7 Fakta Keqing Genshin Impact, Waifu Wangy Tiada Duanya

fakta keqing genshin impact

Fakta Keqing Genshin Impact – Bagi para pemain game Genshin Impact, siapa sih yang tidak kenal karakter bernama Keqing. Karakter yang memiliki posisi salah satu komite Liyue Qixing dan juga banyak fakta Keqing yang tidak kalian ketahui.

Selain itu, dia memiliki banyak sekali penggemarnya di komunitas Genshin. Terlebih dengan lekatnya kesan sang karakter terhadap hal-hal berbau wangy (dibaca wangi).

Pada kesempatan kali ini sekaligus merayakan hari ulang tahunnya, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta Keqing Genshin Impact yang perlu kalian ketahui. Ada banyak informasi menarik yang bisa membuat para Traveler semakin jatuh cinta kepadanya sebagai waifu wangy di Genshin Impact.

Fakta Keqing Genshin Impact

Waifu wangy~~~

Inilah 7 fakta Genshin Impact Keqing sebagai karakter waifu wangy tiada duanya!

1. Siapa Keqing Genshin Impact?

Keqing

Keqing adalah karakter Genshin Impact yang memiliki elemen Electro dengan menggunakan Sword sebagai senjata utamanya. Sebagai seorang Liyue Qixing, dia dikenal sebagai sosok penting di Liyue dan juga menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapai warga Liyue dengan usaha serta kerja kerasnya sendiri.

Dia lebih memiliki bekerja dengan kemampuannya sendiri daripada harus bergantung dengan Dewa Archon untuk menentukan takdirnya.

2. Dikenal Sebagai Sosok Wanita Pekerja Keras

Sebagai salah satu anggota dari komite Liyue Qixing, dia dikenal sebagai sosok wanita yang bekerja sangat keras. Meskipun dirinya masih memiliki umur yang sangat muda, dia selalu bekerja keras untuk mensejahterakan kota Liyue beserta warganya.

Salah satu kepribadian yang ada pada dirinya adalah sifatnya yang perfeksionis dalam bekerja. Sifatnya yang seperti ini sering menjadi sebuah kesalahpahaman bagi para pekerjanya. Namun nyatanya, dia merupakan sosok yang berani bertanggung jawab dan gigih dalam menyelesaikan pekerjaannya. Hal ini berkat bimbingan dari kakek yang dia hormati.

3. Tidak Ingin Bergantung Sepenuhnya pada Rex Lapis

Kebanyakan warga yang berasal dari Liyue memiliki rasa hormat yang tinggi pada Rex Lapis. Mereka akan bergantung dan berserah diri kepada Rex Lapis dengan nasib dan takdir mereka. Namun berbeda dengan sang Yuheng, dia tidak terlalu ingin bergantung sepenuhnya pada Rex Lapis.

Dia percaya bahwa manusia dan juga warga kota Liyue dapat melakukan apa saja tanpa terlalu bergantung pada Lord of Geo mereka. Dia pun mempertanyakan mengenai Rex Lapis berjanji akan selalu mengawasi dan melindungi warga Liyue selama seribu tahun.

Apa yang terjadi jika Rex Lapis sudah selesai mengawasi dan melindungi warga Liyue selama 1000 tahun? Apakah dia akan tetap melindungi Liyue untuk seribu tahun selanjutnya? Hal itu menjadi salah satu alasan dia memiliki prinsip untuk melakukan semuanya sendiri tanpa terlalu bergantung pada Rex Lapis. Bahkan jika dirinya bertemu langsung dengan Rex Lapis, banyak hal yang ingin dia tanyakan kepadanya.

4. Diam-Diam Penggemar Berat Rex Lapis

Meskipun terlihat sangat dingin jika membicarakan orang paling dikagumi Liyue, yaitu Rex Lapis, namun diam-diam dia merupakan penggemar berat sang Lord of Geo.

Diketahui sang Yuheng ini sering jalan-jalan di Liyue sebagai orang biasa yang sedang beristirahat setelah bekerja. Dalam waktu senggangnya, dia suka berbelanja banyak sekali barang seperti aksesoris dan juga makanan dari banyak penjual makanan. Dan nampaknya karakter ini membeli beberapa boneka figure karakter Rex Lapis untuk dipasang di rumahnya.

