7 Ciri-Ciri Jika Kamu Jago Bermain PUBG Mobile

OrangJagoPUBGMobile

Orang-orang jago pada PUBG Mobile memang sangat terlihat. Baik itu dalam layar ataupun di balik layar. Namun terkadang banyak orang tak pahama ciri-ciri orang jago dalam bermain PUBG Mobile. Pergerakan-pergerakan yang dilakukan oleh orang pro memang tidak mudah untuk ditebak. Berikut ini adalah 7 Ciri-Ciri Jika Kamu Jago Bermain PUBG Mobile.


Jari Super Lincah

Hal seperti ini hanya bisa terlihat jika kamu melihatnya bermain langsung, atau mungkin orang tersebut memiliki HandCam yang ia perlihatkan. Jari-jari yang lincah hingga penggunaan banyak jari adalah salah satu ciri orang tersebut memiliki mekanik yang cukup bagus. Tak hanya itu penggunaan banyak jari juga menunjukan bahwa kamu sangat jago bermain PUBG Mobile. Di poin ini tentu saja bergaris lurus dengan kustomisasi control game yang sesuai dengan jari-jarimu.


Jarak 10 Meter-pun Tidak Masalah

Sebuah jarak bisa menjadi sebuah tolak ukur bagaimana kemampuan aim kamu dan juga mendeteksi lawan. Jika kamu tak ada masalah dengan jarak, bisa dikatakan kamu termasuk orang jago. Apalagi kamu hanya memiliki scope yang jaraknya terbatas. Skill macam ini benar-benar harus di respect. Karena sangat jarang orang yang sangat teliti dan jitu.


Lompat, Prone dan Menembak

Hal yang berikutnya, yang menjadi tolak ukur utama kamu jago memainkan game buatan TIMI Studio ini adalah, kemampuan mu dalam merangkak atau yang lebih dikenal sebagai prone. Prone sendiri memang bisa menjadi sebuah senjata andalan di PUBG untuk membuat lawanmu sulit tertedeksi. Berikutnya ada lompat yang sangat bisa kamu andalkan dalam pertarungan jarak dekat. Jika seseorang mampu memanfaatkan 2 fitur ini bearti ia termasuk orang jago. Yups, tentu saja bergerak sambil menembak akan memporaporandakan AIM lawanmu dan sangat sulit di incar. Menjadikanmu seperti player yang bakal sulit untuk dibunuh.


Gercep dan Serang Balik

Dalam hal ini bisa dikatakan kamu bisa membalikan keadaan walaupun kamu sedang di sergap. Misal tanpa sadar kalian masuk dalam perangkap musuh namun segera bereaksi agar lolos dari perangkap tersebut adalah salah satu ciri orang jago bermain PUBG Mobile. Meski demikian sergapan lawan memang sangat sulit dihindari, tetapi jika kamu sudah bereaksi untuk segera mencari tempat bersembunyi atau menyerang balik kamu sudah termasuk orang yang jago.


Berkerja Sama

Meskipun skill individu menjadi tolak ukur utama, tetapi ingatlah jika bermain squad kerjasama sangat diperlukan. Bahkan dalam scene kompetisi, kerjasama dalam menjalankan strategi sangat diperlukan. Jika kamu terlalu individual kamu pasti gampang terperangkap dijebakan lawan. Kerjasama disini bisa bermacam-macam, mulai dari berbagi loot, komunikasi, memberi peringatan, dan yang lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Bermain Penuh Strategi

Orang yang penuh strategi disini, adalah orang-orang yang menggunakan segala bentuk pengalaman dan fitur yang ada di game ini. Misal dari segi pengalaman adalah menghafal dimana orang-orang biasanya bersembunyi , dan jika bertemu pada situasi tertentu bisa mengambil pilihan yang tepat. Sedangkan untuk pemanfaat fitur, ada peek, ada juga yang TPP mereka akan memanfaatkan angel mereka untuk melihat lawan dari balik tempat berlindung. Jika kamu memiliki banyak pengalaman tentu kamu akan paham bagaimana cara flank yang benar. Skill ini juga bergaris lurus dengan pemanfaatan map yang ada.


Kamu Bakal Terus Di Invite Oleh Teman-Teman Kamu

Kamu baru login kamu akan langsung di invite oleh orang dalam friend list kamu yang tidak kamu kenal di dunia nyata. Memang kesannya sederhana, namun hal ini bisa menjadi indikasi bahwa kamu adalah salah satu orang yang jago bermain PUBG Mobile. Dan juga ketika kamu habis bermain dengan random squad dan kamu diminta untuk menjadi temannya bisa juga menjadi sebuah indikasi. Banyak orang ingin mengambil jalan mengundang teman yang jago untuk push rank mereka. Tetapi ingat, kamu mungkin juga hanya menjadi orang yang menyenangkan saat bermain ketika di invite.


Demikian 7 Ciri-Ciri Jika Kamu Jago Bermain PUBG Mobile. Bagaimana menurutmu? Apa kamu bisa melakukan itu semua? atau mungkin kamu tidak setuju? Atau mungkin kamu punya indicator lain? Silahkan berikan kometarmu dikolom komentar ya. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.


Sumber: BGR


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version