digunakan, sama seperti applikasi diatas, cukup mengCopy Link dari gambar ataupun video yang di inginkan kemudian copylah link tersebut di website tersebut. Click download dan kamu akan mendapatkan gambar maupun foto yang kamu inginkan. Selain itu karena 10Insta.net adalah sebuah website, kamu bisa mengakses nya baik di Android, iOS maupun PC mu. Jadi kamu dapat mendownload video maupun instagram dari mana saja.
Link Akses : 10Insta.net

BACA JUGA  SNK King Of Fighter : For Girls, Hadirkan Genre Baru dikhususkan untuk para Wanita di Android dan iOS!

7. Gramsave.com (Android, iOS, Web)

Gramsave adalah website yang dapat digunakan untuk mendownload Instagram Photo, ataupun Video. Sama seperti website diatas, cukup mengcopy url dari gambar ataupun video yang diinginkan kemudian copy lah link tersebut ke situs gramsave, lalu click download. Cukup mudah bukan?
Link Akses : Gramsave.com


Itulah beberapa applikasi serta situs yang dapat digunakan untuk mendownload foto maupun video dari Instagram. Bagaimana brott? Cukup membantu bukan? Share artikel ini ke teman – teman mu agar mereka juga ikut terbantu.

Baca artikel menarik lainnya mengenai Instagram, dan artikel keren buatan penulis kita Jay


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item