7 Cewek GTA San Andreas Yang Bisa Menjadi Pacar Bang Ucok


Follow Us

Rockstar memang sudah sangat akrab pada kehidupan gaming kita sejak dahulu kala, terutama berkat eksistensi GTA yang sangat mendunia dan berjaya pada setiap era konsol yang ada, namun tetap GTA San Andreas adalah nama yang paling nyanter dimanapun, bersama Carl Johnson alias Bang Ucok, seolah GTA SA menjadi master piece tersendiri yang selalu menjadi kenangan sekaligus pengalaman panjang selama kita mengenal Video Game, bahkan setiap kalangan pastinya mengenal game satu ini, dari anak Rentalan hingga anak rumahan semua doyan dengan game satu ini.

Nulis artikel dibayar

Dengan gameplay Open World yang dikemas secara apik di era PS2 GTA memanglah primadona anak-anak era itu, dengan gameplay yang fleksible serta cheat yang menghibur dan menambah pengalaman bermain, Rockstar sangat kaya dalam isi dalam game satu ini, salah satunya adalah mode Pacar, jadi kamu dapat memacari wanita-wanita yang ada didalam game ini. Uniknya, dari kemunculan franchise GTA, GTA San Andreas adalah franchise pertama yang memperkenalkan mode pacaran, dimana sebelumnya mungkin hanya lewat story misi saja kamu dapat memiliki pacar, di game legendaris ini kamu memiliki cara untuk mendapatkan wanita yang disediakan, dimana total ada 6 wanita.

Pacar di GTA San Andreas

Di GTA San Andreas, ada enam orang wanita yang dapat dijadikan pacar untuk Carl Johnson, dengan dua dari mereka, Denise Robinson dan Millie Perkins, menjadi pacar melalui jalan cerita, jadi kamu tidak perlu ribet lagi, hanya ikuti alur cerita lewat quest saja. Dan hal yang perlu dicatat disini adalah bahwa berkencan dengan salah satu dari enam pacar tidak  menjadi sebuah syarat yang diperlukan untuk menyelesaikan permainan secara 100%.

Denise pertama kali ditemui selama misi Burning Desire for Frank Tenpenny dan Millie pertama kali muncul selama misi Key To Her Heart di Las Venturas. Empat pacar yang tersisa adalah Michelle Cannes, Barbara Schternvart, Helena Wankstein dan Katie Zhan. Mereka dapat ditemukan di tempat tertentu di suatu tempat dalam GTA San Andreas.

BACA JUGA  Bosan Mengulang Misi GTA Online ? Mod GTA V Ini Tawarkan 70 Misi Single-Player Baru

Inilah 7 Cewek GTA San Andreas Yang


1. Katie Zhan

Katie tinggal di distrik Juniper Hollow San Fierro, di sudut barat laut kota, tepat di tenggara Jembatan Gant dan bertepatan di rumah terdekat dari ancer-ancer diatas. Meskipun dia benar-benar tinggal di sana, Zhan tidak menyukai lingkungannya. Ketika Katie memutuskan untuk melakukan kencan dengan Carl, dengan canggung ketika memulai (di depan rumahnya), Katie akan mengatakan bahwa dia tidak suka tempat itu (Kota tempat tinggalnya) dan kadang-kadang mengatakan bahwa dia tidak ingin tinggal di sana.

Dia adalah seorang perawat di unit UGD di rumah sakit yang tidak disebutkan namanya. Dia telah menjalani pekerjaannya selama tiga tahun, seperti yang dia katakan kepada Carl selama kencan. Dia suka menghabiskan waktu luangnya di dojo karate di Garcia, San Fierro, San Andreas.


2. Helena Wankstein

Helena tinggal di sebuah areal pertanian di Flint Range, Flint County dan bertemu Carl Johnson di samping toko AmmuNation di Blueberry, Red County dan menembak beberapa target di geladak (setelah misi The Green Saber selesai). Diasuh dan tumbuh dengan baik dari keluarga baik-baik, dia adalah seorang pengacara di bidang perdagangan, tetapi Helena ternyata sangat bergairah tentang pengetahuan senjata. Biasanya Helena pulang antara pukul 08: 00-12: 00 dan 14: 00-02: 00. Helena menuntut Carl untuk memiliki otot yang kecil, rendah lemak, dan daya tarik seks yang tinggi untuk berkencan dengannya.

Faktanya, karena dia hanya menyukai pria dengan otot yang sangat kecil, Carl mungkin harus kehilangan otot agar dapat berkencan dengan Helena, Helena hanya mentolerir otot hingga 15-20%. Kamu dapat membuat Ucok berpuasa dengan memberinya makan 2 hari-3 hari sekali agar dia tersiksa kelaparan, atau dengan aktivitas olah raga seperti berenang dan berlari.

