7 Fakta Asuka Kazama Tekken, Gadis Tomboy Penuh Semangat!

Fakta Asuka Kazama Tekken

7 Fakta Asuka Kazama Tekken – Asuka Kazama adalah karakter populer dari serial Tekken dan fans menyukai gadis ini karena kepribadian dan gaya bertarungnya yang keren. Karakter yang pertama kali hadir sejak Tekken 5 ini langsung menjadi salah satu karakter Ikonik serial Tekken.

7 Fakta Asuka Kazama Tekken

Mungkin beberapa gamer belum mengetahui lebih dekat tentang karakter waifuable ini. Pada artikel ini, kami akan memberikan 7 Fakta Asuka Kazama Tekken yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Berasal dari Osaka

Selalu Naik Sepeda

Asuka berasal dari kota Osaka, Jepang. Dirinya memang dideskripsikan oleh Harada sebagai gadis kota Osaka pada umumnya. Hal ini dapat dilihat dari kepribadian asuka yang periang serta Aktif.

Selain itu, Asuka juga menggunakan logat Kansai dimana logat tersebut merupakan logat yang digunakan di region kansai dan Osaka merupakan salah satu kota yang ada pada region tersebut.

2. Merupakan Seorang Mediator Geng

Anggota Geng Ketakutan

Meskipun jago berkelahi, ternyata Asuka adalah orang yang sangat mencintai kedamaian. Hal ini terlihat dari cerita dirinya yang mendapat julukan Mediator oleh para geng di Kota asal dirinya.

Kehadiran dirinya dapat menghentikan perselisihan antar Geng karena Asuka mampu meratakan geng – geng yang ada di Kota. Asuka juga sangat gemar menolong orang sehingga salah satu kesibukannya adalah menengahi perkelahian antar geng di kotanya.

3. Gunakan Separuh Gerakan Jun Kazama

Sama Gerakan Namun Berbeda

Bela diri yang digunakan oleh Asuka merupakan bela diri yang sama dengan Jun Kazama. Hal ini karena mereka berdua berasal dari Klan Kazama dan juga Ayahnya Asuka memiliki Dojo dan mengajar di Dojo tersebut.

Meskipun sama, namun Asuka memiliki beberapa gerakan khusus dirinya yang sangat berbeda dari Jun. Hal ini karena Asuka juga bertarung di jalanan sehingga dirinya mengimplementasikan beberapa gerakan Street Fight, sementara Jun memiliki gaya yang lebih tradisional.

4. Dirinya adalah Keponakan Jun dan Sepupu Jin

Keluarga Kazama Cukup Kompleks

Berbicara tentang Jun, diketahui bahwa Asuka merupakan keponakan dari Jun. Artinya, Asuka dan Jin merupakan sepupu. Pada translasi Tekken 6 sempat terjadi kesalahan dimana Asuka dianggap merupakan adik tiri dari Jin Kazama.

Ayah Asuka memiliki hubungan darah dengan Jun Kazama. Kedua orang ini memang mempelajari Bela diri turunan dari keluarga mereka. Belum diketahu secara pasti hubungan keluarga Kazama seperti apa namun Katsuhiro Harada yang merupakan creator dari seri ini menjelaskan bahwa hubungan keluarga ini tidak sesimpel itu.

5. Lili Merupakan Rivalnya Asuka

Rivalitas Tiada Batas

Sejak pertemuannya pada Tekken 5: Dark Resurrection, Lili dan Asuka memiliki hubungan rivalitas yang tinggi. Asuka tidak suka melihat kepribadian Lili dan perilakunya yang menyebalkan.

Keduanya juga terlihat bagaikan siang dan malam. Asuka berasal dari keluarga sederhana, sementara itu Lili berasal dari keluarga yang sangat Kaya, Asuka Belajar bela diri dari Ayahnya, Lili belajar bela diri sendiri ketika bertarung di jalanan. Asuka yang bertarung demi keadilan dengan gaya yang kasar juga sangat berbalik dari Lili yang bertarung secara elegan demi mendapat perhatian orang – orang. Wajar saja kedua orang yang berbanding terbalik ini merupakan rival.

6. Sangat Membenci Feng

Benci Feng Karena Menyerang Dojo Ayahnya

Kedua karakter ini diberkenalkan pertama kali di Tekken 5. Feng merupakan seorang petarung yang mencari kekuatan dengan melawan berbagai sekolah bela diri yang ada di dunia.

Feng melawan Ayahnya Asuka dan menghancurkan Dojo keluarga Kazama. Dirinya juga mengatakan bahwa orang lemah tidak layak untuk hidup kepada Asuka mengenai kehancuran Dojo tersebut sehingga Asuka sangat membenci Feng.

7. Belajar Bela Diri Sejak Kecil

Asuka Selalu Berlatih Bela Diri

Asuka tumbuh besar di Dojo yang dimiliki ayahnya. Dirinya sejak kecil juga sudah dilatih untuk menguasai gaya bela diri Kazama yang diajarkan turun menurun oleh klan tersebut. Dengan penguasaan bela diri tersebut, Asuka dapat melindungi dirinyadari bahaya.

Namun Asuka sering mendapat masalah ketika berada di luar. Akibatnya, dirinya jadi sering bertarung dan semakin mengasah kemampuan bela dirinya. Hal ini juga yang membuat karakter tomboy ini sangat disegani oleh para geng di kota asalnya.

Nah itulah 7 Fakta Asuka Kazama Tekken yang mungkin belum kamu ketahui. Karakter ini sudah dikonfirmasi hadir di Tekken 8 bersama Leroy Smith. Jadi, apakah karakter ini merupakan waifu mu, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version