7 Cosplay Menawan yang (Mungkin) Akan Buat Hidupmu Lebih… ‘Wangy’

in ,

Cosplay tentu menjadi ajang bagi para fans untuk membawa hidup karakter fiksi favoritnya. Mau itu dari anime, video game, film, serial TV maupun medium hiburan lainnya, tidak sedikit yang rela menginvestasikan waktu, tenaga dan uang demi meniru sesosok karakter idamannya hingga detail-detail terkecil. Tak jarang bahkan para cosplayer tersebut mampu melepas identitas atau penampilan kesehariannya saat cosplay.

Maka dari itu, sejenak mari kita mengapresiasi tujuh cosplayer menawan yang berani melawan arus dunia berikut ini, dan mungkin saja mampu buat hidupmu lebih… ‘wangy’ setidaknya di satu hari yang indah ini.

1. Narumeia — YoChris

Narumeia (Grand Blue Fantasy)

2. Ruby Rose — Adellexe

Ruby Rose (RWBY)

3. Miki Hoshii — Nonomy

Miki Hoshii ([email protected])

4. Schwarz — Rei Dunois

Schwarz (Arknights)

5. Surtr — Haoge

Surtr (Arknights)

6. Astolfo — Yun

Astolfo (Fate/Grand Order)

Jika masih tidak menyadarinya sampai detik ini, maka bisa dipastikan kamu itu polos atau sedang hormny. Ya, semua cosplayer di atas sejatinya adalah seorang laki-laki yang bisa dibilang jago dalam soal crossdress — mengenakan kostum yang berlawanan dengan gendernya.

Sebagai bonus untuk membuat tanggal 1 April ini lebih ‘wangy’, berikut waifu pensil ujian “di-cosplaykan” oleh seorang YouTuber yang diklaim sebagai anime (harem and hentai) protagonist di kehidupan nyata ini.

7. 2B — CDawgVA

2B (NieR: Automata)

Sebagai catatan, kamu bisa klik masing-masing nama cosplayer yang tertera di atas untuk mengunjungi halaman media sosial mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cosplay atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.