7 Fakta Menarik Beidou Genshin Impact yang Keren dan Gagah Berani

Beidou Genshin Impact

Beidou Genshin Impact – Pada hari ini 14 Februari 2023 merupakan hari Valentine atau hari Kasih Sayang di seluruh dunia. Banyak orang merayakannya dengan hal-hal romantis dengan pasangan mereka, seperti berkencan dan mmemberikan coklat Valentine. Namun bagi pemain Genshin Impact, 14 Februari adalah hari spesial untuk karakter bernama Beidou. Itu karena hari tersebut adalah hari kelahirannya.

Beidou Genshin Impact

Siapa Beidou di game Genshin Impact? Beidou adalah karakter bintang *4 Genshin Impact yang memiliki elemen Electro menggunakan senjata Claymore. Beidou merupakan kapten dari kru kapal The Crux yang bekerja di bawah perintah Liyue Qixing, yaitu Ningguang.

Pada kesempatan kali ini dalam menyambut hari ulang tahunnya, kami akan membahas mengenai 7 fakta menarik Beidou Genshin Impact yang keren dan gagah berani. Daftar ini berfokus pada fakta menarik yang menunjukkan seputar Beidou di game Genshin Impact sebagai Kapten The Crux.

Fakta Menarik Beidou Genshin Impact

Inilah 7 fakta menarik Beidou Genshin Impact yang keren dan gagah berani!

1. Beidou Memiliki Reputasi Besar di Liyue

Beidou Genshin Impact

Bagi warga Liyue, mendengar nama Beidou yang merupakan Kapten dari kru kapal The Crux menjadi sosok yang memiliki nama besar. Banyak rumor dan ucapan dari warga setempat menceritakan hal-hal luar biasa yang dilakukan oleh Beidou berserta awak kapalnya.

Beidou sering disebut-sebut sebagai Pemimpin Tanpa Mahkota di Lautan. Itu karena dia memiliki kekuatan yang luar biasa. Dalam sebuah petualangannya, Beidou mampu menebas makhluk monster mengerikan di lautan bernama Haishan. Bahkan dia berhasil melakukannya tanpa kekuatan dari Vision Electro dan juga mendapatkan rasa hormat dari Conqueror of Demons, yaitu Xiao.

2. Baik Hati dan Mudah Bergaul dengan Siapa Saja

(Sumber: @NkgmGS Twitter)

Meskipun Beidou terdengar mengerikan karena mampu menebas Haishan, namun bukan berarti dia memiliki sosok yang seram dan berbahaya. Dia sangat terkenal oleh warga Liyue, tidak hanya dari kekuatannya saja, tapi juga sifat baik hatinya dan juga mudah bergaul dengan orang lain.

Belum lagi dia mampu mengambil keputusan terbaik berkat pengalamannya sebagai Kapten. Sifatnya seperti membuat orang-orang bahkan anak-anak menyukainya. Dia juga memperlakukan para awal kapalnya dengan baik, membuat mereka sangat menghormati sang Kapten dan akan mengikuti segala perintahnya kemanapun kapal mereka berlayar di lautan.

3. Para Bandit Tidak Ingin Menghadapi Beidou

(Sumber: @baronillust Twitter)

Memiliki sifat baik hati dan mudah bergaul dengan orang adalah sifat alaminya. Namun berbeda ketika berbicara mengenai harta karun. Beidou memiliki prinsip “siapa cepat, dia dapat” ketika mencari dan menemukan harta karun. Namun prinsip tersebut akan dia langgar apabila ada kondisi tertentu dimana dia harus melepaskan hasil buruannya.

Tidak jarang Beidou juga sering bertemu dengan para bandit dari kelompok Treasure Hoarders ketika mencari harta karun. Namun mereka tidak berani menghadapi Beidou beserta kelompok The Crux karena mereka mengetahui betapa seramnya kekuatan yang dimiliki oleh sang Kapten The Crux.

Ketika para bandit tersebut melarikan diri dari hadapannya, Beidou sengaja membiarkannya begitu saja. Dia hanya memberikan mereka kesempatan untuk bisa tobat dan memulai hidup baru.

4. Menjadi Sosok Ikon di Liyue

(Sumber: @syuri22 Twitter)

Dengan popularitasnya yang memiliki kekuatan luar biasa dan ditakuti oleh banyak bandit, Beidou menjadi sosok ikon di kota Liyue. Meskipun tidak bisa menyaingi nama Liyue Qixing, namun bukan berarti Beidou dan kru kapal The Crux tidak kalah populer.

Nama Beidou beserta awak kapalnya dikenal banyak oleh para pedagang yang ada di Liyue. Orang-orang di sana sering menceritakan sebuah dongen petualangan Beidou yang terkadang dilebih-lebihkan, seperti dapat membelah gunung, menebas monster laut menjadi dua dengan sekali tebasan dengan Vision Electro-nya dan masih banyak lagi.

