7 Fakta Childe Genshin Impact, Anggota Fatui Harbingers Ganteng Idaman Para Ladies!

Fakta Childe Genshin Impact yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

Fakta Childe Genshin Impact yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

Childe memainkan peranan penting selama Archon Quest Genshin Impact di chapter Liyue. Dan seperti yang sudah kita saksika, ia menyebabkan banyak kekacauan, termasuk memanggil kembali Osial untuk menenggelamkan Liyue.

Hal ini semakin diperkuat dengan fakta Childe Genshin Impact menjadi boss yang harus dilawan oleh Traveler. Dimana akhirnya Childe memperlihatkan sosok aslinya di Golden House, Liyue.

Fakta Childe Genshin Impact yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

7 Fakta menarik Tartaglia Genshin Impact

Ia merupakan anggota Fatui pertama yang masuk daftar playable character bintang *5. Merupakan pengguna bow dengan elemen Hydro. Skill-nya dapat mengubah senjata bow yang menjadi polearm / spear, hal ini dinilai unik oleh para pemain.

Childe berulang tahun pada 20 Juli 2022 dan untuk merayakannya, penulis akan bagikan 7 Fakta Childe Genshin Impact atau ‘Tatang‘ yang wajib banget kamu ketahui! Let’s dive in!

7. Nerf Diri Sendiri

Nerf Diri Sendiri

Daftar fakta Childe Genshin Impact yang pertama dibuka dengan alasan mengapa Childe dihadirkan sebagai karakter playable dengan senjata bow. Childe diketahui dapat menguasai berbagai macam senjata, namun bow bukan salah satunya.

Untuk membuat dirinya terbiasa, itulah sebabnya ia hadir sebagai karakter bow-user. Sebab, ia merasa harus membiasakan diri dengan senjata ini. Itulah mengapa para pemain menyebutkan bahwa Childe nge-nerf diri sendiri.

6. Tertekan Karena Teucer

Wajah Tertekan Tatang ketika Bertemu Adik

Jika kamu sudah menyelesaikan Story Quest Childe Genshin Impact, pasti mengerti stressnya si ganteng ini ketika disusul oleh Teucer ke Liyue. Teucer adalah adiknya, kita dapat merasakan energi dan beberapa kemiripannya dengan sang kakak.

Teucer berlayar ke Liyue dan berkelana mencari sang abang. Ketika Childe menemukan adiknya, ia langsung panik. Dia kemudian berpura – pura menjadi penjual mainan untuk menutupi keterlibatannya dengan Fatui dari sang adik.

5. Tertarik Banget Sama Traveler

Penumpang Kapal ChiLumi Mana Suaranyaaaa?!

Setiap kali Childe melihat Traveler, dia pasti selalu memberi tantangan bertarung. Hal ini karena dia melihat sesuatu yang unik di dalam diri Traveler ditambah ia memang sosok yang haus darah. Sehingga, tidak heran apabila ia selalu ingin mengalahkan sang main character.

Namun, Childe tidak berbohong bahwa dirinya juga ingin ikut mengembara bersama Traveler. Faktanya, ia mengatakan ini di dalam surat yang ia tujukan kepada keluarga. Di akhir story quest, ia juga mengajak Traveler untuk ikut pulang ke rumahnya di Snezhnaya kapan-kapan.

4. Sifatnya Berubah Sejak Jatuh ke Abyss

Tampak Ramah, Sebenarnya Haus Darah

Dulu, ia merupakan anak yang penakut dan was-was. Entah bagaimana caranya, Childe diceritakan pernah jatuh ke Abyss. Di sana, ia diasuh dan dilatih oleh seseorang bernama Skirk. Sejak saat itulah sifatnya berubah drastis.

Ia menjadi pribadi yang percaya diri, solipsistik (percaya pada pengalaman pribadi), dan kurang ajar. Ia menjadi prajurit yang haus darah dan selalu mencari musuh agar dirinya semakin kuat. Itulah mengapa ia juga selalu terobsesi untuk berantem dengan Traveler yang pernah mengalahkannya.

3. Loyal Terhadap Tsaritsa dan Keluarganya

GANTENG!!!

Childe mendedikasikan dirinya untuk orang-orang yang ia pedulikan dengan segenap hati. Tidak diragukan lagi bahwa ia sangatlah loyal terhadap Tsaritsa, Cryo Archon yang memimpin Snezhnaya. Hal ini telah disebutkan oleh dirinya sendiri beberapa kali dalam pertarungan.

Tak hanya itu, ia juga loyal terhadap keluarganya. Ia sering mengirim uang, hadiah, serta surat ke kampung halamannya. Ia rela berbohong terhadap keluarganya hanya agar mereka tidak terkena bahaya dari pekerjaan yang ia lakukan.

Jujur saja, waktu scene fight Tartaglia melawan Ruin Guard dalam 10 detik, kalian pasti menjerit kan, ladies?! Penulis juga!

2. Tidak Sejalan dengan Anggota Fatui Harbingers yang Lain

ARRRRGH!!!

Meskipun merupakan bagian penting dan sejalan dalam hal visi, sebenarnya Childe tidak terlalu ‘sreg’ dengan mereka. Childe tidak menyukai Fatui dan sifat antagonis mereka. Begitu pula dengan Fatui sendiri yang merasa bahwa Tartaglia Genshin Impact ini miliki perilaku yang berbeda dari Harbingers yang lain.

Fatui menilai Childe sebagai anggota yang berguna namun juga berbahaya. Dikatakan bahwa Childe akan menyebabkan keributan dimanapun ia berada. Oleh sebab itulah ia dikirim jauh dari kampung halamannya untuk bertugas di Liyue.

1. Nama Aslinya Adalah…

AJAX!

Hal yang paling membingungkan dari pria yang satu ini adalah namanya. Ia dikenal sebagai Childe ketika di perilisan English, dengan nama karakter Tartaglia. Childe sendiri merupakan huruf Chinese yang berarti “Bangsawan Muda”, tapi, karena eror dalam penerjemahan, makanya orang – orang mengenalnya sebagai Childe.

Namun, di antara kedua nama itu, tidak ada satupun yang merupakan nama aslinya. Tartaglia sendiri adalah codename yang ia dapat dari Fatui Harbingers. Sementara itu, Childe dikatakan bukanlah nama aslinya. Sebenarnya, nama asli pria ini adalah Ajax.

Itulah 7 Fakta Childe Genshin Impact yang menarik banget untuk kamu ketahui! Adakah fakta tentang Childe lain yang kamu tahu? Tinggalkan di komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version