7 Fakta Menarik Arataki Itto Genshin Impact yang Dapat Menghibur Kalian Semua!

fakta arataki itto genshin impact

Genshin Impact Arataki Itto – Punya badan kekar, tubuh kuat dan besar dari ras oni, tapi kerjanya cuma main dengan teman-teman satu geng saja di Pulau Inazuma. Itulah si Arataki Itto. Karakter dengan elemen Vision Geo dan menggunakan senjata Claymore ini dikenal sebagai sosok dari ras Oni yang selalu mencari perhatian Kujou Sara di Pulau Inazuma. Selain itu, ada banyak fakta menarik lainnya dari Arataki Itto Genshin Impact yang sangat menghibur untuk kalian.

Fakta Menarik Arataki Itto Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 7 fakta menarik Arataki Itto Genshin Impact. Ada banyak sekali fakta menarik seputar Itto, mulai dari yang serius hingga hal paling lucu dan juga menghibur kita semua. Selain itu, hari ini (1/6) adalah hari ulang tahun Arataki Itto, jadi kami membuat artikel khusus untuk merayakannya.

Inilah 7 fakta menarik Arataki Itto Genshin Impact yang dapat menghibur kalian semua!

1. Genshin Impact Itto and the Gang di Pulau Inazuma

Arataki Itto and the Gang di Pulau Inazuma

Itto dikenal sebagai anggota pertama dan pendiri dari grup Geng Arataki yang berasal dari Pulau Inazuma. Geng yang terdiri dari 6 anggota termasuk Itto ini dikenal sebagai kelompok yang sering melakukan berbagai perbuatan jahil di Inazuma. Bahkan warga yang tinggal di pulau tersebut mengetahui kejahilan mereka. Meskipun begitu, Itto dan teman-temannya tidak pernah melakukan yang terlalu berlebihan sampai melukai warga ataupun merusak properti.

Tenryou Commission sudah lama memantau Geng Arataki ini setelah mendapatkan kabar dari petugas setempat. Meskipun dianggap telah mengganggu ketenteraman beberapa orang, Tenryou Commission merasa tidak perlu menangkap mereka.

2. Kerja Serabutan di Inazuma

Kerja Serabutan di Inazuma

Geng Arataki ini melakukan banyak hal, mulai dari melakukan kejahilan sampai mengerjakan beberapa kerja serabutan membantu orang. Meskipun penghasilannya tidak seberapa, tapi nampaknya Itto sangat senang karena bisa menyebarkan namanya agar menjadi terkenal.

Beberapa orang terdekat Arataki Itto, seperti Kuki Shinobu telah beberapa kali mengingatkannya untuk mencari pekerjaan yang layak daripada harus mondar-mandir kerja serabutan di Pulau Inazuma tanpa ada penghasilan tetap. Namun dia tidak terlalu mempedulikannya selama nama dia menjadi tenar dengan membantu orang-orang bersama Geng Arataki.

Namun hal ini berbeda dengan pandangan Tenryou Commission. Ketika mereka mewawancarai kelompok Geng Arataki, Itto menjelaskan secara panjang lebar kepada mereka. Karena terlalu panjang, Tenryou Commission mencatat Arataki Itto sebagai pengangguran.

3. Itto Menjadi Simbol Menakut-nakuti Anak Kecil di Inazuma

Itto Menjadi Simbol Menakut-nakuti Anak Kecil di Inazuma

Selama perjalanan dalam membesarkan nama Geng Arataki, Itto dan teman-temannya berjuang keras untuk mempromosikan kelompok mereka kepada warga di Inazuma. Warga setempat melihat kelompok tersebut sebagai geng yang berusaha populer tanpa melakukan tindak kejahatan.

