7 Combo Mobile Legends Yang Wajib Kamu Coba di Season 20

7 Combo Mobile Legends Yang Wajib Kamu Coba Di Season 20

Season 20 merupakan season yang cukup menarik di Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Dengan adanya banyak hero baru dan dibuffnya beberapa hero, menjadikan banyak pemain dapat menciptakan combo yang baru. Combo yang digunakan juga tidak main – main ya brott, bahkan hanya dengan 2 hero saja dapat membuat seluruh musuh mati dalam sekejap.

Bahkan ada 1 combo yang sampai bisa dikeluarkan dalam kejuaraan tingkat Nasional lho brott. Berikut 7 combo Mobile Legends yang wajib kamu coba di Season 20.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Mathilda dan Semua Hero Crowd Control

    Hero bertipe support satu ini bisa dijadikan suatu combo yang epic dengan semua hero Crowd Control ya brott. Dengan kemampuan skill 2 Mathilda, dia dapat menarik salah satu teman untuk mengikutinya. Dengan adanya hal ini, para player Tank tidak perlu menggunakan ‘flicker’ untuk mengejar lawan.

    Untuk mengaktifkan combo ini, kamu hanya perlu menggunakan skill 2 Mathilda di sekitar tim yang memiliki skill crowd control seperti Tigreal, Atlas, Khufra dan masih banyak hero lainnya. Kemudian tekan ultimate Mathilda untuk masuk mengarah ke core lawan dan hero crowd control dari tim harus mengikuti Mathilda ketika terbang mengelilingi lawan.

    Dengan ini, musuh tidak akan bisa menghentikan kamu untuk menculik core-nya. Apabila mereka tetap memaksa untuk melindungi core, maka siap – siap untuk melakukan pembantaian terhadap musuh. Kumpulkan mereka dengan skill crowd control yang kalian miliki.

  2. Atlas dan Kadita

    https://www.youtube.com/watch?v=Cv5whAjVg7A

    Kedua hero ini juga dapat menjadi alternatif ketika kamu ingin memilih combo yang sangat sakit. Atlas akan dapat mengumpulkan lawan dan menariknya ke arah Kadita dengan ultimate-nya. Pada saat semua hero musuh sudah didapatkan, Kadita akan masuk dan melakukan full combo untuk membunuh lawan.

    Damage yang dihasilkan Kadita sangatlah menyakitkan. Dengan hanya sekali combo, semua musuh yang dikumpulkan oleh atlas akan langsung mati. Pastikan kalian untuk selalu berdekatan dan banyak bersembunyi di dalam semak belukar. Ketika datang timing yang tepat gunakan untuk membunuh seluruh lawan.

  3. Tigreal Dan Guinevere.

    Combo dari 2 hero ini juga sangatlah bagus ya brott. Tigreal akan dapat mengumpulkan musuh dengan ultimate kemudian diikuti oleh Guinivere dengan kombonya. Musuh akan menari – nari di udara sampai mati. Kombinasi ini membutuhkan timing yang tepat juga brott. Kalau kalian sudah terbiasa dengan combo ini, maka kemungkinan besar kalian akan menang.

  4. Luo Yi dan Barats

    Ini merupakan kombo yang paling lucu di Mobile Legends selama season 20. Dengan timing yang pas, kamu akan dapat menculik salah satu musuh hingga sampai ke base kita. Akan tetapi, kamu dan teman harus sabar menunggu musuh karena timing yang dibutuhkan harus sangat pas untuk berhasil. Ketika musuh akan melewati kita, buka lah ultimate Luo Yi ke arah base kemudian makanlah musuh menggunakan ultimate Barats secepat mungkin. Namun, pastikan musuh tidak  memiliki spell Purify ya brott supaya  dia tidak dapat meloloskan diri dari ultimate Barats.

  5. Rafaela dan Estes

    Ini merupakan combo hero yang akan membuat musuh pusing dengan tidak berukurangnya HP kita. Rafaela dan Estes dapat membuat tim kita tidak butuh untuk kembali ke base Tapi hati – hati dengan item Necklace Of Durance ya brott. Karena kalau musuh sudah memiliki item ini, kamu tidak akan mendapat regenerasi penuh dari Rafaela dan Estes melainkan hanya sebanyak 50% saja. Atau kalau kamu bertemu dengan combo seperti ini, pastikan untuk pick hero Baxia sebagai counternya. Baxia akan dapat mengurangi 50% HP regenerasi menggunakan ultimate-nya.

  6. Granger dan Chang’e

    Ini merupakan combo yang disebut – sebut sebagai combo ‘santet’. Artinya ketika menggunakan kedua hero ini, musuh akan dapat mati tanpa kita sentuh dengan jarak yang cukup jauh. Chang’e akan membuat slow musuh menggunakan ultimate-nya dengan diikuti tembakan peluru jarak jauh dari Granger. Hasil yang didapatkan apabila semua damage terkena ke arah lawan adalah kematian. Sangat mudah bagi mereka berdua untuk membunuh lawan yang berada di tempat yang cukup jauh untuk dijangkau.

  7. Bane, Faramis dan Selena

    https://www.youtube.com/watch?v=QhVz2Lj9C2o

    Combo ini yang paling menarik di season 20 Mobile Legends. Awal mula combo ini diperkenalkan dari aplikasi Tiktok. Dengan memanfaatkan pasif Bane yang dapat menyerang turret tanpa memerlukan Minion dan didukung dengan adanya ultimate Faramis yang dapat menghidupkan anggota tim kembali selama di dalam lingkarannya, Bane akan dapat menghancurkan turret dengan sangat cepat.

    Mereka berdua akan menggunakan spell arrival sehingga dapat teleportasi ke arah trap yang diletakkan Selena di luar map. Ini tentu saja akan mempercepat kehancuran Turret dan akan membuat mereka kebingungan untuk memberikan defend. Combo ini telah digunakan oleh salah satu tim dari Filipina untuk memenangkan salah satu pertandingan MPL Season 7 di sana.

    Untuk mencounter combo ini, gunakanlah hero yang dapat mendorong mereka berdua agar tidak dapat memberikan damage secara langsung terhadap Turret seperti Hero Tigreal atau Valir.

Itulah combo yang wajib kamu coba di Sason 20 ini ya brott. Combo mana yang pernah kamu coba brott? Silahkan komentar di bawah ya 🙂


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version