7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia Tahun 2021

7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia Tahun 2021

Tidak dapat dipungkiri bahwa ranah Esport memiliki daya tarik tersendiri di tanah air kita tercinta Indonesia. Perkembangannya yang pesat membuat Esport yang awalnya hanya fokus dalam pencarian pemain yang hebat bertanding di salah satu game, berubah menjadi banyak aspek.

Salah satunya adalah kehadiran Brand Ambassador di dalam suatu Tim Esport Indonesia. Brand Ambassador bertujuan sebagai salah satu Icon di dalam perusahaan tersebut untuk mempromosikannya. Tidak hanya harus berparas cantik/ganteng, mereka juga harus dapat memiliki soft skill lainnya seperti menjadi talent dalam suatu acara, bermain game, dan masih banyak lagi.

Berikut akan kami perkenalkan 7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia yang hadir di Tahun 2021.

1. Desy Genoveva (Morph Team)

7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia Tahun 2021 8

Morph Team merupakan Tim Esport Indonesia yang dibentuk oleh Reza Arap, mantan Youtuber terkenal dari Indonesia. Tim ini menghadirkan Brand Ambassadornya yang baru bernama Desy Genoveva, mantan member JKT 48.

Desy Genoveva resmi menjadi Brand Ambassador untuk Morph Team pada tanggal 14 Maret 2021. Wanita asal Cilacap, Jawa Tengah ini memang sangat cocok untuk dijadikan Brand Ambassador dengan parasnya yang sangat cantik ya brott. Dia juga sangat suka dalam bermain game dan memiliki suara yang sangat merdu dalam bernyanyi. Untuk melihat selengkapnya tentang Desy, kamu bisa mengunjungi salah satu Sosial Medianya di bawah ini.

Instagram : @desygenoveva_

Tik Tok : @desygenoveva_

2. Livy Renata (Tim Alter Ego)

7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia Tahun 2021 9

Livy Renata pastinya akan menjadi Brand Ambassador tercantik Tim Esport Indonesia tahun 2021 ya brott. Dia merupakan seorang TikToker terkenal yang berhasil didapatkan oleh Tim Alter Ego untuk menjadi Brand Ambassadornya.

Memang awalnya Livy tidak mengetahui apa – apa tentang game, akan tetapi seiring berjalannya waktu, dia mulai menyukai salah satu game yang terkenal di Indonesia yaitu Mobile Legends.

Selain itu, Livy juga dapat dikategorikan menjadi Beauty Influencer karena kepribadiannya yang sangat suka menjaga pola hidup sehat. Menkonsumsi sayuran dan buah – buahan merupakan hal yang wajib dilakukan Livy yang dapat kita lihat di Sosial Medianya. Untuk melihat selengkapnya tentang Livy, kamu bisa mengunjungi salah satu Sosial Medianya di bawah ini.

Instagram : @livyrenata

Tiktok : @Livyyrenata

3. Notnot (Evos Team)

7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia Tahun 2021 10

Lidiawaty atau yang sering dikenal sebagai Evos Notnot, merupakan Brand Ambassador tercantik selanjutnya. Notnot pertama kali tertarik dalam dunia Esport pada saat dia bermain game Free Fire.

Notnot sebenarnya merupakan salah satu Fans dari Tim Esport terkenal yaitu Evos, dan malah terpilih untuk menjadi salah satu Icon dari tim tersebut. Hal tersebut pastinya membuat Notnot sangat gembira mengetahui Tim yang sangat dia senangi ingin menjadikannya sebagai Brand Ambassador.

Dapat terlihat dari keseharian Notnot di akun Sosial Medianya yang selalu ceria bersama Tim kesayangannya ini. Untuk melihat selengkapnya tentang Notnot, kamu bisa mengunjungi salah satu Sosial Medianya di bawah ini.