5. Ningguang dan Beidou Adalah Pasangan Serasi?

Beidou dan Ningguang sering terlihat dekat di Genshin Impact

Ningguang selaku anggota dari Liyue Qixing sering merasa keberatan dengan tingkah laku Beidou beserta awal kapal The Crux. Itu karena Beidou dan lainnya sering melanggar aturan hukum yang berlaku di Liyue. Meskipun begitu dia beserta awak kapalnya tidak segan membayar ganti rugi sebagai hukumannya sesuai peraturan yang mereka langgar.

Menurut voice over Ningguang, Beidou adalah orang yang selalu saja mengabaikan aturan yang ada di Liyue. Meskipun begitu, dia heran bagaimana Beidou bisa disukai oleh banyak orang. Meskipun dia membayar uang ganti rugi atas pelanggaran hukum, Ningguang masih tidak bisa paham Beidou senantiasa membayarnya. Padahal uang tersebut bisa membeli dia dan awak kapalnya sebuah kapal baru.

Sementara itu, Beidou menganggap Ningguang sebagai sosok anggota Liyue Qixing yang bekerja dengan sangat baik demi kota Liyue. Dia tidak mempermasalahkan bahwa dirinya harus membayar uang atas berbagai pelanggaran aturan di Liyue.

Dia tahu bahwa Ningguang bekerja demi masa depan Liyue. Meskipun dulunya dia beserta awak kru kapalnya sering dikritik oleh Ningguang. Sampai hari ini, Beidou masih tidak tahu apakan Ningguang menyukai dia atau tidak.

6. Beidou dan Kru Kapal The Crux Sangat Menghormati Chef Xiangling

(Sumber: @pucchi_dayo Twitter)

Suatu cerita, Beidou dan kru kapal The Crux diketahui sangat menghormati masakan yang dibuat oleh Xiangling. Hal ini bermula ketika Beidou ingin buat pesta makan-makan untuk seluruh anggota kapal The Crux. Untuk merayakan pesta tersebut, mereka membutuhkan koki hebat tapi dengan budget mereka. Dan didapatlah Xiangling.

Mereka menemukan Xiangling di jalanan kota Liyue secara tidak sengaja. Mereka mengetahui bahwa Xiangling adalah koki hebat yang memiliki potensi besar suatu hari nanti berdasarkan rumor di kota tersebut.

Beidou pun mencoba mengundang Xiangling untuk menjadi koki mereka di acara pesta tersebut. Pada awalnya Xiangling menolak karena dia tidak ingin memasak makanan yang hanya berfokus pada masakan seafood khas Yue. Namun ketika Beidou memperlihatkan uang mereka di kotak peti harta karun dan menawarkannya untuk memasak apa saja yang dia miliki, akhirnya Xiangling menerima tawaran tersebut.

Ternyata masakan buatan Xiangling membuat seluruh kru kapal The Crux termasuk Beidou salut dengan masakan yang dia buat. Bahkan mereka memanggil Xiangling sebagai “Madam Xiangling”.

7. Dibalik Dongeng Membelah Monster Laut Hanya Sekali Tebas

(Sumber: @anna_drw01 Twitter)

Ternyata ada cerita luar biasa mengenai cerita dongeng yang mengatakan bahwa Beidou dapat membelah monster laut hanya sekali tebas. Cerita tersebut berawal dari salah satu petualangan berlayarnya bersama The Crux, Beidou dan kru kapalnya sebelum mendapatkan Vision Electro.

Beidou dan kru The Crux menghadapi monster laut bernama Haishan yang merupakan seekor Naga dengan bentuk seperti ikan. Monster laut tersebut memiliki ukuran yang sangat besar dibarengi ombakan laut yang sangat deras.

Beidou sangat antusias menemukan makhluk yang sudah dia idamkan tersebut sejak berumur 9 tahun dimana dia dapat menebas monster tersebut dalam sekali tebas Berulang kali dia mencoba menghadapinya, namun gagal. Suatu ketika dia memfokuskan semua kekuatannya pada senjata Greatsword yang dia gunakan dalam pertarungan yang telah berlangsung selama 10 jam. Jika pertarungan tersebut gagal maka dia seluruh kru kapalnya dalam kondisi terancam.

Dengan seluruh kekuatan yang dimiliki dalam satu tebasan, tiba-tiba cuaca mulai gelap. Suara gemuruh petir pun menyertai tebasan Beidou ke arah Haishan. Dan dari tebasan tersebut, monster laut ini berhasil ditebas oleh Beiodu menjadi 2 bagian. Dan diwaktu bersamaan, sebuah Vision muncul dihadapan Beidou. Vision tersebut seakan-akan sebagai sebuah hadiah untuk Beidou karena telah berhasil mengalahkan Haishan.

Itulah 7 fakta menarik Beidou Genshin Impact yang keren dan gagah berani. Sudahkah kalian merayakan ulang tahunnya pada 14 Februari tahun ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version