Tidak tahu dari mana asalnya, para orang tua di Inazuma menjadikan Arataki Itto sebagai simbol untuk menakut-nakuti anak mereka. Mereka mengatakan kepada anaknya jika mereka nakal, maka Arataki Itto datang dan mencuri cemilan mereka. Tidak hanya itu saja, banyak variasi yang dikatakan oleh para orang tua untuk menakuti anak mereka dengan menyebut nama Arataki Itto.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Masih Tidak Terima Kekalahan dengan Kujou Sara

Masih Tidak Terima Kekalahan dengan Kujou Sara

Mungkin kalian sudah pernah mendengar kabar bahwa Arataki Itto membuat spam di seluruh papan berita milik Tenryou Commission. Dia membuat pesan dengan berbagai nama samaran dengan nama “Oni” untuk Kujou Sara. Dirinya masih tidak terima kalah dalam duel ketika perburuan Vision masih terjadi di Inazuma. Itto berusaha memancing emosi Sara agar bisa melangsungkan rematch, namun dia tetap aja dicuekin.

7 Fakta Menarik Arataki Itto Genshin Impact yang Dapat Menghibur Kalian Semua! 10

Setelah beberapa cerita berlangsung di Genshin Impact yang berfokus pada di Inazuma dan Raiden Shogun, Itto masih menginginkan pertandingan ulang dengan Kujou Sara. Dia tetap memanggil berbagai nama panggilan jelek kepada Sara agar dia terpancing emosi dan menerima tanding ulang Itto.

5. Alergi dengan Kacang-Kacangan

Alergi dengan Kacang-Kacangan

Pada voice-over karakter Arataki Itto, dia menjelaskan makanan yang tidak dia sukai adalah makanan yang terbuat atau memiliki bahan dari kacang-kacangan. Hal ini berlaku pada makanan kedelai, kacang hijau, Fried Tofu dan sejenisnya. Itto sangat membenci makanan tersebut bahkan menyentuhnya saja membuat dia alergi.

6. Arataki Itto Hampir Mati Duel Melawan Yae Miko

Arataki Itto Hampir Mati Duel Melawan Yae Miko

Suatu ketika Itto yang hendak menikmati dirinya setelah mendapatkan gaji dengan makan-makanan enak di tempat langganan, dia menemukan tempat duduk favoritnya telah digunakan oleh Yae Miko. Itto tidak menerima hal tersebut dan berdebat dengan Yae Miko agar tempat duduk favoritnya dikembalikan.

Yae Miko tidak mau berpindah dari tempat duduknya meskipun Arataki Itto sudah meminta berulang kali kepadanya. Dan pada akhirnya mereka berdua memutuskan melakukan duel untuk memperebutkan tempat duduk tersebut.

Mereka sepakat untuk melangsungkan duel dengan lomba makan. Yae Miko menyarankan untuk lomba makan Kitsune Ramen. Mendengar hal tersebut, Itto sedikit pucat karena ramen tersebut memiliki bahan atau campuran dengan makanan yang tidak dia sukai, yaitu Fried Tofu.

Sebagai seorang pria pemberani dari ras Oni, dia menerima tawaran dari Yae Miko. Meskipun hasilnya adalah Itto berhasil menang, tapi harus ada yang dikorbankan, yaitu kesehatan dia sendiri. Dikatakan bahwa Itto hampir mati karena memaksakan makan Kitsune Ramen yang memiliki bahan makanan yang membuatnya alergi. Itto harus dirawat sangat lama untuk sembuh total. Setidaknya pemilik kedan memberikan tempat duduk tersebut hanya untuk Itto saja.

7. Arataki Itto Berusaha Mencari Masalah dengan Raiden Shogun

Arataki Itto Berusaha Mencari Masalah dengan Raiden Shogun

Dalam salah satu voice-over Itto, dia tampaknya berusaha mencari masalah dengan Raiden Shogun. Hal ini terjadi ketika dia melihat petir menyambar di depannya. Itto mengatakan hal-hal yang berusaha mencari masalah kepada Raiden Shogun dan menganggap dia bukanlah bos yang hebat. Bahkan dia menantang sang Raiden Shogun untuk menyambarkan petir ke arahnya.

Itulah 7 fakta menarik Genshin Impact Itto yang dapat menghibur kalian semua. Setelah mendengar kelucuan yang ada pada Arataki Itto, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya? Jika iya, mungkin kalian membutuhkan tips build Arataki Itto di Genshin Impact termasuk weapon, artifact dan juga komposisi tim di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version