Instagram : @n.lidiawaty

TikTok : @notnot8

4. Vior (ONIC Esports)

7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia Tahun 2021 11

Brand Ambassador tercantik berikutnya adalah Vior dari Tim Onic Esport. Wanita keturunan Korea Selatan ini memang memiliki paras cantik sejak lahir ya brott. Sebelum menjadi Brand Ambassador dari tim ini, Vior pernah berkecimpung di dunia iklan yang dibuktikannya dengan mengunggah beberapa video iklan yang pernah dibintanginya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Vior lahir pada tanggal 26 Juli 1999, masih sangat muda untuk seseorang yang memiliki karir yang sangat tinggi. Untuk melihat selengkapnya tentang Vior, kamu bisa mengunjungi salah satu Sosial Medianya di bawah ini.

Instagram : @nitavior

TikTok : @violetorca

5. Angie Marcheria (Bigetron Esports)

7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia Tahun 2021 12

Brand Ambassador Tim Esport Indonesia yaitu Bigetron satu ini tidak kalah cantiknya. Angie Marcheria memiliki paras yang sangat lembut dan sangat populer. Dia juga memiliki sifat yang sangat lembut yang ditunjukkan di dalam beberapa videonya.

Angie direkrut oleh Bigetron Esports untuk menjadi Brand Ambassador pada bulan Februari 2021. Alasan Bigetron merecruit Angie karena dia sangat gemar bermain game online Android yaitu PUBG Mobile. Untuk melihat selengkapnya tentang Angie, kamu bisa mengunjungi salah satu Sosial Medianya di bawah ini.

Instagram : @angiemstwn

TikTok : @angggiiie

6. Yiuka (Recca Esport)

7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia Tahun 2021 13

Yiuka atau nama aslinya Yesika, merupakan Brand Ambassador cantik dari Tim Recca Esport. Recca mengumumkan perecruitan Yiuka pada tanggal 4 Mei 2021 di Channel Youtuber mereka.

Yiuka juga memiliki paras yang sangat cantik dan juga dipandang sebagai ‘Body Goals’ bagi kebanyakan orang. Dalam profil Instagramnya, Yuika pernah menjadi 4 besar Duta mahasiswa UNTAR (Universitas Tarumanagara) 2019. Yiuka juga sangat gemar bermain game Mobile Legends, terbukti dari beberapa foto Cosplay yang dia lakukan di akun Instagramnya.

Untuk melihat selengkapnya tentang Yiuka, kamu bisa mengunjungi salah satu Sosial Medianya di bawah ini.

Instagram : @iniyesika

TikTok : –

7. Alice (BTR)

7 Brand Ambassador Tercantik Tim Esport Indonesia Tahun 2021 14

Kembali bersama Tim Bigetron Esport, ternyata pada tahun 2021 tim ini telah menghadirkan 2 Brand Ambassador yaitu Angie dan Alice. Alice dulunya merupakan pemain cadangan di divisi PUBG Mobile. Setelah itu pada tanggal 5 Februari 2021, Alice ditarik oleh pihak manajemen untuk menjadi Brand Ambassador baru di Bigetron Esport.

Memiliki Skill yang sangat bagus dalam bermain PUBG Mobile dan memiliki paras yang sangat cantik, pastinya akan menjadikan Alice sebagai Brand Ambassador yang sangat baik. Untuk melihat selengkapnya tentang Alice, kamu bisa mengunjungi salah satu Sosial Medianya di bawah ini.

Instagram : @btr_alicee

TikTok : @aliceemg

Brand Ambassador pastinya merupakan pekerjaan yang berat ya brott. Jadi bagi kita penikmat tim Esport, harus mengapreasasi dan mensupport kerja keras mereka untuk selalu memberikan kompetisi dan tontonan yang baik. Itulah deretan Brand Ambassador Tim Esport Indonesia tercantik 2021 versi Gamebrott. Nantikan Update – Update seru lainnya hanya di website kesayangan kita Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Brand Ambassador atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version