7 Fakta Menarik Hero Aamon di Mobile Legends

Fakta Aamon di Mobile Legends

Aamon merupakan Hero yang sangat menarik untuk dibahas di Mobile Legends. Selain memiliki banyak sekali fakta menarik, Aamon juga merupakan Hero yang memiliki ciri khas tersendiri.

Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi, sehingga dapat menakhlukkan lawan hanya dalam 1 kali full combo. Apalagi dengan Build Aamon tersakit yang telah kami berikan, maka akan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends.

Untuk mengenal Aamon lebih dalam, berikut 7 Fakta menarik Hero Aamon di Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

1. Banyak Mengalami Revamp Sebelum Rilis
7 Fakta Menarik Hero Aamon di Mobile Legends 8

Fakta Aamon yang pertama adalah dia resmi rilis di Mobile Legends pada tanggal 26 Oktober 2021. Sebelum rilis, Moonton sebagai pengembang banyak sekali memberikan penyesuaian terhadap Hero ini seperti pada Ultimate-nya, atau damage yang dapat dihasilkan oleh Aamon di Mobile Legends.

Pasif Aamon juga pernah di revamp. Pada saat di Advance Server, Aamon dapat mengambil kembali Shard (nama senjata Aamon) yang telah terjatuh ke tanah. Hal ini tentu saja membuat damage Aamon tidak seimbang dan langsung diperbaiki oleh Moonton.

Setelah resmi rilis, Aamon masih sangat ditakuti oleh para pemain Mobile Legends di Mode Rank. Hal ini menandakan bahwa, dia masih sangat kuat walaupun telah mengalami banyak penyeimbangan.

2. Menjadi Kepala Keluarga Pada Umur 18 Tahun
7 Fakta Menarik Hero Aamon di Mobile Legends 9

Dalam cerita latar belakang Aamon, dia menjadi kepala keluarga Paxley di umur 18 tahun setelah Ayah dan Ibunya menghilang dalam badai pasir. Hal ini tentu saja berat bagi Aamon, dimana dia harus menanggung beban keluarga dan menjaga adik – adiknya pada usia yang masih muda.

3. Merupakan Kakak dari Gusion
7 Fakta Menarik Hero Aamon di Mobile Legends 10

Fakta menarik Aamon yang ke-3 adalah dia merupakan kakak laki – laki dari Hero Gusion. Hal ini sudah banyak sekali diketahui oleh para pemain Mobile Legends, bahkan sebelum Aamon resmi dirilis.

4. Memiliki Luka di Pipi
7 Fakta Menarik Hero Aamon di Mobile Legends 11

Fakta menarik Aamon selanjutnya adalah dia memiliki luka yang cukup dalam di pipinya. Hal ini disebabkan oleh kenakalan Gusion yang ahli dalam bermain pisau.

Dalam satu kejadian, Gusion tidak sengaja melukai pipi Aamon. Dalam ceritanya tersebut juga dijelaskan bahwa Aamon tidak marah sama sekali terhadap Gusion, akan tetapi malah mengumumkan bahwa salah satu keluarga Paxley sangat genius dalam memainkan pisau.

Hal ini menandakan bahwa Aamon merupakan kakak yang sangat penyayang dengan keluarganya.

5. Namanya Terinspirasi dari Buku “The Lesser Key of Solomon”
7 Fakta Menarik Hero Aamon di Mobile Legends 12

Nama Aamon dan Gusion terinspirasi dari nama iblis dari buku The Lesser Key of Solomon. Aamon juga dapat diartikan Nahum yaitu “yang mendorong keinginan”. Dalam buku tersebut juga dijelaskan bahwa Aamon merupakan seorang pangeran yang mengatur 40 legion iblis. Untuk membaca selengkapnya, kalian bisa lihat artikel ini.

6. Memiliki Hubungan Dengan Hero Valentina
7 Fakta Menarik Hero Aamon di Mobile Legends 13

Dilansir dari Mobile Legends Wiki, diceritakan bahwa Aamon dan Gusion memiliki kakak perempuan, akan tetapi tidak disebutkan nama yang pasti.

Dalam latar belakang cerita Gusion di Mobile Legends, House Paxley diberi kehormatan untuk menjadi Duke (penguasa) di suatu wilayah selama pemerintahan penyihir legendaris bernama Valentina. Yang berarti, Aamon dan Gusion pasti memiliki hubungan dengan Hero Valentina di Mobile Legends.

Dalam Mobile Legends Wiki seputar Hero Valentina disebutkan juga bahwa, Valentina memiliki nama belakang ‘Paxley’ yang sama dengan Gusion dan Aamon. Fakta yang sangat menarik dari Aamon!

7. Mirip Dengan Champion bernama Talon di League of Legends
7 Fakta Menarik Hero Aamon di Mobile Legends 14

Fakta menarik terakhir Hero Aamon adalah penampilan dan Ultimate-nya di Mobile Legends sangat mirip dengan Champion bernama Talon di League of Legends. Tidak mengherankan bahwa Mobile Legends kerap kali menghadirkan Hero yang terinspirasi dari game MOBA lainnya.

Nah, itulah 7 Fakta menarik Hero Aamon di Mobile Legends yang harus kalian ketahui. Dari seluruh fakta tersebut, mana yang menurut kamu paling menarik brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version