Hal ini dia ungkap sendiri pada Voice Over. Dia dengan malu-malu mengungkap bahwa dirinya membeli beberapa figure Rex Lapis yang disimpan pada kamarnya. Meskipun terlihat dia memiliki banyak figure, dia menolak keras bahwa dirinya adalah salah satu penggemar berat Rex Lapis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sang Yuheng juga adalah salah satu orang yang tidak mengetahui jati diri Zhongli adalah Rex Lapis. Seandainya dia tahu bahwa Zhongli adalah orang yang dia kagumi.

5. Memiliki Sifat Tsundere

Kalian pasti sering mendengar bahwa karakter yang terlihat memiliki telinga kucing ini memiliki sifat tsundere alias orang yang diam-diam suka terhadap sesuatu atau seseorang dan tidak mau jujur dengan perasaannya. Selain dirinya yang diam-diam salah satu penggemar berat Rex Lapis, ini bukan pertama kalinya Traveler menemukan sifat tsundere dia.

Pada event Genshin Impact bernama Moonchase Festival atau Moonlight Merriment, event ini memperlihatkan banyak sekali bahwa dia memiliki sifat tsundere. Dia sangat mudah digodain sehingga memperlihatkan rasa malunya. Meskipun dia menolak keras terhadap sesuatu yang dia sukai, sang Yuheng dengan jelas memperlihatkan rasa malu yang terlihat pada reaksi wajahnya.

6. Salah Satu Karakter Wanita yang Menunjukkan Rasa Suka dengan Traveler

Tidak heran jika sang Yuheng yang lekat dengan warna ungu ini memiliki banyak simp diantara para Traveler Genshin Impact. Selain memiliki penampilan menarik, wajah yang cantik dan sifatnya yang bikin gemes menjadi poin penting banyaknya penggemarnya.

Bukan itu saja, dia menjadi salah satu karakter wanita di Genshin Impact yang terlihat memiliki rasa suka kepada Traveler. Hal ini terlihat pada beberapa Voice Over miliknya di Genshin Impact.

Salah satu dugaan alasan dia menyukai Traveler adalah cara berpikirnya yang tidak terlalu bergantung dan percaya sepenuhnya pada Dewa di Teyvat. Dirinya menyukai Traveler karena sang Protagonist memiliki sebuah prinsipnya sendiri dengan percaya pada keputusan yang diambil adalah benar dan merupakan jalan terbaik serta tidak takut atas kesalahan yang akan terjadi nanti.

Meskipun rasa suka dia dalam hal ini lebih kearah menghormati cara berpikir Traveler, tapi siapa tahu dia benar-benar menyukai Traveler, bukan? Mengingat dia memiliki sifat tsundere yang tidak mau jujur dengan perasaannya sendiri.

7. Melanjutkan Keturunan di New Liyue

(Sumber: LinReplica Pixiv)

Di salah satu Voice Over, dia dengan blak-blakan menjadikan Traveler sebagai motivasinya dalam mengejar mimpi menciptakan New Liyue yang dia idamkan. Bahkan dia juga menganggap Traveler sebagai salah satu mimpinya dalam membangun Liyue yang baru.

Selain itu, sang Yuheng tidak segan-segan mengajak Traveler jalan-jalan berdua keliling kota ketika Liyue yang baru telah selesai dibangun sesuai dengan impiannya. Apakah ini bertanda dia ingin meneruskan keturunannya bersama Traveler di New Liyue? Who knows?

Bonus: Apakah Keqing Wangy?

Berbicara mengenai wangy, ada penjelasan dan bukti kuat darimana asal aroma harum dari Keqing wangy. Inilah alasan dia memiliki aroma wangy!

Salah satu material Ascension yang dibutuhkan pemain di Genshin Impact, pemain membutuhkan banyak sekali material bernama Whopperflower Nectar. Menurut lore di Genshin Impact, Whopperflower Nectar adalah serbuk nektar yang diambil dari benang sari bunga Whopperflower. Serbuk sari tersebut memiliki aroma yang harum dan manis terhadap siapapun yang mencium aromanya. Jadi tidak heran jika Keqing disebut memiliki aroma wangy di Genshin Impact.

Itulah 7 fakta Genshin Keqing yang perlu kamu ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan semakin jatuh cinta kepada Keqing sebagai karakter waifu wangy idaman para Traveler di Genshin Impact.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version