BACA JUGA  Cara Download dan Mainkan Call of Duty Mobile Garena di Tencent Gaming Buddy: Gameloop

3. Barbara Schternvart

Barbara adalah wakil sheriff yang tinggal di Tierra Robada dan bertugas di areal padang pasir Las Venturas. Dia memiliki dua anak, yang keduanya tidak terlihat di dalam game, dan bercerai jadi statusnya adalah janda anak dua. Kadang-kadang selama kencan, Barbara akan menyebutkan mantan suaminya adalah “bajingan” dan bahwa dia memanggilnya “orang gila kontrol”, menyarankan mereka berpisah karena hubungan yang tidak berjalan dengan baik. Saat kamu bertemu dengan Barbara saat pertama kali maka dia akan mengatakan hal berikut sebagai peringatan; “Hai, saya Barbara. Saya bercerai dan punya dua anak. Apakah anda masih tertarik?”.


4. Michelle Cannes

Michelle adalah seorang mekanik, dia sudah lama memiliki hasrat untuk menekuni hobi tentang mobil. Pada awalnya sebelum menyukai dunia mobil, dia mengklaim dia mulai balap sepeda pada usia dua belas tahun, dan mobil pertamanya adalah Perennial. Michelle memenuhi syarat sebagai mekanik dan membuka garasinya sendiri di Downtown San Fierro.

Michelle dapat ditemui di sebelah pendingin air di dekat pintu belakang di dalam sekolah mengemudi di Doherty, San Fierro berbicara dengan seorang pejalan kaki. Untuk mendapatkan perhatiannya, Carl harus memiliki tingkat lemak lebih dari 50% dan daya tarik seks yang tinggi, Namun kamu dapat memilih cara lain jika daya tarik seks mu sangat tinggi (sekitar 90%).


5. Millie Perkins

Sejarah Millie memanglah tidak dijelaskan secara gamblang oleh pihar Rockstar. Pada tahun 1992, saat CJ tiba di Las Venturas, dia sudah tinggal di sebuah rumah terhormat di Prickle Pine di utara Las Venturas, bekerja sebagai bandar di kasino Istana Caligula. Dia menyukai BDSM untuk fetishnya, dan memiliki pakaian dominatrix, interior rumah dengan banyak mainan BDSM, dan menyimpan gimp untuk menjadi “Pajangan”, dan mirisnya bahwa kamu disuruh menggunakan pakaian “gimp” agar bisa mendapatkan perhatian dari Millie, greget.

BACA JUGA  Rockstar Dikabarkan Pernah Urus Game Bully 2 Hingga Bisa Dimainkan

Uniknya, saat sedang dalam misi, kamu memiliki pilihan, memacari Millie atau membunuhnya demi hal lain dan kepentingan genk.


6. Denise Robinson

Denise pertama kali bertemu CJ selama misi Burning Desire, di mana CJ, atas perintah Perwira Frank Tenpenny, disuruh membakar sebuah rumah milik anggota Vagos. Denise, yang berada di dalam kamar atas rumah, berteriak minta tolong, menyebabkan CJ menjelajah ke gedung yang terbakar untuk menyelamatkannya. Selama perjalanan pulang dengan mobil, Denise mengakui dan menganggap CJ sebagai saudara laki-laki yang terkesan Sweet, dan bertanya kepadanya mengapa dia pindah ke Liberty City, yang CJ menyangkal keyakinannya bahwa dia “melarikan diri dari rumah”. Dia juga memberi tahu CJ bahwa dia pernah berada di wilayah Vagos karena dia suka “hidup yang berbahaya”, seolah menunjukkan bahwa dia bisa bekerja sebagai pelacur jika ingin.


7. Bonus: Mau Yang Ena-ena?

Mungkin ini adalah yang paling berbeda dari wanita-wanita diatas, dimana kamu dapat secara mudah dan sembrono mendekati wanita dengan tujuan “ena-ena” saja. Kamu dapat menemukan wanita-wanita ini hampir diseluruh Map yang ada didalam game GTA San Andreas, yang kamu butuhkan hanya membawa mobil, mengajaknya berbicara, lalu membawa ke tempat sepi, maka kamu akan mendapatka sensasi “ena-ena” yang padahal hanya duduk bersebelahan dengan mobil yang bergoyang-goyang layaknya gempa tektonik. Namun sayangnya cewek-cewek ini nanya menjadi pemuas hasrat bang ucok selama singkat saja, selebihnya biasanya player-player dajjal akan membunuh cewek ini, dan megambil uang yang ada didalam kantong cewek ena-ena setelah drop bersamaan saat dibunuh.

Inilah cuplikan footage mau yang ena-ena yang kami maksudkan:


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item